Unlimited Upgrade System Chapter 39: Confrontation

744 56 0
                                    

Semua orang di Desa Beishan mengertakkan gigi dan memelototi semua orang di Desa Nanshan.

"Kentut! Merpati awan ini jelas-jelas perburuan kami, dan Desa Nanshan-mu akan merebut mangsa kami!" Menara berteriak kembali, tetapi dia kurang percaya diri pada matanya.

Saat ini, pria di Desa Beishan semuanya sama seperti menara besi, dengan sedikit hati nurani yang bersalah.

"Merpati awan ini mungkin telah diburu oleh penduduk Desa Nanshan. Bagaimanapun, tidak peduli seberapa kuat tuan peri, tidak mungkin untuk secara akurat mengenai merpati awan yang melarikan diri dari terbang dalam jarak yang begitu jauh dan di antara begitu banyak rintangan. Dan bunuh! Dan tetap gunakan batu sebagai senjata! "

Semua orang di Desa Beishan berpikir begitu.

Semua orang di Desa Beishan memandang mata Chen Feng saat ini sedikit rumit.Mereka mengira Chen Feng sangat kuat, tetapi mereka tidak menyangka Chen Feng akan membiarkan mereka membuat oolong sebesar itu, dan bahkan memprovokasi mereka hanya dalam jarak seratus mil. Desa Nanshan berada di urutan kedua setelah Desa Zhongshan, desa terbesar!

Tahukah Anda, di antara lima desa dekat Qingshan, Desa Beishan hampir tidak bisa dianggap sebagai desa, bahkan populasi keluarga kecil di Desa Nanshan pun tidak bisa menandingi!

Jika ini benar-benar memprovokasi Desa Nanshan, dan kebiadaban masyarakat di Desa Nanshan, maka Desa Beishan mereka benar-benar menimbulkan masalah besar!

Selain itu, dikatakan bahwa Desa Nanshan juga terhubung dengan Sekte Qingshan. Para biksu dari Sekte Qingshan ditempatkan di Desa Nanshan sepanjang tahun. Setiap tahun murid-murid Desa Nanshan yang berbakat secara langsung diterima di Sekte Qingshan!

Ketika saya memikirkan terakhir kali saya bertemu Wang Man di Desa Nanshan ketika saya pergi berburu di pegunungan, yang terakhir mengancam mereka untuk tidak memasuki lingkaran dalam Qingshan. Jika bukan karena Chen Feng memberi mereka keberanian, beraninya mereka masuk?

"Brother Iron Tower ..." Zhang Dashun mendorong menara itu tanpa jejak di belakangnya, dan memanggil menara itu dengan lembut.

Zhang Dashun ingin memberi tahu Menara untuk mundur selangkah, tetapi Menara tahu apa yang akan dikatakan Zhang Dashun, tetapi dia mengabaikan Zhang Dashun, dan terus memelototi Wang Man, percaya bahwa merpati awan diburu oleh Chen Feng!

auzw.com

"Huh! Tower, aku pikir kamu bosan hidup!"

Ekspresi Wang Man juga berubah dingin, dan berkata sambil mencibir: "Karena kamu tidak percaya padaku, maka aku akan membiarkanmu mati!"

Seperti yang dia katakan, Wang Man mengarahkan pandangan semua orang ke Hong Tian, ​​yang melihat semua ini dengan mata dingin, Hong Tian mengguncang kipas lipatnya, tenang dan santai.

"Lihat! Pada saat ini, Tuan Muda Hongtian kita di Desa Nanshan adalah murid jenius dari Sekte Qingshan, dan bahkan diadopsi oleh para tetua dari Sekte Qingshan sebagai murid langsung. Prestasi masa depan tak terukur!"

Wang Man berkata sambil mencibir dan melanjutkan: "Tuan Muda Hong Tian menembak merpati awan ini secara langsung dengan metode peri. Apakah Anda masih terus mengklaim bahwa merpati awan ini diburu oleh Desa Beishan Anda?"

"Ini……"

Pertanyaan Wang Man membuat semua pria di Desa Beishan menjadi sedikit terbuka.

Tetapi pada saat ini, suara yang manis dan jelas terdengar, dan suara itu penuh penghinaan.

“Hmph, hanya geng desa Nanshan Anda yang terdiri dari orang-orang besar yang konyol, apa yang bisa Anda lakukan?” Kemudian, Wu Mei melirik Hong Tian dengan jijik, dan berkata dengan jijik: “Hehe, kamu akhirnya mendapat banci di Desa Nanshan. Selamat untuk kalian ?! "

"apa katamu?!"

Setelah mendengar kata-kata Wu Mei, Wang Man dan Zhang Si tiba-tiba berteriak!

Tetapi ketika mereka melihat wajah mempesona Wu Mei, semua orang terpana sesaat, hanya merasa pusaran air langsung tersedot dalam pikiran mereka!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now