Unlimited Upgrade System Chapter 101: Someone wants to be a kid

541 43 0
                                    

"Ya Tuhan! Tuan Peri! Kakak! Maafkan aku!"

Saya melihat bahwa murid dari Sekte Pedang Ben Lei yang berlutut di depan Chen Feng menangis dengan sedihnya beberapa saat, dan suara tangisan itu bahkan lebih berkedut, tatapan ini membuat Chen Feng hampir tertawa.

Chen Feng hanya melihat bahwa anak ini tidak melakukannya ketika semua orang melakukannya. Sebaliknya, dia berdiri di pinggir lapangan dan memperhatikan. Dia jelas orang yang bijak.

“Katakan padaku, siapa namamu? Kenapa kamu tidak melakukannya ketika mereka melakukannya?” Tanya Chen Feng ingin tahu.

“Kakak laki-laki, nama saya Zhang Jiuling, saya hanya berpikir, pasti luar biasa bahwa Kakak bisa menyelinap ke peti harta karun dan mencuri begitu banyak hal dengan diam-diam, jadi saya memilih untuk menunggu dan melihat!” Zhang Jiuling terisak, Chen Feng melihat matanya yang tulus, jelas Tidak berbohong.

“Ya, kamu pintar!” Kata Chen Feng sambil tersenyum.

Apakah kamu yang mencuri Ben Lei Jianzong setengah bulan yang lalu? ”Pada saat ini, Fang Yun bertanya pada Chen Feng dengan mata lebar!

"Ya? Itu menyebar dalam setengah bulan? Apakah saya begitu terkenal sekarang?" Chen Feng "menyentuh" ​​dagunya dan berkata, "Jangan" terpesona "oleh saya, saya seorang legenda!"

Chen Feng mengangkat alisnya dengan bodoh, dengan ekspresi sembrono.

Mendengar Chen Feng mengakui bahwa Fang Yun dan kelima orang itu tercengang, terutama Zhang He. Pertama ia melihat Chen Feng menunjukkan kesaktiannya dan sebelas orang dalam hitungan detik, dan sekarang ia mendengar bahwa Chen Feng sedang mencuri rumah harta karun Lei Jianzong. Saya hanya merasakan kejutan besar di hati saya, tetapi saat berikutnya dia mengertakkan gigi!

"Bukankah kamu hanya pencuri? Apanya yang hebat!"

Zhang He meringkuk bibirnya dan melirik Chen Feng dengan jijik.

"Zhang He, saya pikir Anda benar-benar ingin mati!"

auzw.com

Chen Fan tidak tahan dengan Zhang He sebelumnya, dan tiba-tiba berbicara.

"Apa hak sampah untuk memanggilku?" Zhang He mencibir.

Tapi saat berikutnya, sosok Chen Feng muncul di depan matanya seketika, Zhang He belum bereaksi, hanya dengan dadanya, seteguk darah muncrat dan terbang keluar!

Chen Feng menarik telapak tangannya dan menatap dingin saat dia jatuh ke tanah dengan tatapan kesal di matanya, dan berkata dengan hampa, "Aku tidak akan pernah meninggalkan tanganku lagi lain kali!"

Api di pedang Vulcan di tangan Chen Feng, niat membunuh langsung mengunci Zhang He!

Zhang He hanya merasa kedinginan. Dia belum pernah melihat bagaimana Chen Feng muncul di depannya sekarang. Sekarang niat membunuh ini seperti memasukkannya ke dalam api neraka, menyebabkan dia memiliki tubuh. Ilusi yang hancur!

“Kembalilah dan beri tahu orang yang melarikan diri itu, katakan bahwa aku selalu menunggunya membalas dendam!” Chen Feng tersenyum.

Zhang Jiuling melihat ke arah Chen Feng dan kemudian ke arah di mana Wang Xu melarikan diri. Tiba-tiba, matanya tajam dan berkata: "Kakak, bisakah aku bergaul denganmu?"

Ekspresi Zhang Jiuling tidak berarti apa-apa, Chen Feng sedikit ragu apakah dia memiliki tujuan "seks", dan bahkan menggunakan keterampilan melihat, tetapi pada akhirnya dia yakin bahwa Zhang Jiuling benar-benar ingin menjadi adiknya!

Chen Feng tidak mengharapkan seseorang menjadi adik laki-laki, dan dia masih menjadi murid dari Sekte Pedang Ben Lei, dia tiba-tiba tertawa dan berkata, "Mengapa kamu mengenali saya sebagai kakak?"

"Karena! Menurutku Kakak adalah orang baik!"

Zhang Jiuling berkata dengan tulus: "Ibuku selalu membuatku menjadi orang baik, tapi aku telah melihat terlalu banyak orang jahat dan hal buruk di Sekte Pedang Ben Lei, jadi sejak mereka meninggalkanku, aku tidak ingin kembali!"

Dengan mengatakan itu, Zhang Jiuling benar-benar menghancurkan identitasnya sebagai murid dari Sekte Pedang Ben Lei di depan semua orang yang hadir!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang