Unlimited Upgrade System Chapter 118: Meet acquaintances again

472 34 0
                                    

Situs sisa-sisa Empat Orang Suci berada di bawah kolam yang dalam. Saat ini, hampir seratus ribu orang mengelilingi Fanghantan ini. Di barisan depan, yaitu, posisi paling tengah, terdapat tokoh-tokoh kuat dari berbagai sekte besar dan menengah. Dan muridnya.

Diatur keluar sekte-sekte kecil dan famili yang lambat laun semakin lemah, dan bagian paling luar adalah sekte famili udang kecil yang tidak dirangking.

Chen Feng dan Zhang Jiuling pertama kali datang ke pinggiran terluar dan mengelilingi luar, tetapi kepala mereka penuh sesak. Bahkan jika Chen Feng memiliki keterampilan tampilan tingkat penuh waskita, itu masih berguna ketika itu penuh dengan rintangan!

Tetapi ketika mereka berbalik, mereka melihat Fang Yun dan orang lain yang pernah melihat mereka sebelumnya.

Mereka juga berdiri di sebuah kamp sekarang, jelas kembali ke kekuatan sekte.

Chen Feng melihat mereka, mereka juga melihat Chen Feng!

Fang Yun, Chen Fan, Teng Xue, dan Zhao Ping semuanya terkejut ketika mereka melihat Chen Feng dan Zhang Jiuling, tetapi Zhang He menatap Chen Feng dengan kejam, Saat berikutnya dia memikirkan sesuatu, dia tiba-tiba pergi ke arah tertentu.

Terutama ketika Fang Yun dan yang lainnya melihat Zhang Jiuling yang berada di belakang Chen Feng, sepasang mata itu hampir keluar dari rongganya!

Lihatlah alis itu, apakah pria raksasa setinggi dua meter tiga itu yang mengenalinya sebagai adik laki-lakinya?

Pada akhirnya, Fang Yun yang pulih dari keterkejutannya lebih dulu!

Fang Yun keluar dari kamp tempat dia berada, dan tiga orang di belakangnya mengikuti.

Chen Feng berhenti memperhatikan mereka berempat berjalan, dengan senyum di wajahnya.

Fang Yun dan yang lainnya mendatangi Chen Feng, dan Fang Yun langsung membungkuk kepada Chen Feng: "Terima kasih, Nak, karena telah menyelamatkan hidupnya hari itu!"

auzw.com Chen Feng hanya tersenyum mendengar ini, dan berkata: "Ini hanya masalah kecil, jadi kamu tidak perlu khawatir tentang itu."

"Meskipun putranya melakukannya dengan mudah hari itu, dia memang menyelamatkan" seks "gadis kecil itu dan beberapa dari mereka. Tidak ada keraguan tentang ini. Jika memungkinkan, gadis kecil itu ingin mengundang putranya untuk duduk di residen Baiyunzong kami, Nak bagaimana tentang?"

Fang Yun mengundang Chen Fengdao, dan kemudian menatap Chen Feng dengan penuh harap.

Undangan kecantikan, siapa yang bisa menolaknya.

Chen Feng tersenyum sedikit dan berkata, "Jika itu masalahnya, maka aku akan pergi duduk dan mencari tahu tentang situasinya!"

“Tidak bisa lebih baik!” Fang Yun tersenyum, dan ketiga Teng Xue di belakangnya juga sangat bersemangat.

Terutama Chen Fan, dia tidak tahu apa yang dia pikirkan.

Fang Yun membawa Chen Feng ke penduduk Baiyunzong dan langsung dianggap sebagai tamu kehormatan Dari pandangan Chen Feng, Fang Yun ini pasti memiliki identitas di Baiyunzong ini.

Tepat setelah Chen Feng duduk di sebuah kamp, ​​dia melihat seorang pria paruh baya masuk, wajahnya seperti gunung es, mencuri rasa dingin di mana-mana.

Pada pandangan pertama, Chen Feng tahu bahwa orang ini tidak baik, dan dia melihat Zhang He ada di belakangnya, dan dia masih memperhatikan Chen Feng mencibir, dia tiba-tiba mengerti, dan mencibir di dalam hatinya!

Melihat ekspresi Zhang He, tidak diragukan lagi karena dia tidak bisa mengalahkan dirinya sendiri, dan menemukan seorang penolong.

Chen Feng mencibir di dalam hatinya, tetapi di wajahnya dia berpura-pura tidak tahu apa-apa, dan mata Chen Feng sama sekali tidak tertuju pada Zhang He.

Ini membuat wajah Zhang He menjadi jelek dalam sekejap, dan selalu ada rasa sesak yang kuat dan tak berdaya untuk menumpuk di dalam hatinya!

Jejak samar keburukan melintas di wajah Zhang He, tetapi itu disembunyikan dalam sekejap, tetapi bahkan jika dia menyembunyikannya dengan baik, bahkan jika Chen Feng tidak melihatnya, semua ekspresinya tidak bisa lepas dari mata Chen Feng!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now