Unlimited Upgrade System Chapter 63: Break the line

599 51 0
                                    

Kedua, pergi dan bunuh dia!"

Tetua itu berkata di mulutnya, tangannya ternyata memegang teknik Azure Dragon yang dia kendalikan, dan kemudian aura di tubuhnya berubah untuk sementara waktu.Tiga tetua lainnya tiba-tiba melihat punggung tetua itu tumbuh lagi. Dua lengan, kedua lengan itu begitu kuat sehingga sama sekali tidak seperti tangan manusia!

"Ini! Apa yang terjadi ?!"

Ketika ketiga tetua terkejut, mereka melihat dua tangan yang lahir dari hati sesepuh agung itu. Itu dua tahun meremas taktik, dan tangan itu berubah lagi dan lagi, dan pada akhirnya ternyata itu adalah taktik harimau putih instan!

Dalam sekejap, sesepuh kedua hanya merasakan bahwa tekanan di gunung sucinya tiba-tiba mengendur, dan bahkan energi spiritualnya telah berhenti dikonsumsi!

Jelas itu adalah karakter yang mempertahankan Seni Macan Putih dari Tetua Agung yang telah menanggungnya sendiri!

Dalam hal ini, kekhawatiran di hati para tetua kedua juga telah hilang, dan Chen Feng, yang melihat perbuatan buruk mereka, tampak penuh dengan niat membunuh yang dingin!

Selain itu, Chen Feng sebenarnya ingin membunuh mereka, yang membuatnya sangat tidak bahagia!

"Nak, beginilah caramu memprovokasi Sekte Gunung Hijau kami. Hari ini tahun depan akan menjadi hari jadimu!"

Dalam sekejap, dua belati muncul di tangan sesepuh kedua. Kedua belati itu setengah dari panjang lengan, dan bahannya tidak dikenal sebagai logam, tetapi seluruh tubuhnya hitam pekat, dan pada saat yang sama memancarkan semburan dingin. Qi, selama orang mendekat, ada ilusi bahwa "cairan" darah akan membeku!

Namun, persepsi Chen Feng tentang gerakan dahi bisa sangat pasti. Dua belati di tangan kedua sesepuh ini benar-benar berdiri di atas tubuh biksu biasa, dan mereka pasti bisa membekukan darah dan cairan mereka menjadi es!

Tapi kata-kata mengancam tetua kedua terdengar sangat konyol di telinga Chen Feng.

auzw.com

Dalam perasaan Chen Feng, ancaman dari kedua tetua ini terdengar seperti semut yang berdiri di depannya dan mengatakan bahwa dia akan menginjak-injaknya sampai mati!

Pada saat berikutnya, Chen Feng mencibir dan menginjak kakinya, Mereka berempat hanya merasakan sesaat di kaki mereka, dan kemudian dalam sekejap, kekuatan kejutan balik yang besar diunggah dari teknik pria yang mereka pegang!

Pada saat berikutnya, mereka melihat dengan takjub bahwa di kaki Chen Feng, empat kekuatan elemen yang mereka kendalikan ternyata seperti badai, menyapu ke arah mereka!

"Array, rusak!"

Dalam sekejap, wajah ketiga tetua berubah drastis, dan mata mereka penuh dengan keterkejutan!

Anda tahu, susunan sihir Sixiang adalah salah satu susunan sihir penyerang teratas dalam susunan sihir tingkat dua. Bahkan jika kekuatan dari empat elemen di dalamnya adalah satu, itu adalah biksu seni bela diri yang dapat dengan mudah membuat dunia seni bela diri kalah dalam pertempuran. Kekuatan kekuatan!

Jika mereka terkonsentrasi oleh kekuatan empat elemen yang masing-masing dipantulkan kembali, mereka akan dianggap abadi, dan mereka harus dilucuti!

Terutama tetua yang hebat, meskipun dia yang terkuat, tetapi dia mengontrol dua taktik pada saat yang sama, itu berarti dia akan diserang oleh kekuatan dua elemen, serangan seperti itu bahkan jenis keberadaannya yang akan menembus ke tingkat seniman bela diri yang hebat. Semua harus diperlakukan dengan hati-hati, jika tidak jika Anda mengubah seseorang untuk menghadapi situasi saat ini, saya khawatir Anda harus kembali ke Barat saat itu juga!

Dalam sekejap, mereka bertiga menggunakan semua metode pertahanan di tubuh mereka, dan lapisan senjata pertahanan ditumpuk di depan mereka menjadi lapisan tirai cahaya!

Tapi ketiganya masih ditelan oleh kekuatan empat elemen dalam sekejap!

Tetua kedua menyaksikan ketika tiga tetua langsung ditelan oleh kekuatan empat elemen, dan mereka sangat ketakutan, tetapi ada jejak kegembiraan di hatinya!

Jika sesepuh hebat tidak mendesak taktik untuknya pada saat itu, saya khawatir dia akan berakhir seperti ketiganya!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora