Unlimited Upgrade System Chapter 33: The hunting begins

880 73 1
                                    

"Paman Huang, saya telah memutuskan, saya masih ingin pergi ke pegunungan bersama mereka!"

Wu Mei menatap Huang Zhen dengan tekad di matanya.

"Lebih ... kamu!"

Huang Zhen ingin mengatakan sesuatu tetapi berhenti, dan kemudian berkata: "Saya akan mengikuti Anda juga!"

"Paman Huang, apakah kamu pergi juga? Tubuhmu?"

Wu Mei berkata dengan terkejut, dan kemudian melirik Huang Zhen dengan cemas, jelas mengkhawatirkan kondisi fisik Huang Zhen!

“Terlalu berbahaya akhir-akhir ini, aku tidak khawatir jika aku tidak mengikutimu!” Huang Zhen juga tidak memiliki keraguan dalam nadanya. Dia sudah bertekad untuk mengikuti pesona tarian dan melindungi keamanan pesona tarian!

“Hei, cantik, kamu perempuan, kenapa kamu pergi berburu ke gunung dengan sekelompok pria besar?” Chen Feng bingung dan bingung.

Dia awalnya mengira bahwa Wu Mei diperintahkan oleh kepala desa untuk membiarkan dia bergabung dengan tim berburu kali ini untuk melindungi orang-orang ini, tetapi situasi sebenarnya jelas tidak seperti yang dibayangkan Chen Feng!

"Kenapa? Tidak? Bukankah tidak apa-apa jika orang-orang mau mengikutimu?" Wu Mei berkata, Qiaoxiao Yanran mengedipkan mata pada Chen Feng dan berkata: "Aku wanita cantik yang mengikutimu untuk berburu di pegunungan, kamu tidak boleh mencurinya. Lecai kan? "

Chen Feng terpana oleh perkataan Wu Mei, dan segera melambaikan tangannya dan berkata, "Baiklah, jika kamu ingin mengikutinya, ikuti saja."

"Menara Paman, aku dan Paman Huang baik-baik saja denganmu di pegunungan untuk berburu, kan?"

Wu Mei langsung mengayunkan lengan menara besi itu, wajah tua dari menara besi itu memerah, dan dia melepaskan lengannya tanpa bekas. Beberapa orang tidak tahan dengan "aliran" Wu Mei yang berkata: "Xing Xing Xing, ikuti, dia akan melindungimu. Saya kira itu akan membuat Anda tetap aman! "

"Ya! Paman Huang luar biasa!" Wu Mei berkata sambil tersenyum, dan pada saat yang sama menatap kosong Chen Feng, dan berkata, "Huh! Kamu tidak perlu melindunginya!"

Dengan gulungan mata ini, jiwa Chen Feng yang hampir putih terbang!

Tak berdaya, Chen Feng bersumpah pada dirinya sendiri bahwa dia akan memegang Wu Mei di tangannya jika dia memiliki kesempatan di masa depan, dan menampar pantatnya dengan keras!

auzw.com

“Guru peri, kalau begitu, mari kita masuki gunung, kan?” Ketika Menara Besi berbicara tentang memasuki gunung, seluruh orang menjadi serius dalam sekejap, dan temperamen tubuhnya adalah bos perubahan.

Jenis aura yang diketahui Chen Feng ini adalah jenis aura yang hanya dapat muncul pada prajurit yang telah mengalami banyak pertempuran.

Karena seorang saudara yang merupakan prajurit istimewa dalam kehidupan Chen Feng sebelumnya memiliki nafas yang seperti itu!

Begitu nafas menara besi keluar, bahkan Huang Zhen melirik menara besi itu dengan heran, menunjukkan betapa kuat nafas menara besi itu!

"Tunggu..."

Chen Feng "menyentuh" ​​dagunya dan memblokir menara besi yang akan mengumumkan kepergiannya. Yang terakhir memandang Chen Feng dengan ragu, dan Huang Zhen juga memandang Chen Feng.

"Ayo pergi, desa tidak memiliki kekuatan tempur."

Chen Feng menyipitkan matanya dan berkata, "Karena saya mengatakan bahwa saya ingin melindungi Desa Beishan, semua bahaya harus disertakan. Bagaimanapun, asuransi bukanlah hal yang buruk!"

"Apakah kamu takut ... Sekte Qingshan akan datang untuk mencari sesuatu?" Tanya Wu Mei.

“Bukan hanya Sekte Gunung Hijau.” Chen Feng menggelengkan kepalanya dan berkata, “Apakah kamu lupa apa yang dikatakan Chai Le hari itu?”

“Apa katamu?” Hammer bertanya dengan curiga.

Menara itu adalah sepatu berleher besar lainnya, dan palu itu mengecilkan lehernya!

"Bukankah mereka mengatakan bahwa akan ada bencana besar 'dalam setengah bulan terakhir ini? Sekarang tiga hari telah berlalu, kita tidak bisa mengabaikannya!"

Mata Chen Feng berkedip-kedip, dan jelas banyak hal yang ada di benaknya.

"Apakah Anda ingin meninggalkan beberapa orang untuk menjaga desa?"

Menara Besi sedikit ragu-ragu, karena orang-orang biasa ini, Monster Beast atau Sekte Qingshan, mereka bukanlah lawan!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now