Unlimited Upgrade System Chapter 196: Beautiful woman

324 21 1
                                    

Dalam sekejap mata, tiga hari telah berlalu, dan kelima Chen Feng telah tiba di pusat Extinction Valley.

Dalam tiga hari terakhir, mereka melewati beberapa situs pemakaman, dan tingkat bahaya membuat Chen Feng diam-diam mengubah "warna". Chen Feng ingin masuk dan menerobos, tetapi Zhang Jiuling dan Zhuo Jiuyou ditarik kembali.

Dengan cara ini, Chen Feng masih bergumam, ketika dia akan lewat dan masuk untuk "ayunan"!

Tiga hari kemudian, Chen Feng dan kelimanya berjalan di pegunungan dan hutan selama tiga hari, dan akhirnya melihat ujung pegunungan dan hutan, sebuah dataran yang tiba-tiba terbuka!

Di dataran, sebuah paviliun besar berada di tengah, seperti binatang raksasa yang bersembunyi di sini.

Bahkan jika Chen Feng bertemu, mereka semua dikejutkan oleh suasana megah Paviliun Ji Yuan!

Di bawah kepemimpinan Zhuo Jiuyou dan Suwan, Chen Feng langsung memasuki Paviliun Jiyuan!

Begitu mereka memasukinya, ketiganya Chen Feng takjub akan keindahannya!

"Ya Tuhan! Apakah ini Paviliun Ji Yuan yang legendaris? Tempat perjudian terbesar di Kota Baiyun ?!" seru Paviliun Zhuge sambil melihat ke ruang besar Paviliun Ji Yuan.

"Itu terlalu besar! Itu terlalu besar! Ini lebih besar dari gerbang luar Ben Lei Jianzong di mana aku berada di awal!" Zhang Jiuling tampak seperti roti tanah yang memasuki kota, dan hampir tidak bisa berjalan ke Paviliun Ji Yuan!

Hanya Chen Feng yang berjalan di Paviliun Jiyuan dengan sangat tidak nyaman, mengerutkan kening dan melihat dekorasi di Paviliun Jiyuan, dan berkata: "Yah, itu tidak buruk, tapi saya telah memasuki Sekte Pedang Petir. Dibandingkan dengan Ben Lei Jianzong jauh di belakang! "

Chen Feng memandangi kios-kios di sekitarnya, matanya hampir tidak bisa bergerak, tetapi dia masih mengatakan hal-hal seperti itu.

auzw.com Tiba-tiba, Zhuo Jiuyou dan Suwan diam-diam tertawa di dalam hati mereka!

Zhuo Jiuyou menjelaskan kepada Chen Feng: "Senior, ini hanyalah cabang dari Paviliun Jiyuan. Paviliun Jiyuan yang asli tidak dapat dibandingkan dengan Sekte Pedang Ben Lei. Sekte Tieshan kita adalah sekte yang lebih rendah. Paviliun Yuan hanya berada di tingkat sekte yang lebih rendah, sedangkan sekte tengah yang lebih tinggi sekte Yinshan bertanggung jawab atas paviliun Jiyuan di tingkat sekte menengah, dan sekte atas Jinshanzong bertanggung jawab atas tingkat sekte atas. Paviliun Ji Yuan! "

Zhuo Jiuyou, saya tersenyum sedikit, artinya mengatakan bahwa Paviliun Jiyuan yang asli dari tingkat sekte atas tidak sebanding dengan Ben Lei Jianzong, dan itu tidak ada bandingannya!

Meskipun kata-kata Zhuo Jiuyou biasa-biasa saja, Chen Feng dan mereka bertiga bisa mendengar kesombongan yang tidak bisa disembunyikan!

Arogansi semacam ini hanya tersedia untuk murid sekte besar, tetapi kekuatan Zhuo Jiuyou tidak menyanjung, siapa pun dapat menggertak, itu layak untuk sekte yang lebih rendah.

Chen Feng bergumam di dalam hatinya, tetapi dia mendengar suara di sekitarnya, yang kasar dan kasar, dan itu terdengar sangat keras!

"Dari mana roti tanah itu berasal? Mengapa Ji Yuange menghadap para pengemis untuk membiarkannya masuk?"

Chen Feng dengan jelas mendengar bahwa kata-kata ini ditujukan kepada mereka, dan wajahnya tiba-tiba menjadi dingin.

Melihatnya, dia adalah "wanita" cantik dengan sedikit kecantikan. "Wanita" cantik ini memiliki mata besar tapi sepasang kelopak mata tunggal, yang merupakan ciri kecantikan kelopak mata tunggal.

Bibir tipis menunjukkan kekejamannya.

Tidak banyak warna merah muda di wajahnya, tapi itu membuatnya sedikit sombong di seluruh tubuhnya, yang memudahkan orang untuk melihat bahwa "wanita" cantik ini memiliki keinginan untuk mengontrol semua yang ada di tangannya!

Dan sungguh cantik sekali yang mengucapkan kata yang begitu kasar!

Dalam sekejap, ekspresi Chen Feng sangat dingin!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt