Unlimited Upgrade System Chapter 140: Discover the place of inheritance

403 30 0
                                    

Suatu hari berlalu dengan cepat, dan sudah ada banyak orang di Alam Roh Angin saat ini. Sejak Chen Feng telah membunuh lebih dari selusin kavaleri serigala, dia telah menangkap lebih dari selusin serigala iblis, yaitu, dia menghabiskan satu hari di sini!

Tapi Chen Feng berbalik dengan sengaja!

Pada peta di benaknya, meskipun sistem tidak menandai arah spesifik dari berbagai warisan, Chen Feng dapat menilai melalui berbagai area di atas dan secara berbahaya di mana peluang warisan dan warisan lebih besar!

Tempat dimana dia sekarang mengambil Paviliun Zhuge di sekitar adalah di bawah tebing, dan kemungkinan besar memiliki warisan di sini!

Ini karena persepsi pasif-keterampilan tingkat penuh!

"Bos, kamu bilang ada warisan di sini?"

Zhuge Ge melihat ke arah Chen Feng, dan kemudian melihat sekeliling.Ada tebing, dan tidak ada tempat untuk menyembunyikan warisan, jadi dia tidak bisa tidak bertanya-tanya.

"Seharusnya di sekitar sini!"

Chen Feng berkata dengan pasti: "Mari kita cari di sini!"

Chen Feng dan Zhuge Ge mencari di bawah tebing selama hampir setengah jam, tetapi mereka bahkan tidak menemukannya!

“Bos, apa kamu yakin ada warisan disini?” Zhuge Ge tidak bisa menahan diri untuk bertanya lagi!

"Tidak ada yang di bawah, lalu ... di atas!"

Chen Feng mengangkat kepalanya dan melihat ke atas tebing botak, sementara Zhuge Ge mengangkat kepalanya untuk melihat ke atas tebing, dan berkata: "Bos, bukankah kita baru saja turun dari atas sebelum sekarang? Tidak ada jejak warisan di atasnya! "

“Aku berkata di atas, bukan di tebing, tapi di tebing!” Kata Chen Feng dengan percaya diri!

“Di tebing?” Zhuge Ge sedikit curiga.

auzw.com

Dia "menyentuh" ​​tebing itu dan berkata, "Tebing ini gundul, di mana tampaknya ada tempat untuk menyembunyikan pusaka, bahkan tidak ada gua!"

Chen Feng mengerutkan kening, dan saat berikutnya ia membuka sayap malaikat, sepasang sayap "warna" putih suci terbentang, seluruh tubuhnya membumbung tinggi ke langit, dan berhenti seketika di luar tebing!

Chen Feng memandangi bebatuan dan jurang di tebing, dan hanya merasa bahwa posisi jurang dan bebatuan itu aneh. Sayap Chen Feng berkibar, dan dia pindah beberapa meter dari kejauhan. Pemandangan di matanya pada saat berikutnya membuat Chen Feng tiba-tiba bangkit. Sudut mulut terangkat!

"Pria gemuk, lihat di sini!"

Zhuge Ge mendengarkan sapaan Chen Feng, sejenak, lalu melihat senyuman yang tak bisa dijelaskan di sudut mulut Chen Feng, dan tanpa sadar berkata, "Apakah Anda menemukan sesuatu? Bos!"

Zhuge Ge meletakkan kompas yang tidak pernah meninggalkan tangannya di bawah kakinya, dan kemudian menginjaknya, Kompas itu langsung menjadi lebih besar, dan kemudian melayang!

Seluruh orang Zhuge Ge sangat didukung oleh kompas, seperti lift!

Chen Feng tiba-tiba merasakan luar biasa dari kompas ini, dan tidak bisa tidak melihat lagi!

Ketika Zhuge Ge datang ke sisi Chen Feng, dia melihat garis-garis tebing dan bebatuan, wajahnya segera berubah, dan alisnya langsung terlihat bahagia!

"Bos! Ini formasinya!"

Jelas Paviliun Zhuge juga memiliki beberapa wawasan. Dia mengenali formasi ini dalam sekejap dan berkata, "Bos, ini adalah formasi ilusi!"

“Kamu masih memiliki pengetahuan!” Chen Feng tersenyum sedikit, dan berkata, “Saya berkata pasti ada warisan di sini!”

Zhuge Ge tersanjung dan berkata: "Kakak itu perkasa, kakak laki-laki hebat! Tapi kakak, aku hanya bisa memperbaiki segel jimat, aku tidak tahu apa-apa tentang formasi ini!"

Chen Feng melambaikan tangannya dengan jijik, "Aku tidak berencana membiarkanmu menghancurkan formasi ini!"

Dengan itu, Chen Feng menyipitkan matanya sambil melihat ke tebing!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang