Unlimited Upgrade System Chapter 53: Kill Zhao Zhengping

647 47 0
                                    

Perasaan kuat ini membuat Chen Feng sangat menikmati!

Dunia seperti ini, selama Anda memiliki kekuatan, Anda dapat mendominasi segalanya!

Aturan ini, baik di kehidupan lampau atau di dunia sekarang, bersifat universal!

Pada saat ini, Zhao Zhengping seperti ini, Dia jelas merupakan seniman bela diri tiga tingkat dan eksistensi tingkat senior di Sekte Qingshan, tetapi sekarang dia sedang dimainkan oleh Chen Feng dan diberi tepuk tangan!

Perasaan ini sama sekali tidak mungkin dirasakan di kehidupan sebelumnya!

Zhao Zhengping sekarang merasa benar-benar gila.

Teknik tubuh dan seni bela dirinya jelas merupakan teknik tubuh tingkat atas dan seni bela diri kelas atas tingkat Xuan, dan bahkan kecepatan pedang terbang tidak secepat teknik tubuh dan seni bela diri!

Tetapi Chen Feng berada di pintu masuk desa sebelum dia melarikan diri, tetapi salah satu dari mereka muncul di jalan satu-satunya. Kecepatan yang mengerikan ini membuatnya merinding!

"Mustahil! Bagaimana dia bisa memiliki kecepatan secepat itu!"

Zhao Zhengping melihat ke belakang dengan ngeri, Chen Feng menatapnya di bawah pohon di mana dia bisa melihatnya, dengan senyum main-main di bibirnya!

Gurauan inilah yang membuatnya langsung merasakan kepanikan yang dalam!

"Eh!"

Tepat ketika Zhao Zhengping ketakutan, dia hanya mendengar satu suara terngiang-ngiang di telinganya, dan pada saat yang sama langkah kaki lainnya muncul di sampingnya!

Zhao Zhengping tanpa sadar menjadi marah, dan dia sangat takut jiwanya hilang!

Di sisinya, Chen Fengzheng "memperlihatkan" seteguk gigi putih, mengangkat alisnya ke arah Zhao Zhengping, dan berkata, "Oh! Sungguh kebetulan!"

auzw.com Zhao Zhengping berbalik untuk melarikan diri, tetapi Chen Feng tidak ingin memberinya kesempatan, jadi dia mengangkatnya!

"Kaki Raja Kong yang Kuat!"

Dalam sekejap, kaki Chen Feng dipadatkan dengan lapisan besar qi "warna" emas. Qi "warna" emas ini dipadatkan menjadi bentuk kaki yang besar. Yang terakhir tampak kuat dan kuat. Mengetahui bahwa kaki raksasa ini lebih berat dari sebuah gunung, ia tenggelam!

Zhao Zhengping terkejut melihat kaki besar Chen Feng menendangnya!

ledakan!

Chen Feng menendang dengan raungan keras, dan sosok Zhao Zhengping langsung terlempar. Di udara, tubuh Zhao Zhengping meledak menjadi awan darah, dan bahkan tulangnya ada di tubuh Chen Feng. Dengan kekuatan kaki, itu berubah menjadi bubuk!

-Ding!

Bunuh seniman bela diri biksu tiga dan dapatkan 10 poin pengalaman.

Pengalaman saat ini: 181!

Kekuatan kaki Chen Feng memiliki berat lebih dari 100.000 kati.Bahkan seorang biksu bela diri di tingkat seni bela diri yang hebat dapat menendangnya tanpa senjata sihir pertahanan diri tingkat atas untuk melindunginya, apalagi seorang seniman bela diri tingkat kecil. Lebih tua!

Ketika Zhao Zhengping berubah menjadi lumpur berdarah, Chen Feng tiba-tiba melihat Najie Zhao Zhengping terbang keluar, Chen Feng hanya mengambil satu langkah, dan dia berada di rute di mana Najie terbang, dan meraih Najie di tangannya!

Karena Zhao Zhengping telah meninggal dan menghilang, tanda jiwa yang ditinggalkannya di atas ring tidak kuat, dan kesadaran Chen Feng masuk ke dalam ring tanpa halangan apapun!

Kesadaran Chen Feng masuk ke dalam ring, dan dia langsung tertarik dengan isinya!

Saya melihat permata di dalamnya, di antaranya batu roh ditumpuk ke bukit, diperkirakan 100.000 keping, dan Chen Feng memperkirakan bahwa semua batu roh ini diperoleh oleh anak lelaki tua yang telah menghasilkan uang di mana-mana di Sekte Qingshan selama bertahun-tahun!

Yang membuat Chen Feng lebih bahagia adalah "obat" dari pil tengah, Meskipun jumlahnya banyak, hanya satu botol yang dapat memberikan pengaruh yang signifikan padanya, karena dia sekarang berada di dunia seni bela diri. Sangat minim.

Sisa "obat" pil kelas dua hanya satu botol, satu pil saja, dan sisanya diperkirakan bisa dipakai oleh si bocah sendiri.

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now