Unlimited Upgrade System Chapter 154: Who is he

382 29 0
                                    

"Siapa orang itu? Siapa yang dia pegang di tangannya?"

"Orang itu sepertinya adalah anak kecil bernama Chen Feng, tapi dia juga merupakan pemangsa warisan yang tiba-tiba muncul baru-baru ini!"

"Apa ?! Dia ternyata pemangsa warisan yang keji itu ?!"

"Ya! Dan yang ada di tangannya adalah Tuan Muda Keluarga Xiao di Kota Baiyun, jenius pertama dari Keluarga Xiao-Xiao Zhan!"

"Apa ?! Dia Xiao Zhan? Dia ditangkap di tangan seseorang tanpa ada perlawanan ?!"

"Ini tidak mungkin! Xiao Zhan adalah favorit langka di kalangan generasi muda, bagaimana dia bisa begitu tak tertahankan ?!"

...

Semua bhikkhu berbicara satu sama lain, jelas situasi ini sangat mengejutkan mereka!

"Tanpa diduga, Chen Feng ini berani melawan Xiao Zhan seperti ini. Maka Xiao Zhan dan keluarga Xiao tidak mudah diprovokasi!"

"Ya! Xiao Zhan berbakat dan cerdas, dia bisa mulai berlatih pada usia tiga tahun, menerobos ke dunia master bela diri pada usia lima tahun, menerobos ahli bela diri yang hebat pada usia delapan, dan langsung mencapai tingkat raja bela diri pada usia lima belas! Tahun ini dia berusia dua puluh lima tahun! Belum lama ini, Xiao Zhan pergi setelah sebulan mundur, dan kekuatannya telah mencapai Alam Kaisar Bela Diri yang menakutkan! "

"Kaisar Bela Diri yang begitu muda! Kebanggaan surga! Kekuatan seperti itu sudah cukup untuk mendekati lima ratus teratas di seluruh kekaisaran!"

Akan membunuhmu dengan segala cara! "

"Tapi sekarang Xiao Zhan ini ditangkap oleh Chen Feng, dan dia tidak memiliki kekuatan untuk melawan. Karakter sesat macam apa Chen Feng! Seberapa kuat dia ?!"

...

Mendengarkan diskusi semua pembudidaya, pembudidaya keluarga Xiao merasakan cahaya di wajahnya, dan memandang Chen Feng dengan sombong sambil mencibir:

"Chen Feng, saya menyarankan Anda untuk membiarkan tuan muda pergi. Jika sesuatu terjadi pada bakat tuan muda, keluarga Xiao akan membunuh Anda dengan segala cara!"

auzw.com

Semua biksu sedang melihat Chen Feng saat ini, dan mereka sangat menantikan untuk melihat apa yang akan dilakukan Chen Feng!

Mereka menanti-nanti Chen Feng memberontak melawan keluarga Xiao dan membunuh Xiao Zhan, tetapi pada saat yang sama mereka mempertahankan kewarasan mereka. Bagaimanapun, Xiao Zhan adalah sumber kehidupan keluarga Xiao. Jika Chen Feng benar-benar membunuhnya, mereka akan mendapat masalah yang tak ada habisnya!

"Biarkan dia pergi?"

Chen Feng mencibir lagi dan lagi, dan berkata, "Apakah dia berombak, layak untuk hidup di dunia?"

Dan pada saat ini, seseorang akhirnya mengetahui keluhan antara Chen Feng dan Xiao Zhan, dan tiba-tiba berseru: "Aku tahu kenapa mereka bertengkar! Itu karena Xiao Yu!"

"Xiao Yu? Adik Xiao Zhan ?!"

"Ya! Itu karena Xiao Yu!"

"Beberapa hari yang lalu, Xiao Yu menemukan sebuah peninggalan. Setelah memenggal kepala binatang yang melindungi warisan, sebelum warisan dimulai, tiba-tiba Chen Feng muncul. Itu hanya sebuah pukulan yang membuat Xiao Yu menjauh, tidak sadarkan diri. , Saya tidak tahu hidup dan mati!

Dan Xiao Zhan pasti merepotkan Chen Feng karena ini, tapi dia ditundukkan oleh Chen Feng!

Xiao Zhan kali ini, aku tidak tahu bagaimana suasana hatinya! "

"Aku ingin membalaskan dendam adikku, tapi aku tidak menyangka akan ditangkap oleh Chen Feng, seperti seekor ayam kecil. Bagaimana perasaan Xiao Zhan ini? Aku benar-benar ingin bertanya!"

...

Suara diskusi semua biksu tidak terlalu keras, dan semuanya masuk ke telinga Chen Feng!

Chen Feng langsung tersenyum dan memandang Xiao Zhan dan berkata, "Jadi, kamu adalah saudara laki-laki itu! Pantas saja menurutku kamu agak seperti seseorang, ternyata kamu ada hubungannya dengan anak itu!"

"Ho ... Ho ..."

Xiao Zhan tidak bisa berbicara, dia hanya bisa mengeluarkan suara ho ho dari tenggorokannya!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now