Unlimited Upgrade System Chapter 121: Honest Second Uncle

450 33 0
                                    

“Paman Kedua! Jangan meludahi orang!” Fang Yun melirik Chen Feng, tapi langsung memelototi Fang Shizan dan berteriak.

Setelah teriakan marah Fang Yun, trio Teng Xue langsung bereaksi, berkata:

"Master Sekte, ini pertama kalinya dia dan kami bertemu, dan hari ini adalah kedua kalinya kami bertemu satu sama lain. Bagaimana dia bisa menghitung begitu banyak ketika dia hanya bertemu sekali?"

"Ya, Master Sekte, percayalah juga bahwa karakter Tuan Muda Chen adalah!"

"Master Sekte, kami sama sekali tidak melaporkan keluarga kami ketika kami bertemu terakhir kali. Bagaimana Tuan Muda Chen tahu di mana kami tinggal?"

Fang Yun berdiri di depan Chen Feng dan membela Chen Feng.

Mata dingin Chen Feng berangsur-angsur melembut, karena Chen Feng sudah bergerak untuk membunuh Jika mereka benar-benar percaya fitnah jahat Fang Shizan, Chen Feng tidak akan keberatan membunuh mereka!

Orang seperti itu bisa dibunuh jika dia bisa menyelamatkannya!

Pada saat berikutnya, Fang Shizan melihat bahwa mereka berempat sama sekali tidak dihasut oleh dirinya sendiri, dan dia mencibir: "Yun'er, kamu harus tahu kebenaran tentang mengenal orang, mengetahui wajahmu, dan tidak mengetahui hatimu. Kamu masih muda, dan kamu tidak memahami hati yang jahat!"

“Hanya berdasarkan" seksualitas "Anda saat ini, bagaimana bisa paman kedua Anda berani menyerahkan Sekte Awan Putih yang besar ini kepada Anda?” Fang Shizan berpura-pura sedang memikirkan Fang Yun, dan Chen Feng tampak menjijikkan!

Dia sudah mengerti bahwa Fang Shizan ini memiliki hati yang hitam. Dia sendiri ingin menjadi Penguasa, tetapi dia mengadu keponakannya dengan nama paman kedua. Orang yang begitu baik adalah bajingan!

Jika Fang Yun tidak bisa melihatnya, Chen Feng tidak ingin terlibat dalam pekerjaan rumah tangga mereka, jadi Chen Feng hanya duduk di samping dan menyaksikan akting Fang Shizan.

Jika Anda meletakkannya di kehidupan sebelumnya, maka Anda pasti bisa menjadi aktor!

auzw.com

Chen Feng diam-diam mencibir di dalam hatinya.

"Paman kedua, selama bertahun-tahun, saya awalnya mengira bahwa Anda adalah kasih sayang paman kedua saya, jadi saya tidak ingin mengatakan apa-apa, tetapi hari ini, inilah yang Anda" paksa "untuk saya katakan!"

Fang Yun menarik napas dalam-dalam, memelototi Fang Shizan, dan perlahan berkata, "Saya sudah tahu orang seperti apa Anda. Saya telah belajar banyak dari Anda. Saya dapat melihat siapa pun Anda, Chen Feng. Anak itu bukan orang jahat, dia bukan orang sepertimu! Jangan meludahi mulutmu! "

“Fang Yun, apa yang kamu bicarakan!” Hati Fang Shizan bergetar, dan dia tidak bisa menahan untuk tidak berteriak dengan marah.

"Paman Kedua, apakah kamu tidak takut aku akan menjatuhkanmu dengan kekuatan Tuan Muda Chen? Apakah kamu tidak hanya menginginkan posisi Master Sekte dari Sekte Baiyun? Aku akan memberikannya kepadamu!"

Setelah itu, Fang Yun mengeluarkan kartu pinggang Sekte Guru dan berkata, "Ini adalah kartu pinggang Guru Sekte. Saya akan menyerahkannya kepada Anda hari ini. Mulai hari ini, Anda akan menjadi Guru Sekte Baiyun yang lurus, dan Sekte Baiyun tidak ada hubungannya dengan saya!"

Fang Shizan juga terpana, dan Zhang He, yang berada di samping, juga terpana. Tak satu pun dari mereka menyangka bahwa di bawah penampilan Fang Yun, seorang gadis yang murni dan baik, ada hati yang dewasa dan "seks"!

Semua orang di Sekte Awan Putih di tempat kejadian tidak menyangka bahwa Fang Yun telah melihat perlindungan empat pujian secara menyeluruh!

Fang Shizan memandang Fang Yun, ekspresinya berangsur-angsur berubah dari artifisial dan baik hati menjadi sama sekali tidak peduli!

Fang Shizan memandang Fang Yun, dan saat ini dia tampak seperti orang asing yang benar-benar asing!

Melihat kartu pinggang Guru Sekte di tangan Fang Yun, dia bahkan tidak ragu-ragu, dan ada secercah kegembiraan di matanya. Saat berikutnya dia langsung mengambil kartu pinggang Guru Sekte, dan dia bahkan tidak melihat ke arah Fang Yun lagi!

"Demi inisiatifmu untuk menyerahkan kartu pinggangnya, aku tidak akan membunuhmu, ayo pergi!"

Suara Fang Shizan sangat dingin, dan hati Fang Yun diselimuti embun beku!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now