Unlimited Upgrade System Chapter 135: Wolf Totem Clan

419 29 0
                                    

"Hah? Bos! Sepertinya ada seseorang!"

Zhuge Ge menyipitkan matanya dan menunjuk ke arah Chen Feng mengikuti tangannya untuk melihat, dan seketika dia melihat bahwa seorang pria kuat dengan tinggi sekitar dua meter dan tiga meter hampir telanjang bulat sedang menunggangi setan serigala liar yang besar. Hanya bagian kunci dari binatang itu yang dikelilingi oleh rok bulu!

Chen Feng memandang pria penunggang serigala ini dan merasa sangat aneh. Dia seperti orang biadab. Tubuhnya penuh dengan warna-warna cerah yang dicat di sekujur tubuhnya setelah dihancurkan oleh berbagai jus dan jus rumput. Serigala raksasa yang mereka tunggangi memiliki tiga Meterannya tinggi, jauh lebih tinggi dari orang buas ini!

Tetapi orang buas yang menunggangi serigala iblis ini memberi Chen Feng perasaan yang sangat aneh!

"Bos! Pernahkah Anda merasa bahwa dia menunggang serigala akan membuat orang merasa bahwa mereka tidak membedakan satu sama lain?" Kata Zhuge Ge terkejut.

Kalimat dari Zhuge Ge membuat Chen Feng tiba-tiba menyadari bahwa perasaan yang diucapkan Zhuge Ge membuatnya merasa sangat aneh!

Chen Feng terkejut!

Perasaan ini seperti seseorang yang tumbuh di atas serigala, Chen Feng telah melihat perasaan ini di kehidupan sebelumnya!

Ketika Chen Feng melakukan perjalanan ke padang rumput, dia bertemu dengan seorang lelaki tua, dia adalah keturunan pengembara asli, dan dia memiliki darah Genghis Khan!

Orang tua ini telah bersama dengan kuda yang tinggi sejak ia masih kecil. Dapat dikatakan bahwa ia dibesarkan dengan menunggang kuda sejak ia masih kecil. Ketika orang tua itu sedang menunggang kuda, Chen Feng merasakan perasaan aneh yang membuatnya sangat aneh!

Ini seperti seorang pria menjadi seorang pria!

"Sistem, periksa informasi orang biadab itu!"

auzw.com -ding!

Pemindaian selesai!

Klan Totem Serigala: Ada hampir 10.000 anggota. Mayoritas pria dewasa berada di alam Kaisar Bela Diri, dan wanita sebagian besar berada di alam Raja Bela Diri. Sang patriark adalah Kaisar Wu, yang terkait dengan serigala, haus darah, membunuh, dan kanibalisme. Dengan penutupan reruntuhan, mereka disegel di sisa-sisa Empat Orang Suci. Karena itu: Menganggap orang asing sebagai musuh bebuyutan, Anda tidak akan pernah mati!

"oleh!"

Chen Feng berseru dalam hatinya, meratapi sifat buruk dan kanibalisme dari penduduk asli ini, dan Chen Feng bergidik.

Di samping, Zhuge Ge merendahkan suaranya dan berkata, "Kakak, orang ini adalah aborigin di sini, di Alam Kaisar Bela Diri. Dia tidak mudah diprovokasi. Mungkin orang-orang di belakangnya akan datang. Mari kita lihat apakah kita bisa menunggu dia pergi. Pergi berkeliling."

“Fatty, dapatkah kamu melihat apakah kita bisa pergi berkeliling?” Chen Feng mencibir dan menunjuk ke arah penduduk asli yang buas.

Ketika Zhuge Ge melihatnya, dia melihat busur buas menarik bulan purnama dalam sekejap, dan perasaan terkunci muncul. Pada saat berikutnya, panah panjang itu langsung menembus langit, dan "menembak" keduanya dengan cahaya aneh!

Wajah Zhuge Ge berubah drastis, dan kompas di tangannya meledak dengan cahaya, langsung berubah menjadi perisai besar, dan langsung memblokir panah, tetapi Zhuge Ge juga mundur karena kekuatan besar dari panah!

Dalam sekejap, raungan tajam terdengar, dan orang buas itu meraung dengan kata-kata yang tidak tahu apa artinya, dan mendekati Chen Feng dan serigala!

"Siapa namamu!"

Zhuge Ge marah oleh panah yang tidak disengaja, dan langsung menghancurkan kompas dengan kompas, tetapi kekuatan penduduk asli tidak dapat menyakitinya bahkan dengan sihir kompas, dan dia segera dipanggil oleh orang liar itu. Ke samping!

Kekuatan orang buas itu ada di Alam Kaisar Bela Diri, dan kekuatan Paviliun Zhuge adalah Kesempurnaan Besar dari Alam Raja Bela Diri. Celah antara keduanya tidak mungkin untuk bersaing dengan bakat Paviliun Zhuge!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now