Unlimited Upgrade System Chapter 189: Earth-level intermediate grade flame burn

324 24 1
                                    

"Apa ?! Apa yang barusan dia katakan ?!"

"Dia baru saja mengatakan ... bahkan jika Sekte Pedang Ben Lei memprovokasi dia, dia akan membawa Sekte Pedang Ben Lei ke pot!"

"Dia juga berkata bahwa Paviliun Lingbao kita adalah rumah anjing!"

"Hal macam apa kamu! Beraninya kamu begitu sombong!"

"Meskipun Paviliun Lingbao kami tidak sekuat dan bermodal Ben Lei Jianzong, itu bukan kucing atau anak anjing yang bisa memprovokasi dan bergerak. Yang memberi Anda begitu banyak keberanian, biarkan Anda memberi tahu Kata-kata sombong seperti itu? "

...

Semua murid Paviliun Lingbao tidak tenang ketika mereka mendengar apa yang dikatakan Chen Feng. Mereka berada di Paviliun Lingbao selama bertahun-tahun, dan itu adalah pertama kalinya mereka mendengar seseorang yang begitu mengabaikan Paviliun Lingbao di mata mereka. Mereka bahkan mengucapkan kata-kata kasar dan memuji Haikou, mengatakan bahwa mereka akan mencintai mereka. Lingbaoge bahkan membawa potnya!

Dalam hal ini, itu adalah lelucon yang paling menjengkelkan di telinga mereka!

Dan wajah Guru Qin telah benar-benar gelap sampai ekstrim, dan bahkan auranya telah naik ke atas!

Niat membunuh Guru Qin dingin, seperti pisau yang sangat dingin sehingga orang-orang tidak bisa menahan merinding, melayang di sekitar semua orang!

"bagus, sangat bagus, luar biasa!"

Tuan Qin tertawa marah, dan suara dingin di matanya sangat kontras dengan kekerasan mematikan di matanya. Dia berkata, "Kamu adalah orang pertama yang berani menukar uang denganku seperti ini sejak aku menjadi Kaisar Seni Bela Diri!"

"Binatang kecil, hari ini, orang tua itu akan memberitahumu nasib yang akan kamu hadapi jika kamu berani menyinggung orang tua itu dan menyinggung Ling Baoge!"

Dalam sekejap, api di seluruh tubuh Qin Shi berjatuhan, itu adalah penglihatan yang tercipta ketika teknik api "seks" yang sangat kuat beroperasi, yang akan menyebabkan elemen api di udara membentuk api!

auzw.com "Keterampilan Pembakaran Surga Api tingkat menengah tingkat-dasar! Ini adalah latihan Guru Qin yang paling kuat!"

"Ini adalah tiga teknik teratas Paviliun Lingbao seluruh Chen. Aku tidak berharap Master Sekte memberikannya kepada Master Qin!"

"Tidak heran bahwa kekuatan Master Qin telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Ternyata dia telah mengembangkan keterampilan langit yang membakar api dari kelas menengah!"

"Tuan Qin awalnya memiliki kekuatan Lima Lapisan Alam Kaisar Bela Diri. Sekarang dia menggunakan teknik tingkat menengah dari tingkat prefektur, bahkan pembangkit tenaga listrik dari Lapisan Kedelapan Kaisar Bela Diri bukanlah tandingan Tuan Qin!"

"Itu wajar. Kekuatan Master Qin sudah kuat, dan anak itu hanya setingkat dengan Martial King. Bahkan jika kekuatannya dekat dengan Martial King, tidak mungkin melangkah ke alam Martial King lebih awal dan memiliki keterampilan bela diri kelas menengah di tingkat prefektur— -Lawan Tuan Qin yang membakar langit dengan api!

"Tuan Qin, ayo, bunuh dia! Aku malu pada Ling Baoge! Biarkan anak itu tidak pernah mengucapkan kata-kata sombong!"

...

Kekuatan Guru Qin tampak sekuat dewa di mata mereka, dan para pembudidaya Paviliun Lingbao ini tiba-tiba mulai berteriak dengan keras!

Tuan Qin memandang Chen Feng, sudut mulutnya agak dingin, matanya berubah menjadi "warna" merah menyala, seluruh tubuhnya seperti dirasuki dewa api, dan tubuhnya meledak seperti matahari!

"Hari ini kamu harus mati. Untuk disalahkan, menyalahkanmu karena tidak memiliki mata yang panjang. Kamu menyukai Paviliun Lingbao!" Master Qin mencibir. Di matanya, Chen Feng sudah mati.

Tapi dalam sekejap, saya melihat Chen Feng mencibir, saat berikutnya, sosok Chen Feng memegang naga "susu" kecil itu tiba-tiba menghilang, dan semua orang tercengang!

Pada saat berikutnya, hanya suara Chen Feng yang terdengar dari atas kepala semua orang.Ketika semua orang melihat ke atas, mereka melihat bahwa Chen Feng benar-benar meraih vanilla langit, dan kemudian dia akan keluar!

“Lepaskan tanganmu !!” Qin Shigai hendak berpisah!

Bentak!

Sebelum dia bisa mengatakan apa-apa, Chen Feng sudah meraih vanilla langit di tangannya!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now