Unlimited Upgrade System Chapter 176: Accidentally became a senior

348 26 1
                                    


-Ding!

Bunuh monster python racun dingin tahap kelima dan dapatkan 10.000 poin pengalaman.

-Ding!

Anda dapat mengaktifkan fungsi tangkap ketika Anda membunuh monster tahap kelima python beracun dingin, apakah ditangkap?

Iya.

tidak.

"Iya!"

-Ding!

Penangkapan berhasil! Mount space telah disertakan!

"Phyton Beast Cold Poisonous Python ... tiba-tiba ... mati seperti ini ?!"

Kelima orang itu memandang Chen Feng dengan kaget, hanya untuk melihat wajah Chen Feng dengan ringan menarik kembali Pedang Vulcan, dan aura kuat di tubuhnya langsung menghilang tak terlihat!

"Siapa ini! Monster peringkat lima bisa dengan mudah dipenggal?"

"Apakah dia binatang iblis? Itu sangat kuat, apakah karena pembangkit tenaga listrik tersembunyi telah berubah menjadi seperti anak kecil?"

"Dengan kekuatan yang begitu kuat, pukulan barusan memiliki setidaknya kekuatan pukulan penuh dari Martial Emperor Realm, kan?"

...

Meskipun ketiga pria itu tidak berbicara, mereka sangat terkejut, seolah-olah badai lautan akan meledak!

Kakak senior dan adik perempuan kecil Wan'er bahkan lebih terkejut. Mereka tahu kekuatan python racun dingin ini yang terbaik. Meskipun python racun dingin hanya monster peringkat lima, itu adalah eksistensi teratas di antara monster peringkat lima. Kekuatan tubuh meledak, dan itu tidak lebih lemah dari kekuatan monster monster kelas enam biasa!

Namun, Chen Feng mampu membunuh python racun dingin dengan satu pukulan, sehingga python racun dingin tidak memiliki kekuatan untuk melawan, adegan seperti ini, kekuatan seperti Chen Feng, mengejutkan mereka berdua!

auzw.com "Terlalu kuat! Dia hanya memiliki Alam Raja Bela Diri tingkat ketujuh, dan dia dapat membunuh monster peringkat lima, bahkan keberadaan monster peringkat enam. Dengan kekuatan yang begitu kuat, bahkan aku , Tidak ada cara untuk membandingkannya! "

Kakak laki-laki itu memandang wajah Chen Feng, memikirkan tentang kekuatan mengerikan pedang Chen Feng barusan, yang menyebabkan dia bangkit. Bahkan jika gunung dan laut muncul di depan pria itu, dia bisa Perasaan terbelah oleh pedang!

Jurus sekuat itu ternyata ditampilkan oleh seorang biksu bela diri di ranah Martial King tujuh kali lipat, yang membuat mereka semua merasakan keanehan yang tak terkatakan.

"Mungkinkah senior ini telah berkultivasi sampai pada titik di mana dia diremajakan, menyembunyikan kultivasinya?" Wan'er menebak.

"Itu mungkin!" Kakak senior "menghanguskan" dan berkata: "Ayo pergi dan terima kasih senior, kita harus menghormati!"

Seperti yang dia katakan, kakak laki-laki itu membawa Wan'er ke arah Chen Feng.

Chen Feng telah jatuh dari langit, dan Zhuge Ge serta Zhang Jiuling mengelilingi Chen Feng dengan kaki mereka di tanah, dengan wajah "menyanjung".

"Kakak, hebat!"

"Bos, luar biasa!"

Zhang Jiuling dan Zhuge Ge mengacungkan jempol, dan mereka menyanjung.

"senior!"

Kakak laki-laki dan Wan'er berlutut di depan Chen Feng dan berkata:

"Di bawah Zhuo Jiuyou! Terima kasih senior karena telah membantuku di mulut ular ular piton dingin dan menyelamatkan hidupku!"

"Xia Suwan! Terima kasih senior karena telah menyelamatkan nyawa kakak senior saya di mulut ular ular berbisa dingin!"

...

Keduanya tampak hormat, seolah-olah mereka memperlakukan Chen Feng sebagai senior!

Sudut mulut Chen Feng sedikit terangkat, dan dia tidak menyangkalnya. Dia hanya mengangkat sudut mulutnya sedikit dan berkata: "Namamu Su Wan, bukan, bukankah dia pacarmu? Siapa namanya?"

Dengan ledakan tiba-tiba, wajah Su Wan menjadi terbakar, dan tiga biksu laki-laki di belakang keduanya yang memandang mereka langsung panas!

Pada saat ini, Zhuo Jiuyou juga memperhatikan ekspresi ketiga orang itu, dan dia tiba-tiba mendengus, menekan mereka dengan aura: "Kemarilah dan berlututlah untuk para senior!"

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now