Unlimited Upgrade System Chapter 137: Kill the savage

390 28 0
                                    

"Orang asing yang penuh kebencian! Kamu datang untuk melanggar tanah air kita lagi, dan aku akan membunuhmu semua demi Yihu Erhan!"

Orang buas itu menebas ke arah Chen Feng dalam sekejap, dan kekuatan pisau tulang raksasa meningkat dengan mantap. Pedang Vulcan di tangan Chen Feng bertabrakan dengan pisau tulang raksasa, dan keduanya merasakan betapa kuatnya pihak lain itu!

Namun, Chen Feng tampak tenang dan lembut, dan Pedang Vulcan dalam bentuk epee masih bisa menangkis dengan mudah, tanpa penurunan!

Chen Feng mengucapkan suku kata yang tidak jelas dan berkata: "Dengan kekuatan kecilmu, apakah itu benar-benar Martial Emperor Realm? Kamu ingin membunuh kami?"

Saat dia mendengar kata-kata Chen Feng, orang buas itu terkejut, dan Paviliun Zhuge di samping bahkan lebih terkejut!

"Bos, Anda bisa berbicara bahasa mereka?" Seru Zhuge Ge.

Chen Feng mengabaikannya, dan orang biadab itu berkata dengan heran, "Mengapa orang asing yang penuh kebencian berbicara dengan bahasa kita yang mulia! Tidak bisa dimaafkan!"

Serigala buas dan iblis itu sangat marah, dan aura kuat yang tak tertandingi meledak dari tubuh mereka.Tulang pisau besar ternyata terjerat dalam angin kencang, dan bilah angin mengembun di udara, menunjuk ke Chen Feng dan Paviliun Zhuge!

Pisau angin di seluruh langit datang untuk membunuh keduanya!

"Orang asing yang penuh kebencian, mati!"

Melihat langit penuh bilah angin, Chen Feng mencibir di sudut mulutnya, dan berkata, "Sialan kau!"

Sebelum dia menyelesaikan kata-katanya, pedang Vulcan di tangan Chen Feng meledak menjadi nyala api, dan langsung menelan langit yang penuh dengan pedang. Saat berikutnya, Chen Feng seperti Vulcan yang turun ke dunia, dengan api yang terjalin di matanya. Ini seperti nyala api menyala!

Pedang Vulcan yang berat jatuh, dan sembilan naga api yang seperti kehidupan terjerat di atasnya. Aura kekerasan langsung menghancurkan kekosongan dan menampar pisau tulang besar yang datang ke arah orang buas!

ledakan!

Dalam sekejap, aku melihat pisau tulang besar itu langsung lepas, si biadab hanya merasa lengannya ditelan oleh nyala api saat ini dan berubah menjadi debu, dan kekuatan besar epee itu seberat gunung. Tembak dia, tembak dia jauh-jauh!

Chen Feng berubah di udara, dan pedang Vulcan berubah dari tembakan horizontal menjadi potongan vertikal, dan langsung menghantam pinggang serigala monster besar yang penuh ketakutan!

Klik! ledakan!

auzw.com Mendengar teriakan serigala iblis, seluruh serigala iblis berubah menjadi mayat dalam sekejap mata, dan semua tulang di tubuhnya berubah menjadi bubuk dari pinggang!

-Ding!

Bunuh lima pembudidaya Wuhuang dan dapatkan 10.000 poin pengalaman.

-Ding!

Bunuh monster peringkat kelima dan dapatkan 10.000 poin pengalaman.

-Ding!

Anda dapat mengaktifkan fungsi tangkap ketika Anda membunuh monster serigala Titan peringkat kelima. Apakah dia ditangkap?

Iya.

tidak.

"Iya!"

-Ding!

Penangkapan berhasil! Mount space telah disertakan!

"Tua ... Bos! Kamu terlalu kuat!" Zhuge Ge berseru: "Ini adalah orang kuat di Alam Kaisar Bela Diri. Kamu benar-benar bisa membunuh, itu benar-benar terlalu kuat!"

"Artinya, kamu baru menemukan satu persen dari kekuatan kuatku sekarang. Bahkan jika mereka semua datang ke sini, aku dapat dengan mudah membunuh mereka semua tanpa pergi!"

Tangan Chen Feng ada di pinggulnya, dan dia terlihat sangat mengagumkan!

Zhuge Ge di samping tampak menyanjung, dan kemudian berkata: "Ya, bos adalah yang paling kuat, adik laki-laki mengaguminya! Jadi apa, bos ..."

Zhuge Ge menyipitkan matanya dan berkata dengan sedih, "Bos, bisakah kamu memberiku pisau tulang?"

“Ini kamu?” Chen Feng berkata dengan curiga, “Itu adalah harta karun dari elemen angin. Bisakah kamu menggunakannya untukmu?”

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now