Unlimited Upgrade System Chapter 194: Master Qin, die

332 21 1
                                    

Dalam sekejap, pikiran Chen Feng penuh dengan petunjuk sistem.

Mendengarkan serangkaian perintah sistem, Chen Feng tersenyum di sudut mulutnya, dan berkata: "Biarkan kamu menertawakanku sekarang. Ini akan menjadi pengalamanku untuk dibatasi untukmu!"

Di samping, Zhuo Jiuyou dan Suwan membuka mulut karena terkejut!

Para pembudidaya di belakang Master Qin semuanya adalah murid elit Ling Baoge. Yang terlemah juga merupakan divisi pertama dari Raja Wu, dan yang terkuat telah mencapai divisi kesembilan dari Raja Wu, tetapi dengan begitu banyak orang, mereka dibunuh oleh bola api dari Chen Feng. Bersih!

Kekuatan serangan seperti itu, bahkan Wu Huang biasa tidak bisa melakukannya!

"Kamu siapa..."

Guru Qin melihat pemandangan di depannya, dan sekali lagi menanyakan pertanyaan yang dia tanyakan beberapa kali!

Chen Feng mendengarkan pertanyaan yang diajukan oleh Guru Qin, dan berkata, "Apakah Anda memiliki pertanyaan lain? Dapatkah Anda mengubah pertanyaan? Bukankah saya baru saja mengatakannya, siapakah saya untuk Anda tebak!"

Chen Feng sedikit tidak berdaya, orang tua seperti itu, bahkan dengan Alzheimer, masih bisa memiliki kultivasi tingkat tinggi, dan bahkan sangat beruntung mendapatkan harta karun kelas lima!

Jika itu kata-katanya sendiri, Chen Feng tertawa di dalam hatinya!

Dia tidak sabar untuk bersenang-senang dalam perjudian!

Justru karena dia tidak sabar, Chen Feng tersenyum dan berkata: "Orang tua, kamu buta, dan kamu ingin membunuh putraku. Hari ini aku akan membunuhmu di sini untuk menjinakkan anakku!"

Chen Feng berkata sambil mencibir.

“Siapa anakmu?” Tuan Qin berkata dengan ekspresi bingung: “Apakah itu babi terbang tadi?”

“Itu naga susu kecil barusan!” Kata Chen Feng kesal.

auzw.com mendengarkan percakapan antara keduanya, wajah semua orang terlihat gelap.

“Senior adalah senior, bahkan dalam pertempuran, dia bisa melakukan pekerjaannya dengan baik, dan dia masih ingin membuat lelucon.” Zhuo Jiuyou tersenyum canggung dari samping.

Su Wan memandang Chen Feng, juga sedikit malu.

Mereka tidak menyangka bahwa setelah membunuh sekelompok orang, Chen Feng bahkan memikirkan naga "susu" kecil.

Dalam pikiran mereka, naga "susu" kecil itu tidak lain adalah monster monster kecil yang lucu, tapi Chen Feng harus benar-benar menghargainya!

Dan mereka tidak tahu bahwa di mata Chen Feng, naga "susu" kecil ini tidak sebanding dengan monster monster kecil biasa. Naga "susu" kecil ini ditukar dengan lima ribu poin pertukaran. Jika dibudidayakan dengan baik, memang demikian. Mampu menjadi eksistensi naga teratas!

Naga teratas!

Itu adalah makhluk kuat yang bisa menyaingi leluhur bela diri, bahkan leluhur bela diri yang sebenarnya mungkin tidak bisa mengalahkannya!

Tujuan Chen Feng adalah mengembangkan naga tingkat atas yang kuat. Jika naga "susu" kecil ini mati, bagaimana dia akan berkultivasi? Siapa yang tahu jika naga lain dapat dibawa keluar dalam daftar pertukaran!

Dalam sekejap, Chen Feng memunculkan Pedang Vulcan di tangannya, dan langsung beralih ke bentuk pedang yang berat!

Pada saat berikutnya, Chen Feng muncul langsung di atas kepala Qin Shi, dan pada saat berikutnya, lengan Chen Feng jatuh!

"Hanfen, makan penggaris gelombang!"

Dalam sekejap, di atas kepala Master Qin, api putih yang tak terhitung jumlahnya terkondensasi dan berkumpul di Pedang Vulcan. Api tak berujung seperti gelombang laut, dan Pedang Vulcan langsung membawa warna putih tak berujung. Nyala api, tebas!

ledakan!

Api "warna" putih yang tak berujung langsung menelan Guru Qin, dan Guru Qin mengangkat panji matahari di tangannya, mencoba untuk mengontrol api "warna" putih, tetapi api "warna" putih tidak dapat dikendalikan olehnya!

Pada saat berikutnya, dia berubah menjadi ketiadaan dalam nyala api!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now