Unlimited Upgrade System Chapter 104: Relics of the Four Saints

519 40 1
                                    

"Pengadilan Surgawi ..."

Semua orang yang hadir dikejutkan oleh kata "Pengadilan Surgawi" di mulut Chen Feng!

Pengadilan Surgawi, itu adalah tempat tinggal para dewa dalam legenda kuno Beraninya dia menggunakan kata Pengadilan Surgawi untuk dengan jelas menunjukkan kekuatan yang ingin dia bentuk? !

Betapa gila orang ini!

Dapat dikatakan bahwa pada saat itu, sekte yang tidak menggunakan surga sebagai nama sejak zaman kuno adalah kekuatan!

Dia adalah anak laki-laki yang kurang dikenal, kualifikasi, kemampuan, dan kepercayaan diri yang dimilikinya, menggunakan kata Tianting sebagai nama sekte-nya!

Tetapi Chen Feng tidak peduli saat ini. Dia memandang Zhang Jiuling, mulutnya sedikit terangkat, dan berkata: "Jiuling, Anda adalah anggota pertama dari Pengadilan Surgawi, dan Anda adalah orang tua yang hebat!"

Dengan itu, saya melihat suara cepat dari sistem!

--Selamat!

Kekuasaan: Pengadilan Surgawi

Penguasa: Chen Feng

Penatua Agung: Zhang Jiuling

...

Ekspresi Chen Feng aneh. Dia tidak menyangka sistem akan merekam semua posisi dengan begitu jelas!

Mendengarkan kata-kata Chen Feng, Zhang Jiuling merasa bahwa sesuatu tiba-tiba muncul di dalam jiwa, seolah-olah ada sesuatu yang mengikatnya tanpa terlihat ke istana surgawi!

Chen Feng mengabaikan sistem dan terus berkata kepada Zhang Jiuling: "Jangan khawatir, saya tidak akan memperlakukan Anda dengan buruk!"

"ya pak!"

Entah kenapa, Zhang Jiuling sudah punya sense of belonging!

auzw.com

Sekarang semuanya telah diselesaikan, dan dia telah menyelamatkan Fang Yun dan partainya secara tidak langsung. Chen Feng memandang Fang Yun dan berkata, "Apa yang kamu lakukan berdiri di sana? Ayo pergi."

Dengan itu, Chen Feng memandang Zhang Jiuling dan berkata, "Apakah Anda mengikuti saya untuk datang ke Pegunungan Tianyue?"

Dengan begitu, keduanya sudah melangkah jauh.

Lima Fang Yun memandang Chen Feng dan keduanya pergi, tetapi mereka tidak berbicara, dan mereka tidak tahu apa yang mereka pikirkan!

...

Chen Feng dan Zhang Jiuling berjalan jauh, dan dia akhirnya mengerti mengapa Fang Yun dan yang lainnya serta orang-orang dari Sekte Pedang Lei muncul di Pegunungan Tianyue.

Ternyata ada reruntuhan di Pegunungan Tianyue yang akan segera dibuka!

Dan dunia terbuka ini hampir dalam tiga hari!

Ekspresi Chen Feng bergerak, dan hatinya sudah tergerak!

Reruntuhan harus disertai dengan peluang dan harta karun Chen Feng tidak takut pada banyak harta sekarang, belum lagi jika dia dapat meningkatkan kekuatannya dan membangkitkan beberapa keterampilan, bukankah pukulan ini akan membantunya!

Bagaimanapun, dia masih memiliki beberapa hal yang menunggu untuk dia lakukan!

Setelah itu, Chen Feng bertanya kepada Zhang Jiuling: "Jiuling, kamu bisa membicarakan reruntuhan secara detail!"

Chen Feng bertanya, dan Zhang Jiuling menjawab dengan jujur: "Peninggalan Pegunungan Tianyue ini telah ada selama hampir seratus tahun. Dibuka setiap lima tahun. Sekarang telah dibuka untuk kedua puluh kalinya, tetapi harta dan warisan di dalamnya ada. Namun, Ben Lei Sword Sekte telah mendengar lebih dari sepuluh investigasi sebelumnya dan menemukan bahwa ada peluang besar untuk dilahirkan ketika reruntuhan dibuka kali ini, jadi inilah mengapa semuanya telah digali. Murid di bawah usia 30 tahun datang ke sini hanya untuk bersaing dengan kekuatan lain untuk mendapatkan kesempatan ini! "

“Oh? Kesempatan besar?” Chen Feng bertanya dengan heran.

“Ya, dikatakan bahwa semua pasukan dari kota lain juga telah datang ke Pegunungan Tianyue ini. Kali ini setidaknya ada 100.000 orang yang telah memasuki reruntuhan!” Zhang Jiuling berkata dengan sungguh-sungguh!

"Seratus ribu orang ?!"

Chen Feng sedikit terkejut, dia tidak menyangka kehancuran seperti itu akan menarik 100.000 orang!

Tetapi Chen Feng terkejut dan terkejut, dan saat berikutnya Chen Feng tiba-tiba tertawa!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)On viuen les histories. Descobreix ara