Unlimited Upgrade System Chapter 28: Bouncing bouncing bouncing

1.1K 72 0
                                    

Saat Chen Feng berbicara, Wu Mei benar-benar menggaruk kepalanya di depan Chen Feng, memantul, dan Chen Feng penuh dengan kata-kata: terpental, terpental, terpental ...

Pada akhirnya, Chen Feng tidak tahu apa yang terakhir dia katakan.Seluruh pikirannya penuh dengan pantulan, pantulan, pantulan ...

"Benar-benar ... murid Deng!"

Wu Mei memandang Chen Feng dengan ekspresi lucu di wajahnya. Chen Feng langsung mundur dari padang rumput dan berkata kepada Wu Mei: "Cantik, salah bagimu untuk merayu pria seperti ini. Aku adalah bayi yang murni dengan karakter yang mulia. Bing Qing Yujie, Feng Shuang Gaojie, Anda tidak akan pernah tenggelam dalam "warna" dari karakter Anda yang setara! "

"Kamu, seorang murid, berani mengatakan bahwa kamu dingin dan bersih, dan kamu mulia dan bersih. Benar-benar menjijikkan! Heh - Bah!"

Di mata Chen Feng yang tertegun, Wu Mei menamparnya dengan keras, lalu memelototi Chen Feng dan berkata, "Narsisme!"

Setelah itu, Wu Mei sengaja atau tidak sengaja mengedipkan mata ke arah Chen Feng, yang membuat Chen Feng merasa rileks dan bahagia, dan hatinya bergoyang!

"Ngomong-ngomong, hari ini adalah hari di mana pria muda dan paruh baya di desa kita pergi berburu di pegunungan. Apakah Anda ingin ikut serta, Guru?"

Chen Feng telah hidup sangat bahagia hari-hari ini Selain makan dan tidur setiap hari, tiga makanan disampaikan kepadanya oleh pesona tarian Meskipun ada teh kasar dan nasi ringan, Chen Feng tidak memilih.

Chen Feng merasa bahwa Wu Mei menyelamatkan dirinya dan menjaga dirinya sendiri setiap hari. Dia tidak baik menjadi paman di desa ini setiap hari, jadi Chen Feng mengangguk dan berkata, "Jika ini masalahnya, maka aku akan pergi ke gunung bersama mereka. Pergilah, jika kamu bertemu dengan monster yang kuat, bahkan monster, kamu bisa lebih aman denganku di sisiku, setidaknya kamu bisa memastikan bahwa mereka semua kembali dengan selamat! "

auzw.com "Baiklah, aku akan membawamu ke pintu masuk desa!"

Wu Mei tersenyum dan berkata, wajah tersenyum itu membuat orang merasa sangat mabuk, tidak bisa melepaskan diri!

Berjalan di jalan kecil di desa, Chen Feng bertanya: "Apakah desamu pergi ke pegunungan untuk berburu sebulan sekali?"

“Bagaimana mungkin?” Wu Mei tampak sedih, dan berkata: “Desa kami mengumpulkan anak-anak muda di desa untuk berburu di pegunungan pada tanggal 10, 20, dan 30 setiap bulan, tetapi setiap kali kami hanya bisa berburu yang kecil. Binatang, ini masih sangat sulit, karena tidak ada yang berani pergi ke pegunungan terlalu dalam untuk berburu, karena konon selalu ada monster kuat yang bercokol di dalamnya. Tidak berlebihan jika dikatakan bahwa gunung adalah raja! "

"Oh? Artinya ada Beastmaster di kedalaman gunung?"

Chen Feng tidak menyangka bahwa selain Yan Beast Plain, akan ada monster di pegunungan duniawi biasa!

Tapi kemudian aku memikirkannya, mungkin monster monster di pinggiran Flame Beast Plain kebetulan keluar, ke pegunungan dunia, dan kebetulan tidak ada musuh alami atau musuh yang kuat di sini. Monster ini akan mengambil gunung sebagai raja dan memerintahkan semua monster untuk mengatakannya juga. tak terbatas!

"Wah, ini juga legenda dari generasi yang lebih tua. Entahlah itu benar atau tidak. Hanya saja kadang di malam hari, saya bisa mendengar raungan binatang buas bergema melintasi pegunungan dan hutan, yang sangat menakutkan!"

"Nah, kalau begitu, saat aku menemani mereka ke gunung, aku akan melihat apakah aku bisa bertemu monster legendaris, dan mengambil beberapa binatang yang lebih besar untuk dinikmati penduduk desa!"

Saat Chen Feng berbicara, keduanya sudah tiba di pintu masuk desa.

Di pintu masuk desa saat ini, kepala desa sedang memberi tahu sepuluh pemuda perkasa untuk memperhatikan keselamatan.Melihat kedatangan Chen Feng, mata kepala desa tua itu langsung menyala!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now