Unlimited Upgrade System Chapter 173: Cold Toxic Python

362 23 1
                                    

Lokasi trio Chen Feng sekitar seratus mil jauhnya dari Jiyuan Pavilion, Bahkan pada jarak seperti itu, kecepatan Chen Feng harus terburu-buru siang dan malam.

Tapi mereka belum berjalan satu kilometer sebelum monster seperti gunung melihat mereka bertiga.

Mereka berada di tepi Lembah Kepunahan, dan tidak ada bhikkhu lain di sekitar mereka, terlihat betapa bersemangatnya monster monster ini setelah melihat ketiganya Chen Feng!

Selain itu, monster monster di Extinction Valley sangat kuat. Di Valley of Extinction, mereka tidak memiliki musuh alami yang terlalu kuat, dan setiap monster memiliki wilayahnya sendiri. Tidak akan memilih untuk masuk ke wilayah monster lain, jadi Anda bisa membayangkan betapa bersemangatnya monster ini ketika mereka melihat biksu manusia!

Monster ini adalah babi hutan yang sangat besar, setinggi bukit, biasanya tersembunyi di pegunungan, atau bahkan di bawah bumi, ketika merasakan nafas dari ketiga Chen Feng, dia langsung keluar dari bawah bumi. Kemudian meluncurkan serangan ke arah ketiganya!

"Monster Beast Kelas Empat, Shiya Boar!"

Zhuge Ge mengenali monster itu sekilas dan berseru.

-Ding!

Babi hutan bergigi-batu memiliki kulit tebal dan daging yang tebal. Sepasang gigi batu dapat menembus pertahanan monster monster kelas lima, dan pertahanannya lebih kuat dari pada monster monster kelas lima, dan keseluruhannya mirip dengan monster monster kelas lima!

Sistem langsung mengirimkan semua informasi Shiya Boar ke Chen Feng, Chen Feng mengerutkan kening, dan seketika Pedang Vulcan muncul di tangannya, beralih ke bentuk epee!

Pada saat berikutnya, api putih di Pedang Vulcan terbakar, dan kemudian Chen Feng menebasnya dengan satu pedang!

"Fenfen, penguasa fagositik——"

ledakan! !

Pedang api besar menghantam langsung ke babi hutan gigi-batu itu, dan babi hutan besar bergigi batu itu segera berteriak, dan kemudian berubah menjadi ketiadaan!

-Ding!

Bunuh monster peringkat 4 Shifang Boar dan dapatkan 1000 poin pengalaman.

-Ding!

auzw.com Anda dapat mengaktifkan fungsi tangkap jika Anda membunuh monster peringkat keempat Shitooth wild boar. Apakah ditangkap?

Iya.

tidak.

"Iya!"

-Ding!

Penangkapan berhasil! Mount space telah disertakan!

Fungsi penangkapan dari sistem ini sangat kuat, bahkan jika berubah menjadi ketiadaan, selama Chen Feng membunuh secara pribadi, dia dapat memulai fungsi penangkapan dan menangkap ruang dudukan!

Sudut mulut Chen Feng sedikit terangkat, dan perasaan kuat saat dia menggunakan api untuk melahap penguasa gelombang membuatnya sangat terobsesi!

Zhuge Ge dan Zhang Jiuling di samping melihat serangan Chen Feng, dan mereka semua terkejut, bahkan mulut mereka terbuka lebar.

Zhuge Ge terkejut: "Bos, meskipun ini bukan pertama kalinya saya melihat Anda melakukan trik ini, tidak peduli kapan saya melihatnya, itu terlalu mengejutkan!"

Tetapi Zhang Jiuling tidak banyak bicara. Dia mengacungkan jempol dengan sangat singkat, dan berkata dengan kagum: "Kakak! Hebat!"

Chen Feng berdiri dengan tangan di tangan, berpura-pura "dipaksa" dan berkata, "Itu wajar!"

Dia melakukan perjalanan beberapa kilometer ke depan, dan menembus langit dengan jeritan yang mengerikan!

"Ah! Kakak!"

Suaranya sangat tajam, tetapi saat ini lebih tegas!

Chen Feng melihat ke samping, tetapi ular piton hitam dengan pisau tajam sepanjang lebih dari seratus meter mengeluarkan surat ular besar, dan matanya penuh suram menatap tim yang terdiri dari lima orang!

Di antara tim lima orang, empat pria dan satu wanita semuanya kuat di alam Martial King, tetapi mereka menghadapi monster kelas lima dan python beracun dingin!

Ular sanca dingin adalah penguasa di antara monster python. Mereka memiliki taring tersembunyi di mulut mereka, dan ada racun dingin yang mengerikan di taring mereka. Kematian di atas es!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now