Unlimited Upgrade System Chapter 108: Use Thunder Fruit

499 36 0
                                    

Chen Feng membantu Zhang Jiuling berdiri dan mengangguk dengan puas: "Karena Anda mengenali saya sebagai kakak laki-laki dan orang tua agung dari istana surgawi kita, saya memiliki kewajiban untuk menjadikan Anda yang kuat! Bagaimanapun, istana surgawi kita harus menjadi yang terbaik di dunia. Zong, bahkan keberadaan Sekte Abadi No. 1 di dunia! Di istana surgawi, tidak ada yang lemah! "

Chen Feng berkata dengan ringan, tetapi Zhang Jiuling merasakan ambisi luhur dalam kata-kata Chen Feng!

Dalam sekejap, Zhang Jiuling hanya merasakan bahwa "cairan" darah yang baru saja dia tenangkan kembali mendidih!

Sejak dia bergabung dengan Sekte Pedang Petir, dia selalu menjadi murid luar, atau murid bernama, hanya ketika dia menerobos ke alam Raja Wu dia bisa secara resmi bergabung dengan Sekte Pedang Guntur dan menjadi murid resmi!

Tetapi bakatnya biasa dan luar biasa, jika tidak, dia tidak akan bisa tinggal di Master Bela Diri Agung selama tiga tahun!

Secara umum, tinggal di alam yang sama selama dua tahun atau bahkan lebih dari dua tahun berarti Anda tidak akan dapat mencapai level yang lebih tinggi dalam hidup ini!

Awalnya, Zhang Jiuling sudah merasa malu, jadi dia berencana untuk mencoba peruntungannya di sisa-sisa Empat Orang Suci. Jika dia beruntung, dia akan bisa naik ke level berikutnya. Jika dia tidak beruntung, bahkan jika dia meninggal di dalamnya, dia tidak memiliki keluhan!

Tapi sekarang, dia bertemu Chen Feng dan mengenali Chen Feng sebagai kakak tertuanya!

Sejak saat itu, dia benar-benar menerobos ke tingkat yang awalnya dia pikir tidak dapat dia capai dalam kehidupan ini, dan juga mengubah darahnya!

Metode Chen Feng mengejutkannya, tetapi yang lebih mengejutkannya adalah Chen Feng memberinya impian dan arahan untuk bekerja keras!

Menjadi lengan kakak laki-laki!

Menjadi tulang punggung surga!

Mulai hari ini, dia tidak perlu lagi biasa-biasa saja seumur hidup, tidak perlu lagi tidak aktif!

Seluruh hidupnya hanya untuk Chen Feng, dan hanya untuk Surga!

Dia diam-diam telah berjanji di dalam hatinya, tetapi dia tidak mengatakannya!

Kali ini, Chen Feng menepuk bahu Zhang Jiuling lagi, dan berkata, "Ayo, tunggu aku, lalu ayo lakukan sesuatu!"

"Oke!" Zhang Jiuling tidak mengatakan apa-apa, dan langsung melindungi Chen Feng, auranya sangat keras, dan dia memiliki aura liar milik binatang buas yang mengejutkan sekitarnya, membuat beberapa binatang di sekitarnya merasa itu seketika. melarikan diri!

auzw.com dan Chen Feng sekarang berkomunikasi dengan sistem!

"Sistem! Gunakan Buah Petir!"

Sebagai "penggemar" laut di kehidupan sebelumnya, Chen Feng tahu kekuatan buah yang menggelegar ini!

Buah Petir memiliki "Jalan Ani", yang disebut "Dewa". Diperkirakan kekuatannya telah mencapai kekuatan tiga jenderal angkatan laut. Jika bukan karena buah Luffy menahan "Aini" Buah gemuruh jalan, aku takut "Bajak Laut Topi Jerami" dari "Luffy" akan dihancurkan di grup "pulau langit"!

-Ding!

Gunakan Buah Iblis!

Selamat kepada tuan rumah karena telah memperoleh kemampuan Kontrol Elemen Petir!

-Ding!

Selamat kepada tuan rumah, pahami keterampilan: Kontrol Elemen Petir!

Kontrol Elemen Guntur: Ketika Anda mencapai level penuh, guntur yang menghancurkan dunia dapat meletus dan mengendalikan semua guntur dan kilat, seperti lengan yang menggunakan jari, kekuatannya akan meningkat seiring dengan meningkatnya kekuatan tuan rumah!

Kontrol Elemen Petir: Level saat ini adalah 1/10, apakah akan meningkat ke level penuh?

Iya.

tidak.

"Iya!"

-Ding!

Kontrol elemen petir telah ditingkatkan ke tingkat penuh, keterampilan saat ini tingkat kontrol elemen petir: 10/10.

Dalam sekejap, arus yang sangat kuat meletus dari Chen Feng, menyebar langsung ke sekitarnya di sepanjang tanah di bawah kaki Chen Feng!

Zhang Jiuling, yang berada di sebelah Chen Feng, sangat sedih dipengaruhi oleh guntur dan kilat dari ventilasi, dan langsung berteriak, dan rambut seluruh tubuh meledak!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now