Unlimited Upgrade System Chapter 74: Buddha Fury Red Lotus

594 43 0
                                    

Ini adalah ide yang dikembangkan oleh Chen Feng berdasarkan formasi empat gambar setelah menguasai kekuatan empat elemen.

Dia berpikir, karena array sihir Sixiang mengandalkan kekuatan empat elemen untuk membunuh musuh, lalu mengapa dia tidak bisa menggabungkan empat kekuatan elemen menjadi kekuatan pencekikan. , Untuk membunuh musuh yang levelnya melampaui dia terlalu banyak untuk dihadapi? !

Apalagi dia masih memiliki empat elemen perlawanan.Bahkan jika kekuatan keempat elemen ini bercampur, tetaplah empat elemen.Kekuatan pencekikan yang dihasilkan pada dasarnya adalah empat elemen kerusuhan, kekuatan elemen adalah fundamental Dia tidak bisa terluka, jadi jika ada yang bisa menggunakan skill ini sepenuhnya, selain dari Dewa Elemen, tidak ada orang lain di dunia yang bisa menggunakannya!

Ide inilah yang sekarang Chen Feng gunakan trik ini untuk pertama kalinya!

Dalam sekejap, kekuatan empat elemen di tangan Chen Feng mulai bergabung!

Ketika kekuatan empat elemen bergabung satu sama lain, tangan Chen Feng tiba-tiba mengeluarkan semacam energi destruktif, dan ruang di sekitar Chen Feng tampak terdistorsi dalam sekejap, tanpa diduga ada energi kekerasan yang tak ada habisnya di tangan Chen Feng. Di sekitar kelompok energi itu!

Energi kekerasan ini persis sama dengan kekuatan pencekikan yang meletus di Array Empat Gajah!

"apa ini?!"

Suara Sekte Master Qingshan bergetar, dan dia bahkan melihat energi di tangan Chen Feng dengan ngeri, hanya merasa bahwa tangan Chen Feng memegang "kematian" itu sendiri!

"Tidak! Tidak bisa membiarkan dia pergi! Dia akan membunuhku!"

Master Sekte Qingshan berpikir di dalam hatinya bahwa seekor paus raksasa muncul di belakangnya. Di atas kepala paus raksasa, hisapan yang kejam menelan energi spiritual antara langit dan bumi, dan ukuran tubuh paus raksasa itu ternyata semakin membesar, dan bentuknya semakin besar. Terkondensasi, dan pada saat yang sama kekuatan kuat yang tak terlihat dan aura Chen Feng melawannya!

auzw.com

Pada saat berikutnya, energi kekerasan meledak dari Sekte Master Qingshan, dan seluruh orangnya tiba-tiba bergabung dengan paus raksasa dalam sekejap dan di belakangnya!

Keduanya bergabung menjadi satu, energi kuat yang jauh melampaui keduanya saja menyelimuti ruang seluas satu kilometer persegi, sementara energi menakutkan di sekitar Chen Feng dikompresi dan terkonsentrasi di tangannya sedikit demi sedikit!

Tetapi ketika energi di tangan Chen Feng menjadi lebih terkonsentrasi dan terkompresi, bahaya dan teror di hati Master Sekte Qingshan menjadi semakin intens!

"Tinju Paus Langit!"

Master Sekte Qingshan mengepalkan tangannya, dan lapisan riak muncul di antara langit dan bumi Paus raksasa itu tampak "mengembara" di laut, tetapi setiap riak adalah gelombang manusia. Energi yang berubah dengan takjub, pepohonan dalam radius satu kilometer dipecah menjadi dua bagian!

Chen Feng memandang Sekte Master Qingshan dengan mata dingin, dan berkata, "Anjing tua, kamu mati untukku!"

"Buddha Fury Red Lotus!"

Dalam sekejap, energi khusus yang dipadatkan oleh kekuatan empat elemen di tangan Chen Feng berubah menjadi bunga lotus yang mekar dalam sekejap, dan meluncur ke paus raksasa yang ditembak oleh Master Sekte Qingshan!

ledakan--

Sebuah ledakan besar muncul dalam jarak satu kilometer, segala sesuatu di sekitarnya berubah menjadi loess, bahkan perbukitannya rata dengan tanah, bahkan makhluk di dalamnya pun tidak sempat melarikan diri, semuanya dalam ledakan ini. Berubah menjadi debu!

Dan paus raksasa, ketika menyentuh bunga teratai, ternyata berada dalam posisi bersentuhan dengan diri sendiri, pecahannya hancur, dan tidak ada perlawanan!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now