Unlimited Upgrade System Chapter 17: Get skills again

1.4K 108 1
                                    

Dia adalah murid dari Sekte Qingshan, dan kultivasinya telah mencapai tingkat kelima dari seniman bela diri. Chen Feng di depannya hanya di tingkat pertama dari seniman bela diri, jadi dia berani untuk membencinya. Orang seperti itu belum pernah terlihat di seluruh Sekte Qingshan!

Tapi hanya itu, Chai Le hanya merasakan api di dadanya menyala lagi, dan amarah keluar dari matanya!

Bagaimana ini bisa membuatnya tahan?

Chai Le memandang Chen Feng dengan ekspresi muram, dan berkata, "Huh! Aku tidak tahu bagaimana hidup atau mati! Begitu kamu bisa mengambil telapak tanganku, apakah kamu pikir kamu punya modal untuk menjadi sombong di depanku?"

"Katakan padamu, barusan hanya kekuatanku untuk berurusan dengan orang biasa, dan di mataku, kamu tidak lebih dari orang biasa yang lebih kuat dari orang biasa!"

Chai Le hanya ingin memberi tahu Chen Feng bahwa dia lebih kuat dari Chen Feng, dan Chen Feng hanyalah seekor semut kecil di matanya, dan bahkan serangga kecil yang tidak bisa masuk ke matanya sama sekali!

He Chai Le, dua jari bisa menghancurkan Chen Feng sampai mati!

Chai Le mencibir lagi dan lagi, aura di tubuhnya meningkat, dan dia bisa menembak kapan saja!

Chai Le meningkatkan auranya untuk mencocokkan kata-kata ini, untuk melihat ekspresi ketakutan yang dimiliki Chen Feng ketika dia merasa auranya kuat!

Tapi Chen Feng mengecewakannya. Chen Feng sama sekali tidak memiliki rasa takut. Wajahnya penuh kecerobohan, seolah-olah Chai Le tidak bisa membawa Chen Feng rasa krisis sama sekali. Itu mudah dan ringan. , Tenang dan santai!

Di mata Chen Feng, Chai Le tidak bisa melihat sedikit pun ketakutan kecuali penghinaan dan sarkasme yang dalam!

"Apa yang membuatmu jadi sampah berani begitu gila di depanku!"

Chai Le marah. Pada saat ini, nyala api menyala di atas kepalan tangan Chai Le. Tinju yang melilit api itu seperti bola meriam, membanting langsung ke arah Chen Feng!

Ketika mereka melihat nyala api di lengan Chai Le, semua penduduk desa berseru. Mereka adalah orang biasa. Beraninya membayangkan manusia bisa membakar api tanpa melukai dirinya sendiri? Ini tidak lebih dari hukum peri!

"Chai Le ini benar-benar peri!"

Semua penduduk desa memandang Chai Le dan mata mereka penuh ketakutan, dan kepala desa menghela nafas!

Hanya pesona menari, dengan sepasang mata indah menatap punggung Chen Feng di bawah tulle, dia tidak tahu apa yang ada di dalam hatinya!

Tapi tiba-tiba, Wu Mei berkata dengan lembut, "Ayo!"

Suara ini lembut dan lembut, dan Qianjiao jauh ke dalam tulang, dan tulang orang yang mendengarkannya sedikit lembut, seolah-olah berendam di mata air panas!

Ketika Chai Le mendengarnya, ada suara yang begitu indah di desa kecil ini, dia sudah melihat pesona tarian yang mendukung kepala desa, dan matanya juga sengaja atau tidak sadar menatap pesona tarian tersebut. Tubuh yang anggun itu membuatnya Mereka semua goyah, meski dua junior di belakang mereka tidak jelek, tapi mereka pasti tidak semenyenangkan wanita di depan mereka!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang