Unlimited Upgrade System: Chapter 11 Big Beauty

1.9K 163 1
                                    

Saya tidak tahu berapa lama, Chen Feng membuka matanya, tiba-tiba duduk, dan menyadari bahwa dia sudah terbaring di gubuk sederhana!

Sederhananya, ruangan ini hanya memiliki satu meja, bangku dua tangan, satu tempat tidur, dan sisanya hanya empat dinding bata biru.Di ruangan seperti itu, kepala Chen Feng agak terlalu sulit untuk diputar!

"Apa yang terjadi, aku ingat aku benar-benar ingin pingsan, aku diselamatkan oleh seseorang saat ini?"

Seperti yang dikatakan Chen Feng, dia akan duduk, tetapi ada gelombang kesia-siaan di bawah kakinya, dan tidak ada kekuatan di tangannya.

"Tidak, iblis rubah macam apa yang telah menyerap semua energi Yang ?!"

Mata Chen Feng membelalak, dengan ekspresi gentar!

Untungnya, pakaian di tubuhnya rapi, dan dia tidak tampak pasif, jadi Chen Feng lega!

Pada saat ini, pintu kamar tiba-tiba terbuka, dan hanya satu orang yang mendorong pintu dan masuk Chen Feng mendongak, matanya melebar dalam sekejap, dan mata itu hampir keluar!

Di depan Chen Feng, seorang wanita yang bergolak sedang berjalan ke arahnya. Wanita itu mengenakan gaun putih dan kulitnya seputih salju. Dia secantik peri di hari itu!

Jika kecantikan itu bisa membunuh orang, wanita inilah yang bisa dengan mudah menghancurkan dunia!

Chen Feng menatap wajah wanita itu, hanya merasa bahwa dia belum pernah melihat wanita secantik itu sebelumnya, dan bahkan bintang terindah di kehidupan sebelumnya kurang dari sepertiga dari wanita ini!

Terutama alis dan mata wanita ini, peringatannya sangat menyanjung, sangat gerah, orang-orang bergoyang pada pandangan pertama, tidak bisa tenang!

"Ini benar-benar cantik!"

Chen Feng tidak bisa membantu tetapi menghela nafas dalam hatinya!

"kamu sudah bangun?"

Ketika wanita itu membuka mulutnya, itu seperti Qingming Huang Ying, sangat enak didengar, membuat orang melupakan kekhawatiran mereka!

Di depan wanita ini, Chen Feng tidak bisa menoleh!

-Ding!

Selamat kepada pembawa acara, keterampilan pemahaman: ketahanan mental terhadap "seks"!

& lt; kuat & gt; auzw.com & lt; / kuat & gt; Resistensi spiritual: untuk mencapai tingkat kultivasi terbesar, mampu menahan semua efek mental!

Resistensi mental: Level saat ini adalah 1/10. Apakah akan ditingkatkan ke level penuh?

Iya.

tidak.

"Resistensi mental?"

Chen Feng tercengang sejenak, dan kemudian dia merasa bahwa otaknya jernih. Ketika dia melihat wanita ini lagi, dia hanya kagum, dan tidak ada perasaan pertama yang jatuh padanya!

"Mungkinkah wanita ini akan bisa" membingungkan "? Karena itulah aku akan mendapatkan perlawanan spiritual ?!" tebak Chen Feng.

"Iya!"

-Ding!

Ketahanan mental "perlawanan" telah ditingkatkan ke tingkat penuh, keterampilan saat ini ketahanan mental "perlawanan" level: 10/10

Chen Feng diam-diam berkata di dalam hatinya bahwa dalam sekejap, Chen Feng tidak lagi terpengaruh oleh kecantikan wanita itu!

Chen Feng dengan jelas melihat bahwa setelah menerima suara peringatan, mata wanita itu berkedip karena terkejut!

"Dia tidak terpengaruh olehmu?"

Di belakang wanita itu, seorang lelaki tua tiba-tiba muncul, dia melihat Qingming di mata Chen Feng, dan dia berkata dengan sedikit kejutan.

Chen Feng mengerutkan kening dan berkata, "Di mana ini? Siapa kamu?"

Wanita itu sepertinya mendengar jejak kecemburuan dari nada Chen Feng, dia segera menyipitkan matanya, dan berkata, "Ini adalah Kuil Chenghuang. Saya iblis rubah di sini. Saya mengkhususkan diri dalam menghirup Yang Qi Anda!"

Dengan mengatakan itu, wanita itu masih "memperlihatkan" senyum jahat, menatap tubuh bagian bawah Chen Feng, dan tubuh Chen Feng menegang!

"Berhentilah bicara yang tidak masuk akal, pergi dan siapkan makanan, dan biarkan pemuda ini memakannya, lalu kirim dia pergi."

Setelah lelaki tua itu selesai berbicara, dia tidak menunggu Chen Feng mengatakan apa-apa, dia sepertinya sibuk dengan banyak hal.

Untuk sesaat, hanya Chen Feng dan wanita itu yang saling memandang.

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now