Unlimited Upgrade System Chapter 15: Those who don't know how to respect the eld

1.5K 120 0
                                    

"Orang tua, aku sangat tidak sabar!"

Chai Le mengangkat tangannya, angin di telapak tangannya seperti pisau, bahkan jika emas dan besi bisa dipotong menjadi dua!

Kekuatan ini seketika membuat takut wajah kepala desa tua yang pucat, seolah-olah akan mati.Jika tidak ada dukungan dari pesona tarian, saya khawatir kepala desa tua itu telah jatuh ke tanah!

Pada saat ini, Wu Mei hanya merasakan angin sepoi-sepoi bertiup di sisinya, dan sosok muncul di depan Wu Mei dan kepala desa tua!

"Orang yang tidak tahu bagaimana menghormati orang tua tidak sayang untuk mati!"

Dalam tatapan terkejut Wu Mei dan kepala desa tua, mereka tiba-tiba melihat punggung Chen Feng berdiri di depan keduanya, memegang tangan Chai Le yang melambai!

"Chen Feng ?!"

Wu Mei menatap Chen Feng dengan mata lebar, dia tidak berharap Chen Feng menjadi biksu seni bela diri!

Di belakang Chai Le, mata keempat orang itu membelalak!

"Bagaimana mungkin dia bisa menerima serangan dari Kakak Senior Chai Le ?!"

Terutama Chai Le yang bahkan lebih terkejut saat ini.

Bagaimana dia bisa berpikir bahwa akan ada biksu seni bela diri di desa pegunungan sekecil itu!

Tapi ketika dia memikirkannya nanti, dia mencibir!

Chai Le hanya menjentikkan tangannya dengan lembut, dan Chen Feng merasakan kekuatan counter-shock yang besar mengguncang lengannya, Sepertinya Chai Le sangat kuat!

auzw.com

Chen Feng sudah memiliki penilaian dalam pikirannya!

"Kubilang kenapa desamu begitu berani, kau berubah begitu kecil, ternyata ada biksu sampah yang mendukungmu!"

Chai Le mencibir pada Chen Feng dan berkata, "Tapi apakah menurutmu kamu bisa mendukung mereka dengan kekuatan ini? Huh!"

"Jika kamu tidak membawa dua kali lebih banyak untukku hari ini, aku akan membunuh biksu kelas satu prajurit ini, dan omong-omong, biarkan semua orang di desamu menjadi makanan Cina dari serigala api binatang api!"

Kata-kata Chai Le langsung mengejutkan semua penduduk desa, memikirkan adegan ketika serigala api binatang api datang ke desa mereka untuk menyerang penduduk desa dengan panik, semua penduduk desa kedinginan dari ujung kepala sampai ujung kaki!

Kepala desa memandang Chai Le itu dan hendak berlutut di tanah, dengan ekspresi memohon di wajahnya: "Tuan! Kami baru saja menyelamatkan orang ini hari ini. Itu tidak ada hubungannya dengan desa kami, apalagi desa kami. Tidak ada lagi yang harus diserahkan! "

Chai Le memandang kepala desa dengan dingin, dia benar-benar kehilangan kesabaran, belum lagi hukuman mati Chen Feng bahkan lebih menjengkelkan!

Dia adalah murid dari Green Mountain Sekte, dan orang-orang biasa tidak berani berhenti mendengarkannya, dan ada juga seorang prajurit kelas satu yang mengajar dirinya sendiri di depannya, yang membuat jantungnya meledak!

Dalam hal ini, Anda dapat melihat apakah Sekte Qingshan akan melindungi Anda! ”Setelah berbicara, Chai Le berkata sambil mencibir:“ Selain itu, dikatakan bahwa "gelombang" binatang kecil telah terjadi di Dataran Binatang Yan, yang datang di dekatnya. , Kamu lebih baik hati-hati! Hahahaha ... "

Bagaimanapun, Chai Le memandang Chen Feng dan berkata dengan dingin: "Prajurit Yizhong, haha, sampah, bahkan berani mengajari Lao Tzu, lihat Lao Tzu mengajarimu sampah hari ini!"

"Baik?"

Tepat setelah mendengarkan kata-kata Chai Le, ekspresi Chen Feng menjadi lebih dingin, dan roh mendominasi tak berujung menyebar padanya, membuat semua orang hadir dalam ketakutan!

"Kamu baru saja bilang ... Kamu siapa ?!"

Chai Le ketakutan di bawah momentum Chen Feng Ketika dia melihat ke atas, dia melihat mata pembunuh Chen Feng Dia sangat takut sehingga dia mundur tiga langkah, hanya merasa kakinya lemah!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now