Unlimited Upgrade System Chapter 82: Entering the Thunder Sword Sect

565 47 1
                                    

"Ini layak menjadi sekte berukuran sedang. Seseorang dengan ukuran ini dapat menampung seratus ribu orang!"

Chen Feng memandang Ben Lei Jianzong dari kejauhan di udara, dan berkata sambil menghela nafas.

"tapi……"

Sudut mulut Chen Feng tiba-tiba melengkung, melihat ke sudut di dalam Sekte Pedang Lei, dan berkata, "Tapi justru karena begitu banyak orang aku bisa lebih aman!"

Setelah selesai berbicara, sosok Chen Feng berkedip, dan dia sudah muncul di pintu Sekte Pedang Ben Lei!

...

Pada saat ini, Chen Feng memiliki wajah yang serius, dan udara dingin di tubuhnya membuat orang tidak masuk, dan bahkan dua murid muda yang menjaga pintu ingin menjauh darinya!

Dia sekarang adalah Master Sekte dari Sekte Qingshan. Meskipun Chen Feng tidak mengetahui karakter dan "jenis kelamin" dari Master Sekte dari Sekte Qingshan, keterampilan peniruan tingkat penuhnya dapat dengan sempurna meniru aura dan karakteristik penampilan Master Sekte dari Sekte Qingshan!

Bahkan tekanan alam dari Master Bela Diri Agung dari Sekte Qingshan dapat ditiru dengan sempurna!

Itulah mengapa Chen Feng berani menyombongkan diri dari gerbang utama Sekte Pedang Ben Lei!

Saya melihat dua murid penjaga gawang menatapnya dengan sedikit gentar, dan ada beberapa penghinaan dan keraguan di mata mereka.

Saya melihat salah satu murid berbaju putih bertanya, "Bukankah Master Sekte Zou baru saja pergi untuk waktu yang lama? Mengapa dia kembali lagi?"

Ketika Chen Feng mendengar ini, dia langsung berpura-pura marah, dan berkata: "Saya tidak tahu siapa yang diprovokasi oleh Sekte Qingshan. Saya di sini untuk memindahkan tentara dan berharap Guizong dapat membantu!

Penampilan Chen Feng tidak bisa dibedakan, terutama karena Chen Feng memiliki keterampilan tingkat penuh selain meniru keterampilan berbohong!

Dia tidak memiliki kekurangan dalam berbohong, tetapi sekarang dia memiliki kemampuan untuk meniru, dia bahkan lebih mulus dan sempurna!

Melihat kedua murid itu mengerutkan kening, murid Tsing Yi yang lain berkata: "Kekuatan Sekte Qingshan begitu kuat, bagaimana bisa ada yang berani menyerang Sekte Qingshan?"

auzw.com

Chen Feng mengerutkan kening dan berkata, "Aku tidak tahu keberadaan macam apa yang aku provokasi. Mungkin itu adalah guru tersembunyi. Sekarang kita membunuh semua penjuru di Sekte Qingshan kita. Aku hanya bisa menahannya jika kita membiarkan para tetua sekte kita bergandengan tangan. Dia! Dunia tempat dia diseret untuk memindahkan tentara penyelamat! "

"Kalian pergi dan lapor, cepat! Aku akan selesai dengan Qingshan Sekte nanti!"

Chen Feng mondar-mandir di depan mereka berdua, pada dasarnya berdiri dalam keadaan gelisah.Mereka berdua sedikit skeptis pada awalnya, tetapi melihat perilaku Chen Feng, dia segera mempercayainya!

“Oke! Tunggu, aku akan melapor ke Tetua Agung.” Murid berbaju putih itu berbalik dan memasuki pintu, tampaknya untuk memberi tahu dia bahwa Tetua Agung telah pergi.

"Anda sedang menunggu di sini!"

Murid Qingyi menyipitkan mata ke arah Chen Feng, memegang pedang panjang Qingfeng di kedua tangannya, dan sangat menghina Guru Sekte Qingshan yang disamarkan Chen Feng.

Ketika Chen Feng berubah pikiran, dia mengerti bahwa Master Sekte dari Sekte Qingshan hanyalah divisi pertama dari Master Bela Diri Agung, dan murid terlemah dari Sekte Pedang Ben Lei adalah divisi pertama dari Master Bela Diri Agung, dan dia mampu menjaga gerbang sekte. Ini tidak diragukan lagi adalah wilayah yang lebih kuat dari Master Sekte Qingshan Banyak!

"Sistem, tunjukkan wilayahnya!"

-menjawab!

Samurai Agung!

“Grand Martial Master Triple!” Chen Feng memandang murid Tsing Yi, sudut mulutnya sedikit terangkat!

“Apa yang kau tertawakan?” Murid Tsing Yi bertanya.

Menguasai keterampilan tingkat penuh!

Dalam sekejap, aura yang sangat kuat di tubuh Chen Feng seperti palu godam, menghantam jiwa murid Tsing Yi dengan keras!

"Huh ……"

Murid di Tsing Yi hanya punya waktu untuk menjerit menyakitkan dan memutar matanya, mengeluarkan darah dari tujuh lubang dan pingsan!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now