Unlimited Upgrade System Chapter 170: Zhuge Ge's Change of Chen Feng's Impressio

369 27 0
                                    

"kamu masih hidup?!"

Chen Feng tiba-tiba membuka alisnya dan tersenyum, dan cahaya yang tak bisa dijelaskan melintas di matanya!

Tapi sinar cahaya inilah yang membuat keringat pemimpin kavaleri serigala itu langsung meledak, dan alisnya langsung mati rasa!

Pada saat berikutnya, suara Chen Feng terdengar di telinga pemimpin kavaleri serigala seolah-olah itu adalah hantu, sangat berbahaya dan penuh kematian!

"Fenfen, penguasa fagositik——"

Pedang Vulcan di tangan Chen Feng jatuh dengan suara Chen Feng, langsung membawa gelombang kehancuran!

Pukulan ini berbeda dengan yang digunakan Xiao Yan. Ini adalah nyala api Vulcan, nyala api yang melampaui tingkat dewa Kaisar Yan, dan dianggap sebagai Vulcan, yaitu nyala api!

Selain itu, serangan ini masih secara sistematis meningkatkan tingkat keterampilan bela diri dari keterampilan bela diri surgawi, dan kemudian bahkan meningkatkan kekuatan keterampilan bela diri ini ke tingkat penuh!

Jika Chen Feng menggunakan kekuatan ini dengan seluruh kekuatannya, saya tidak tahu apa konsekuensinya!

Pedang Vulcan Chen Feng seperti momentum untuk membelah laut dengan pedang, tidak ada yang berani mengambilnya, bahkan jika dewa berdiri di depannya, Chen Feng bisa membunuhnya!

ledakan--

Saat api ditembakkan dengan penggaris gelombang, ruang itu sepertinya terbagi menjadi dua bagian, Ada dua badai menyebar dari tempat dimana Pedang Vulcan terbelah ke ruang di kedua sisi!

Langit yang penuh dengan api "warna" putih berubah menjadi penguasa raksasa yang sangat besar, dan langsung menelan dunia langit dan bumi!

-Ding!

Bunuh kultivator pertama di Alam Kaisar Bela Diri dan dapatkan 100.000 poin pengalaman.

-Ding!

Selamat untuk tuan rumah level +1!

Level Saat Ini: Lapisan Keenam dari Alam Martial King!

auzw.com

Poin pengalaman saat ini: 3.120.025.

Chen Feng merasakan kekuatannya sendiri meningkat, sudut mulutnya sedikit terangkat, dan hatinya sangat bahagia!

-Ding!

Anda dapat mengaktifkan fungsi penangkapan jika Anda membunuh Titan Demon Wolf, apakah ditangkap?

Iya.

tidak.

"Iya!"

Dalam sekejap, Chen Feng mengumpulkan lima ratus serigala iblis ke ruang gunung, lalu tertawa, dan berkata: "Ketika kekuatan surga menjadi lebih kuat, dan jika ada lebih banyak anggota, maka bentuk kavaleri serigala! Hahaha! Bawa mereka bersamamu saat itu juga Pacu dunia! "

Dalam sekejap, Chen Fengjian menunjuk ke langit, dan bahkan jika pembangkit tenaga listrik tak tertandingi berdiri di depannya, auranya akan dibandingkan dengannya!

Ini adalah keyakinan mutlak, ini adalah keyakinan mutlak!

Saat berikutnya, Zhuge Ge dan Zhang Jiuling akhirnya tiba, melihat penampilan Chen Fengjian yang menunjuk ke langit, kilatan cahaya melintas di mata mereka, dengan kejutan yang dalam!

Chen Feng mencabut pedang Vulcan, dan berdiri dengan tangan di tangannya, melihat melampaui penampilan yang terlepas, bebas dan mudah!

Baik Zhugege dan Zhang Jiuling tenggelam dalam kepercayaan diri Chen Feng yang tak tertandingi sekarang, dan mereka bahkan shock untuk waktu yang lama!

Zhuge Ge membuka mulutnya untuk waktu yang lama, tetapi dia tidak mengatakan sepatah kata pun. Hanya Zhang Jiuling yang memandang Chen Feng untuk waktu yang lama, tiba-tiba mengangkat jempol, dan menyeringai, "Kakak, hebat!"

Ketika Zhuge Ge mendengar kata-kata Zhang Jiuling, senyum tak berdaya muncul di sudut mulutnya, dan kemudian dia mengulurkan jempolnya dan berkata, "Bos, hebat!"

Jika kalimat bos sebelumnya hanya alamat biasa, maka sekarang, saat ini, dia benar-benar patuh, dan dengan tulus memanggil bos ini!

Chen Feng sudah memiliki kemampuan untuk secara pasif melihat dan melihat, Dia bahkan bisa menebak pikiran Zhugege, dan bahkan mendengar celah dalam nada Zhugege.

Tapi sekarang, penghalang dalam suara Zhugege telah benar-benar hilang, penuh dengan ketulusan!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now