Unlimited Upgrade System Chapter 71: Don't show up again, kill you

592 44 0
                                    

Chen Feng menggunakan telapak tangan awan, dan keterampilan Lion Roar secara alami berhenti. Semua murid Sekolah Qingshan tampak seperti orang yang selamat. Mereka tertutup debu, dan ada darah di telinga dan mulut mereka!

Ketika mereka melihat lelaki tua berambut putih, mereka tiba-tiba sepertinya telah bertemu dengan kerabat mereka, dan langsung pergi ke lelaki tua itu!

"Tetua Tai! Selamatkan kami!"

"Tetua yang terlalu hebat! Ini hukuman!"

"Penatua Tertinggi! Orang ini memprovokasi Sekte Qingshan saya, dan bahkan mengucapkan kata-kata liar untuk menghancurkan Sekte Qingshan saya. Dosa itu tidak bisa diampuni!"

...

Semua murid dari Sekte Gunung Hijau mengalami gangguan pendengaran saat ini, dan secara alami mereka hampir berteriak dan berteriak, dan seluruh Sekte Gunung Hijau penuh dengan kebisingan!

Tai yang lebih tua langsung marah!

Keterampilan mengaum singa Chen Feng awalnya membuatnya mudah tersinggung, dan sekarang suara para murid ini membuatnya sangat kesal!

"Untuk diam!"

Tetua Taishang menggunakan kekuatan spiritualnya dalam teriakan marah ini, dan seketika semua murid menyemprotkan darah ke mulut mereka, dan mereka bahkan tidak memiliki kekuatan untuk berbicara. Mereka berlutut di tanah dengan ekspresi bingung dan menatap Taishang dengan wajah bingung. Tetua, mereka tidak tahu mengapa Penatua Tertinggi akan begitu membebani mereka!

"Oh? Anda adalah Penatua Tertinggi? Minta Guru Sekte Anda untuk berbicara!"

Chen Feng bahkan tidak melihat sesepuh ini, dan berkata langsung.

“Untuk berurusan denganmu, mengapa tuan tidak mengambil tindakan!” Perhatikan orang tua itu menekan anjing sombongmu di tempat!

auzw.com "Dasar anjing tua, ternyata kotor. Seperti yang diharapkan, tidak ada dari kalian Sekte Qingshan yang baik. Anda ingin menghancurkan Desa Beishan kami! Melihat bahwa saya menghancurkan Anda, saya tidak percaya Anda anjing. Anjing besar di sarang tidak muncul! "

Keterampilan tingkat penuh-telapak Paiyun! Kekuatan terkuat!

Dalam sekejap, Chen Feng menembaknya langsung dengan satu telapak tangan, dan telapak tangan awan besar itu ternyata menutupi langit dan matahari, langsung dari langit menuju seluruh Sekte Qingshan!

Taishang yang lebih tua memandangi telapak "warna" emas besar di atas langit, dan hanya merasakan hati dan empedu retak. Ketika ia melihat telapak "warna" emas ini, ia merasakan nafas kematian ke arahnya. Berasal dari penindasan!

Pada saat ini, Chen Feng menggunakan telapak tangannya untuk pertama kalinya dengan seluruh kekuatannya. Dalam waktu singkat, angin dan awan berubah "warna". Di bawah telapak tangan ini, semburan paksaan menutupi langit dari langit ke tanah. Di atas tanah Zong, ia tertiup bersih oleh angin yang dihasilkan oleh tekanan ini, dan para bhikkhu terhubung ke tanah, dan mereka tenggelam langsung ke dalam lubang berbentuk lima jari!

Pada saat berikutnya, saya melihat bahwa telapak "warna" emas ditekan dalam sekejap, dan kekuatan tak berujung langsung menepuk semua bangunan yang pertama saya sentuh!

Semua murid akan berubah menjadi daging cincang di bawah angin palem ini pada saat ini, dan darah di bawah kulit diperas keluar di sepanjang lubang "mao"!

Itu adalah penatua yang hebat, tulang di tubuh berada di bawah tekanan ini, dan ada gelombang suara "berderit" dari gesekan tulang di tubuh!

"Ini! Bagaimana ini bisa begitu kuat!"

Taishang yang lebih tua tampak ketakutan, bahkan di bawah telapak tangan ini, kotoran "air kencing"!

"Master Sekte! Siapa yang kau provokasi ?!"

Penatua Tertinggi meraung, seluruh orang menunjukkan teknik terkuat, tetapi dia tidak bisa menahan kekuatan telapak awan sama sekali, dan dia difoto menjadi daging dalam sekejap!

Pikiran Chen Feng penuh dengan suara peringatan kematian seorang murid Sekte Qingshan, yang naik dua tingkat dalam sekejap!

Pengalaman saat ini: 571

Prajurit Lima!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang