Unlimited Upgrade System Chapter 134: Wind Spirit Sanctuary

439 27 0
                                    

"Sistem, pindai peta area ini!"

-Ding!

Setelah pemindaian, otak inang telah dikirim!

Chen Feng hanya merasa ada sesuatu yang lebih dalam pikirannya, dan dia merasa ingin tinggal di sini seumur hidup, mengetahui daerah ini dengan baik, dan dia bisa keluar dengan mata tertutup!

Terutama poin warisan, meskipun tidak ditandai, Chen Feng secara kasar dapat menebak bahwa mereka berada di daerah yang paling berbahaya!

Melalui pemindaian sistem, Chen Feng tahu bahwa tempat ini disebut Alam Roh Angin Mendengar nama itu, Chen Feng tahu bahwa ini adalah tempat tinggal Feng Ling Sheng!

Dan di Alam Roh Angin ini, ada tiga area kecil lainnya, yaitu Fengshendi, Extinction Valley, dan Tianfengchi!

Ketiga tempat ini semuanya adalah tempat yang sangat berbahaya, dan area lainnya kecuali ketiga tempat ini relatif aman, tetapi mereka juga secara relatif berbicara.Jika Anda bertemu monster yang kuat, itu hanya bisa menjadi jalan buntu!

"Bos, di mana kita sekarang berada di Alam Roh Angin!"

Zhuge Ge mengeluarkan kompas di tangannya. Di atas kompas ada rune padat dan pola aneh. Itu adalah formasi, dan Chen Feng mengenalinya sekilas.

Dia memiliki keterampilan tingkat penuh yang mahir dalam formasi. Pada saat ini, Chen Feng dapat mengenali pola formasi ini dalam sekejap. Ini adalah formasi yang membedakan arah wilayah!

Tapi di empat penjuru mata angin, ada empat karakter kuno yang diukir dari empat warna berbeda!

Chen Feng melirik, tetapi dia bahkan tidak mengenali empat kata ini!

-Ding!

Selamat kepada tuan rumah, keterampilan pemahaman: mahir dalam teks!

Kemahiran teks: hingga tingkat penuh, Anda dapat memahami semua teks zaman, dan Anda juga dapat memahami teks peri dan teks ilahi!

Kemahiran teks: Level saat ini adalah 1/10, apakah akan meningkat ke level penuh dengan menambahkan poin?

auzw.com

Iya.

tidak.

"Iya!"

Hati Chen Feng penuh dengan kegembiraan, dan dia dapat mengenali dan menggunakan semua karakter yang pernah muncul di dunia, bahkan para dewa dan skrip abadi.Ini tidak berarti bahwa jika Chen Feng bisa mendapatkan kesempatan untuk mewarisi teknik yang ditulis oleh para dewa di masa depan, maka dia tidak akan bisa……

-Ding!

Kemahiran teks telah ditingkatkan ke tingkat penuh, tingkat kemahiran teks keterampilan saat ini: 10/10.

“Hahaha!” Chen Feng tertawa bebas!

Sekarang Chen Feng melihat kompas di tangan Zhuge Ge, dan Dou E bisa mengenali semua kata itu.

Empat karakter besar mewakili bumi, air, api, dan angin, dan jarum pada kompas menunjuk ke kata angin Chen Feng memperkirakan bahwa Zhuge Ge menilai daerah tersebut dengan arah kompas!

Alam Roh Angin, karena keberadaan Wind Spirit Saint, dan makanan dari energi spiritualnya, selalu ada angin sepoi-sepoi di sini sepanjang tahun, dan jarang berhenti.

Pada saat ini, Chen Feng merasakan elemen angin di sini sangat kuat, dia memiliki elemen angin yang mengontrol skill level penuh ini, Chen Feng hanya merasa elemen angin dalam dirinya sangat aktif!

Jika dia bertarung di sini dan menggunakan elemen angin, dia dapat dikatakan memiliki keunggulan bawaan, dan kekuatan tempurnya dapat meningkat secara signifikan!

"The Wind Spirit Realm adalah situs Wind Spirit Saint. Menurut lelaki tua dari sekte kami, ada harta Wind Spirit Saint di sini!"

Ketika dia menyebutkan bayi itu, Zhuge Ge menyipitkan matanya, matanya bersinar.

"Oh? Harta karunnya?" Chen Feng juga membangkitkan minatnya. Lebih baik memiliki tujuan daripada berkeliaran tanpa tujuan di sini!

"Jika ini masalahnya, mari kita cari! Lihat hal-hal baik apa yang Feng Lingsheng dapat tinggalkan untuk kita!" Kata Chen Feng dengan energi pertama.

"Hah? Bos! Sepertinya ada seseorang!"

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now