Unlimited Upgrade System Chapter 111: breakthrough! Wuwang Jingyizhong

481 36 0
                                    

Guntur ilahi ini langsung menelan lusinan orang, dalam sekejap, semua pembudidaya melihat lusinan orang ini langsung berubah menjadi abu terbang, menghilang dari dunia!

Semua bhikkhu tiba-tiba tampak ngeri, dan mereka semua berteriak ngeri dan hendak melarikan diri, tetapi dalam sekejap mereka menemukan bahwa tubuh mereka mati rasa, terutama kaki mereka, dan mereka kehilangan kesadaran!

Guntur ilahi yang jatuh dari langit bahkan menghancurkan puluhan murid hingga mati, dan bahkan mentransmisikan dan menyebarkan guntur dan kilat ke seluruh bumi, menyebabkan tubuh mereka mati rasa oleh guntur dan kilat, seperti jarum!

Puff - Puff--

Satu demi satu biksu jatuh ke tanah, memandangi awan petir di langit dengan ngeri, terkejut!

"Ya Tuhan! Jangan datang lagi!"

"Kekuatan mana yang melampaui malapetaka? Jangan bunuh orang yang salah lagi kali ini!"

"Ya Tuhan! Mengapa kita begitu tidak beruntung di bumi! Sebelum sisa-sisa Empat Orang Suci masuk, kita akan mengalami bencana petir yang berbahaya ?!"

...

Semua bhikkhu ingin menangis tanpa air mata, dan bahkan berseru setiap hari untuk tidak mau, dan tanah tidak berfungsi dengan baik, tetapi hanya menunggu untuk mati dengan tenang!

Sekarang adalah periode kritis untuk pembukaan Empat Reruntuhan Sage. Pintu masuk ke Empat Reruntuhan Sage dapat dibuka kapan saja. Oleh karena itu, para tetua dari Sekte Pedang Petir dikirim bersama untuk menyelidiki kapan Empat Reruntuhan Sage akan dibuka. Tanpa diduga, seseorang akan memilih untuk menyerang pada periode ini, dan terlebih lagi seseorang akan berani menyerang Sekte Pedang Guntur!

Tentu saja, tidak ada seorang pun dari murid mereka yang mengira bahwa guntur dewa yang dahsyat ini sebenarnya akan dikendalikan oleh seorang bhikkhu!

"Sanksi Tuhan!"

Chen Feng melambaikan tangan kirinya lagi, dan guntur ilahi lainnya jatuh seketika, Kali ini dia mengambil hampir seratus murid dalam sekejap!

Karena terakhir kali Shen Lei membunuh lebih dari 30 orang, itu membuat semua orang dalam keadaan lumpuh, tetapi beberapa orang sudah terluka parah akibat guntur dan kilat yang terjadi di bumi.Sekarang mereka sekali lagi tertinggal. Konduksi, formula kedua langsung merenggut nyawa mereka!

-Ding!

Bunuh kultivator sembilan kali lipat dari Great Warrior dan dapatkan 100 poin pengalaman.

-Ding!

auzw.com

Bunuh kultivator sembilan kali lipat dari Great Warrior dan dapatkan 100 poin pengalaman.

-Ding!

Bunuh kultivator sembilan kali lipat dari Great Warrior dan dapatkan 100 poin pengalaman.

...

Pengalaman saat ini: 118206/1000000.

-Ding!

Selamat untuk tuan rumah level +1!

Level saat ini: Raja Wu Yizhong!

Mendengarkan perintah sistem, Chen Feng sedikit mengangkat sudut mulutnya. Tujuannya telah tercapai. Dia telah mendengar dari Zhang Jiuling bahwa beberapa murid dari Sekte Pedang Lei telah tinggal di Master Seni Bela Diri Agung selama bertahun-tahun. Biksu yang dipromosikan dengan sengaja ingin datang ke Pegunungan Tianyue untuk mencoba peruntungannya, jadi Chen Feng memilih untuk menyerang kamp Ben Lei Jianzong!

Para pembudidaya di bawah Raja Seni Bela Diri hanyalah yang lemah saat masuk, mereka adalah semut.Hanya ketika mereka mencapai tingkat Raja Bela Diri, mereka adalah pembudidaya seni bela diri yang nyata, yang dapat menghancurkan gunung dan sungai dengan satu pukulan dan tendangan, dan merekalah yang benar-benar memasuki jalan peri!

Menerobos ke alam Raja Wu adalah tujuan Chen Feng kali ini!

Pada saat yang sama, tubuh Chen Feng sedang mengalami perubahan!

-Ding!

Selamat kepada tuan rumah karena telah menerobos ke alam Raja Wu, paket hadiah spesial untuk pertumbuhan Raja Wu!

Apakah itu terbuka?

Iya.

tidak.

Mendengarkan perintah sistem yang menyenangkan, Chen Feng tidak segera menjawab, tetapi berkata kepada Zhang Jiuling: "Jiuling, sekarang saatnya Anda bermain!"

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now