Unlimited Upgrade System Chapter 183: Weird aroma

336 24 0
                                    

“Dia bukan Naga Oriental. Jika kamu ingin mengatakan, itu adalah Naga Barat.” Chen Feng menjelaskan dengan pusing: “Meskipun itu juga Naga, itu jauh lebih buruk daripada Naga Oriental kita!”

"Ya! Ya!"

Mendengarkan Chen Feng mengatakan bahwa dia lebih rendah dari Naga Timur, naga kecil "Serius" segera melambaikan cakar daging kecilnya pada Chen Feng!

“Sangat imut!” Su Wan tersenyum.

"Naga Timur? Naga Barat? Kenapa aku belum pernah mendengar bahwa ada begitu banyak Naga Cina, dan ada Naga Timur dan Barat?"

Zhuge Ge mengira dia telah membaca banyak buku kuno sejak dia masih kecil, tetapi dia belum pernah mendengar istilah naga Barat!

"Saya menduga bahwa Senior adalah master binatang!"

Zhuo Jiuyou tiba-tiba berseru dan melihat kekaguman Chen Feng: "Saya menebaknya dari saat python beracun dingin dipanggil sekarang! Saya tidak menyangka bahwa para senior masih akan mengendalikan binatang kecil yang lucu!"

Dengan mengatakan itu, Zhuo Jiuyou membungkuk kepada Chen Feng. Sebelum Chen Feng dapat berbicara, Zhuo Jiuyou memohon: "Senior, Wan'er sangat menyukai binatang kecil ini. Saya mohon Anda untuk berjalan bersama kami sepanjang jalan untuk membuat Wan'er bahagia untuk sementara waktu. , Bolehkah saya? "

Suara Zhuo Jiuyou tulus, jelas dia sangat menyukai Suwan, Suwan memandang Zhuo Jiuyou dari samping, matanya penuh kelembutan, lalu dia menatap Chen Feng penuh harap!

"Tsk gading ..." Chen Feng menyeringai, menatap ke dua orang di depannya, dan berkata dalam-dalam, "Baiklah, kalau begitu, ayo pergi bersama, tapi kita akan pergi ke Paviliun Jiyuan. Aku ingin tahu apakah kamu sedang dalam perjalanan?" "

Chen Feng ingin menggunakan alasan ini untuk menolak keduanya, tetapi ketika dia mendengar bahwa dia akan pergi ke Paviliun Jiyuan, Zhuo Jiuyou dan Suwan tampak terkejut dan bahagia, dan berkata, "Itu cara yang bagus, senior, kamu memiliki sesuatu. Saya tidak tahu, kami adalah murid luar Ji Yuange di Kota Baiyun! "

Apakah Anda murid Ji Yuan Pavilion? ”Diam-diam Chen Feng mengatakan sebuah kebetulan. Dia tidak berharap untuk menyelamatkan sekelompok orang di hutan ini. Ternyata murid Ji Yuan Pavilion yang akan mereka tuju!

"Ya, senior! Paviliun Ji Yuan memiliki tiga sekte di luar reruntuhan, yaitu Sekte Jinshan, Sekte Gunung Perak, dan Sekte Tieshan. Kami adalah murid Sekte Tieshan!"

Zhuo Jiuyou tersenyum dan berkata, "Jika kamu bisa, bagaimana dengan teman-temanmu?"

Chen Feng berpikir sejenak. Karena dia sudah setuju sekarang, dia tidak akan bisa mengingkari janjinya lagi, jadi dia berkata, "Kalau begitu ikuti!"

auzw.com "Terima kasih senior!"

Baik Zhuo Jiuyou dan Suwan memiliki "warna" yang menyenangkan di mata mereka.

Ketika Liu Wei bangun, beberapa orang memulai perjalanan mereka lagi, dan naga "susu" kecil itu dipegang di pelukan Suwan, sangat sedih.

Chen Feng sedikit cemburu.

Langit semakin gelap, dan dengan Zhuo Jiuyou dan Su Wan, kecepatan mereka melambat.

Dan pada saat ini, semua orang mencium aroma aneh di ujung hidung mereka!

Aroma semacam ini bertahan lama di ujung hidung, tetapi pingsan, membuat orang tidak dapat menemukan sumber wewangian!

Chen Feng mengerutkan kening untuk mencium, tetapi tidak dapat menemukan sumber wewangian!

-Ding!

Selamat kepada tuan rumah, keterampilan pemahaman: indra penciuman terbaik!

Indra penciuman tertinggi: ketika Anda mencapai tingkat penuh, Anda dapat mencium bau beberapa kilometer di sekitar, menganalisis berbagai informasi yang terkandung di dalamnya!

Indra penciuman yang ekstrim: level saat ini adalah 1/10, apakah akan meningkat ke level penuh dengan menambahkan poin?

Iya.

tidak.

-Ding!

Telah terdeteksi bahwa tuan rumah telah menguasai dua keterampilan "penutupan bau" dan "bau ekstrim", dan sekarang mereka telah bergabung menjadi "kontrol penciuman"!

"Sial! Keterampilannya sekali lagi terintegrasi!" Chen Feng terkejut.

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now