Unlimited Upgrade System 13 : Aoyama sect

1.8K 120 0
                                    

"Setiap orang memiliki hati untuk kecantikan, siapa yang bisa membuat pengecualian?"

Kalimat Chen Feng ini langsung membuat Wu Mei menjadi sesaat, dan segera Wu Mei tertawa dan berkata, "Kamu benar-benar lucu, kamu jauh lebih menarik daripada orang-orang kaku ini!"

Wu Mei berkata dan mendengus, seolah dia tidak menyukai orang-orang di desa ini!

"Ah iya!"

Wu Mei menepuk pahanya saat dia berkata, dan keluar dengan tergesa-gesa, dan berkata sambil berlari, "Kamu sangat lucu, aku tidak bisa membiarkanmu pergi dengan mudah! Aku akan berdiskusi dengan orang-orang tua itu!"

Berangkat seperti Wu Meifeng, Chen Feng meraih roti kukus di tangannya dan berkata, "Apakah kamu tahu jika aku ingin tinggal di sini? Kamu harus berbicara dengan seseorang?"

Tetapi setelah berbicara, Chen Feng tertawa dan berkata, "Hei ... Tapi ada orang seperti itu tanpa siapa pun di sisinya, bagaimana mungkin ada yang mau pergi ..."

Dengan itu, Chen Feng tersenyum lagi!

Tapi dengan senyuman ini, Chen Feng terbatuk keras dan langsung tersedak!

"Batuk, batuk, batuk ..."

Chen Feng batuk, dan secara tidak sengaja, sumpit di tangannya terbang dengan gemetar di tubuhnya dan jatuh ke tanah!

-Ding!

Selamat kepada tuan rumah, pahami keterampilan: Lempar!

Melempar: Anda dapat mencapai level tertinggi dari kultivasi, dan menembus tubuh seniman bela diri secara instan dari jarak satu kilometer!

Melempar: Level saat ini adalah 1/10, apakah Anda menambahkan poin ke level penuh?

Iya.

tidak.

auzw.com

Saya mengandalkan!

Itu adalah pembangkit tenaga listrik tingkat seniman bela diri yang melampaui ranah ganda sendiri! Prestasi terhebat dalam kultivasi dapat menembus tubuhnya secara akurat, bukan berarti kamu bisa memukul kemanapun kamu mau jika sudah menguasai skill melempar secara penuh, dan bahkan jika kamu terkejut, kamu bahkan bisa membunuhmu dengan satu pukulan!

Ini adalah keterampilan yang bagus untuk pembunuhan jarak jauh!

"Iya!"

-Ding!

Melempar telah ditingkatkan ke level penuh, level melempar keterampilan saat ini: 10/10.

Chen Feng terbatuk dan selesai berbicara, dan langsung merasakan pergelangan tangannya sangat fleksibel. Dia mengambil sumpit, hanya merasa bahwa sumpit adalah bagian dari tubuhnya, dia bisa mengendalikannya sesuka hati, dan dia merasa yakin bisa mengenai target dengan akurat. Datang secara spontan!

Chen Feng tersenyum dan mengangkat sudut mulutnya, hanya merasa bahwa "warna" dan aroma makanan di mulutnya menjadi lebih lengkap!

Pada saat ini, tiba-tiba ada kebisingan di luar desa, dan Chen Feng masih bisa mendengar seruan penduduk desa!

Makanan di atas meja hampir sepenuhnya musnah. Chen Feng juga penasaran di dalam hatinya, dan ada beberapa suara menyakitkan datang dari luar. Chen Feng mengerutkan kening dan merasa sedikit khawatir di dalam hatinya.

"Tidak bisakah wanita tua itu menemukanku?"

Chen Feng langsung keluar, dan langsung melihat sekelompok penduduk desa berkumpul di pintu masuk desa dan bergegas!

"Hei! Kamu yang lama, sudah kubilang dahulu kala, berapa banyak murid Sekte Qingshan kita yang terbunuh atau terluka untuk membantu desamu bertahan melawan monster dan pencuri, kalian, singkirkan benda kecil ini setiap bulan, sebagai Green Mountain Sect kami Apakah itu pengemis? "

Begitu Chen Feng tiba di pintu masuk desa, dia kebetulan melihat seorang pria muda dengan kostum cantik meneriaki seorang pria tua yang hampir tua!

Selain pemuda ini, ada empat pemuda dan pemudi seumuran. Selain dia, ada tiga pria dan dua wanita yang semuanya sombong. Semuanya berpenampilan senada. Hanya pakaian pemudi remaja putri saja. Itu hanya rok.

Mendengarkan Sekte Gunung Hijau yang dibicarakan pria itu, Chen Feng langsung melihat peta Kota Baiyun di benaknya, dan dia langsung tahu Sekte Gunung Hijau!

Qingshanzong ini adalah sekte terbesar di Desa Beishan dan di dekatnya, tetapi ini hanya salah satu sekte kecil di daerah di bawah yurisdiksi Lei Jianzong. Namun, di antara desa-desa fana ini, itu adalah raksasa, hanya murid Qingshanzong. Di mata mereka, itu juga seperti peri yang turun ke bumi!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang