Unlimited Upgrade System Chapter 95: retribution

543 41 0
                                    

Sembilan naga api berubah menjadi nyala api yang mengerikan dan menelan Chen Xi, dan semua orang merasa dingin di tangan dan kaki mereka saat ini!

"Patriark ... kalah?"

Saat berikutnya, nyala api menghilang dan tubuh Chen Xi yang hangus jatuh dari udara.Ibu Chen Xi Duan Xiaoyun dengan cepat menangkap Chen Xi dan meletakkannya di tanah dengan wajah tertekan!

Melihat ekspresi menyakitkan Chen Xi, Duan Xiaoyun memandang Chen Feng dengan kebencian yang tak tertandingi, dan berkata: "Beraninya kamu begitu kejam! Kamu adalah penghalang yang jahat!"

Chen Feng memandang Duan Xiaoyun sambil mencibir, dan berkata, "Kamu bilang aku ganas? Aku tidak bisa membandingkan kamu dengan kekejian!"

“Mengapa kamu tidak mengatakan bahwa kamu kejam ketika kamu menyerang saya?” Chen Feng berkata dengan ekspresi dingin di wajahnya, “Ini adalah harga yang harus kamu tanggung! Ini adalah pembalasan!”

"Apa? Mulailah dengan dia?"

"Mungkinkah Dantian Chen Feng dihapuskan sejak awal, bukan karena khayalan, tapi karena mereka?"

"Sudah lama ada orang yang berspekulasi bahwa ada yang salah dengan pergantian pemilik rumah, tapi mereka tidak menyangka hal itu benar!"

...

Sekarang murid-murid keluarga Chen sudah mendengar sesuatu dari kata-kata Chen Feng, dan mereka semua berbicara!

Chen Hualong tiba-tiba mengubah penampilannya dan dengan tegas berteriak: "Chen Feng, kamu benar-benar tidak masuk akal! Jelas bahwa setelah kamu baru menikah, pikiranmu" terombang-ambing ", yang mengarah pada kekacauan budidaya, kehancuran meridian, dantian yang rusak, dan tiga tahun terakhir menghilang. Apa yang kita lakukan?"

"Oh? Apakah kamu masih keras kepala?"

Chen Feng mencibir dan berkata, "Baiklah, saya tidak ingin menyebutkan masa lalu. Saya malas menjelaskan. Selain itu, saya tidak perlu menjelaskan apa pun kepada sekelompok orang yang sudah mati!"

auzw.com Chen Feng ingin menghancurkan keluarga Chen dan melukai orang yang tidak bersalah? Chen Feng bukanlah orang yang baik, Chen Feng tidak akan menjaga tangan orang-orang yang telah menyakiti atau mengejeknya!

Kata-kata Chen Feng mengejutkan semua orang yang hadir, tetapi saat berikutnya, di bawah tubuh Chen Feng, energi kekerasan meledak, dan saya melihatnya langsung mengenai Chen Feng dari bawah!

Itu adalah bola api besar, seperti matahari kecil, yang meledak di depan Chen Feng seketika! Seketika Chen Feng ditelan oleh api!

Di bawah, Chen Xi mencibir dan melihat ke langit yang penuh dengan api, dan berkata dengan ekspresi dingin: "Tanpa diduga, ini adalah jimat dengan kekuatan satu serangan yang kuat dari Alam Kesembilan Raja Bela Diri. Aku tidak percaya kamu masih bisa menahan yang kuat. kekuasaan?"

"Hahaha ... Mati Chen Feng! Kembali ke neraka lagi!"

Chen Xi tertawa keras, dan Duan Xiaoyun dan Chen Hualong bahkan lebih ceria dan mengerikan!

Tapi saat berikutnya, senyuman di wajah mereka tiba-tiba membeku di wajah mereka Pada saat ini, mereka benar-benar merasakan nafas yang sangat kuat dan keras dari nyala api, dan mereka bahkan bisa merasakan distorsi dan getaran ruang!

"Apa-apaan ini?"

Semua orang yang hadir memandang ke langit dengan pupil gemetar, tidak tahu dari mana kekuatan ini berasal.

Tetapi pada saat berikutnya, mereka melihat pada saat yang sama bahwa di dalam nyala api, sebenarnya ada teratai empat warna yang indah, turun dari lautan api, dan kekuatan yang menakutkan dan menakjubkan itu berasal dari bunga ini. Keluar dari teratai!

"Tidak! Lari!"

Chen Xi sangat merasakan kekuatan destruktif dari bunga teratai ini, dan pada saat ini, dia kembali ke cahaya dan melarikan diri ke kejauhan terlepas dari lukanya!

Yang lain juga bereaksi, dan keluarga Chen langsung panik!

Pada saat berikutnya, teratai meledak dengan cahaya yang menyilaukan, kekuatan pencekikan yang tak berujung pecah, dan suara ledakan mengejutkan ruang di sekitarnya!

Keluarga Chen, bunuh!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now