Unlimited Upgrade System Chapter 117: The power of the psionic cannon

475 32 0
                                    

Zhang Tongyi hampir putus asa, dan dia merasa kulitnya berkeriput, itu adalah sinyal peringatan bahwa tubuhnya hanya akan muncul setelah mengalami krisis ekstrim!

Zhang Tongyi hanya merasakan kulit kepalanya mati rasa, dan ketika dia menoleh, dia melihat peluru meriam aura besar yang berkedip mengejarnya dengan cepat!

"tidak baik!!"

Zhang Tongyi mengubah "warna" nya dengan takjub, fitur wajahnya terdistorsi, dia mati-matian mendorong pedang terbang misterius bermutu tinggi di bawah kakinya, tetapi kecepatannya sudah mencapai ekstrim!

Ia ingin berganti posisi, tapi Reiki Cannonball telah mampu menyesuaikan arahnya dan terus mengejarnya!

Chen Feng memperhatikan Zhang Tongyi mencibir lagi dan lagi, dengan mesin Qi-nya terkunci pada Zhang Tongyi, dapat dikatakan bahwa peluru meriam aura mengacu ke mana harus memukul, dan semua peluru ditembakkan!

Pada saat berikutnya, cangkang Lingqi langsung menyusul Zhang Tongyi!

ledakan--

Sebuah ledakan yang menghancurkan bumi dan bumi terdengar, dan itu dipengaruhi oleh seratus li!

Terutama dalam radius satu kilometer dari jarak ledakan, itu telah menjadi cekungan!

Puing-puing itu beterbangan, dan bahkan kamp tempat Sekte Pedang Petir ditempatkan sebelumnya dihancurkan dengan tanah dalam sekejap!

Namun sebelum ledakan, Chen Feng langsung menggunakan Angel Wings, Sprinting, Lingbo Microsteps, dan Escape Skills. Kecepatan Chen Feng mencapai ekstrim dalam sekejap, bahkan melampaui ekstrim dalam sekejap. Dalam sekejap, Zhang Jiuling Dibawa ke tempat aman!

Di gunung yang tinggi, Chen Feng dan Zhang Jiuling, yang telah kembali ke keadaan semula, melihat ke dinding yang hancur dan pemandangan yang berantakan di bawah gunung itu, dan mereka tidak bisa menahan pingsan secara rahasia!

Zhang Jiuling melihat ke tanah di bawah gunung dan bertanya dengan bingung: "Kakak ... Apakah kamu melakukan ini?"

"Ah ... tidak sengaja, itu saja ..." Chen Feng menjawab Zhang Jiuling di permukaan, tetapi ternyata jantungnya sudah berdetak kencang!

"Sial, lain kali kau harus memperhatikan, kali ini aku hampir mempengaruhi diriku sendiri!"

Mendengarkan jawaban Chen Feng, Zhang Jiuling tanpa sadar "menjilat" bibirnya, hanya merasa kering dan kering!

Meriam psionic, kekuatan semacam ini, juga mengerikan!

auzw.com

Chen Feng menghela nafas dalam hatinya, tetapi sebagai kakak laki-laki, Chen Feng tidak bisa mengungkapkan keajaiban seperti ini!

Chen Feng berpura-pura menjadi agung: "Apakah Anda melihatnya? Ini adalah kekuatan kakak laki-laki Anda, kekuatan istana surgawi!"

"ya pak!"

Setelah keterkejutan awal Zhang Jiuling, ada kegembiraan yang tak ada habisnya saat ini!

Tidak ada yang lebih menarik dari sekte Anda sendiri!

Dan itu adalah surga yang dia dan saudaranya kembangkan!

"Hehe ..." Chen Feng "menyentuh" ​​hidungnya, mulutnya sedikit terangkat, dan dia tersenyum bangga!

...

Dalam sekejap mata, hari sudah pagi berikutnya.

Tim yang diselidiki oleh Sekte Pedang Ben Lei ketika Empat Sage Ruins dibuka kembali, tetapi melihat pemandangan yang berantakan!

Dalam sekejap, para tetua yang dipimpin oleh Lei Lei Jianzong mengeluarkan raungan yang mengerikan!

"siapa ini!!"

Seorang lelaki tua berjubah emas dengan momentum terkuat adalah yang paling marah, dan langsung bergegas ke langit, bahkan tanpa menginjak pedang terbang, dan bahkan melakukan tendangan voli ke udara, menunjukkan kekuatannya!

Saya melihat pria tua berjubah emas ini berdiri di udara, sepasang mata elang "seks" yang ikonik memindai ke segala arah, terdengar seperti bel dan drum!

"Jika kau memberitahuku siapa yang melakukannya, orang tua itu pasti ingin kau kram dan menarik tulangmu dan memotong daging untuk memberi makan elang !!"

"Tetua Agung, di balik batu besar ini ada nafas perintah pembunuhan Sekte Pedang Lei!"

...

Sementara lelaki tua berjubah emas itu sangat marah, Chen Feng dan Zhang Jiuling sudah mendekati pintu masuk Empat Orang Suci Reruntuhan, dan mereka sama sekali tidak tahu kemarahan lelaki tua berjubah emas itu!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें