Unlimited Upgrade System Chapter 119: Imposing match

458 35 0
                                    

“Paman Kedua, apa yang kau ...” Fang Yun tercengang saat melihat pria paruh baya itu. Jelas, dia tidak menyangka dia akan datang, tapi ketika dia melihat Zhang He di belakang pria paruh baya itu, Fang Yun langsung mengerti. Kemarilah, pasti ada konspirasi dalam hal ini!

Zhang He adalah murid seorang pria paruh baya, jika dia tiba-tiba datang ke sini kali ini tanpa konspirasi, itu akan aneh!

"Namaku Fang Shizan. Aku paman kedua Yun'er, Master Sekte Baiyun Sekte! Kamu adalah biksu yang menyelamatkan Yun'er dan yang lainnya!"

Fang Shizan pria paruh baya bahkan tidak berniat untuk mendengarkan kata-kata Fang Yun, dia memotong kata-kata Fang Yun dan bertanya kepada Chen Fengdao dengan nada bertanya.

“Ya, saya menyelamatkan mereka.” Chen Feng memandang pria paruh baya itu dengan acuh tak acuh, auranya tidak “kacau” sama sekali!

Fang Shizan melihat momentum Chen Feng tidak berubah, tetapi dia terkejut, tetapi dalam sekejap dia menyembunyikan kejutan itu, dan kemudian matanya menjadi lebih tajam, dan momentumnya menjadi lebih kuat lagi!

Jelas sekali, aura orang yang lebih unggul dikembangkan dengan berada pada posisi tinggi saat ini!

Zhang He melihat aura tuannya lebih kuat, dan dia juga mencibir di sudut mulutnya, ingin melihat Chen Feng mempermalukan dirinya sendiri, bahkan ditindas oleh yang kuat, untuk membalaskan dendamnya karena kehilangan muka hari itu!

Namun, Fang Shizan dan Zhang He tidak tahu bahwa Chen Feng memiliki tingkat perlawanan koersif penuh, apalagi atasan sekte inferior kecil, bahkan kekuatan tertinggi sekte superior. Tidak berpengaruh pada Chen Feng.

"Singkirkan momentummu, jangan sia-siakan usahamu!"

Chen Feng memandang Fang Shizan dengan ringan, tetapi dia mendengus dalam hatinya.

Melihat cibiran di sudut mulut Zhang He, Chen Feng juga mencibir.

Fang Shizan tercengang saat mendengar kata-kata Chen Feng, dan Zhang He juga langsung dibutakan.

"Bagaimana mungkin ?! Kekuatan masternya adalah Raja Bela Diri, dan kekuatan aura pasti bisa menghancurkan seorang kultivator tingkat Master Bela Diri Agung, jadi mengapa itu tidak berguna baginya?"

Zhang He terkejut, dan Fang Shizan juga sedikit terkejut saat ini.

auzw.com

Seperti yang dipikirkan Zhang He, auranya begitu kuat sehingga dia bisa menghancurkan para biksu di bawah Realm Martial King di tempat, tetapi Chen Feng tidak terpengaruh sama sekali!

Ini mengejutkannya!

Seolah melihat kecurigaan Fang Shizan, guru dan murid, Chen Feng mencibir dan berkata, "Kamu jauh di belakang momentum!"

Saat dia berkata, Chen Feng menyipitkan matanya, dan momentum kekerasan yang kuat meledak seketika, memaksa penonton!

Menguasai keterampilan tingkat penuh!

Dalam sekejap, aura tak terlihat ini langsung berubah menjadi palu godam dan menghantam hati semua orang yang hadir!

Dalam sekejap, kulit Fang Shizan dan Zhang He berubah, dan mata mereka penuh ketakutan!

"bagaimana ini mungkin?!"

Fang Shizan tidak bisa membayangkan bahwa seorang biksu muda yang baru berusia awal dua puluhan bisa memiliki aura yang begitu kuat, dan dia bahkan lebih kuat darinya, yang telah berada di posisi tinggi selama separuh hidupnya. Bagaimana mungkin dia tidak terkejut? ? !

Dalam sekejap, Fang Shizan diam-diam mengerutkan kening.

Muridnya Zhang He berkata bahwa anak ini relatif kuat dan dia belum mempedulikannya, tapi sekarang dia harus menghadapi kekuatan Chen Feng dengan jujur.

Menurut Zhang He, kekuatan anak ini hanya tiga tingkat dari Master Bela Diri Agung, tidak mungkin untuk menjadi lebih kuat dari dirinya di hari seperti itu!

Memikirkan hal ini, Fang Shizan mengerutkan kening dan melirik Zhang He, dia terlihat sangat bodoh ketika dia melihat Zhang He, dan sepertinya tidak mungkin untuk berbohong.

Berpikir tentang itu, Fang Shizan mendengus dingin, dan berkata dalam hatinya: Bagaimana dia bisa ditekan oleh seorang pria muda berusia dua puluhan?

Tapi merasakan aura yang meletus dari Chen Feng, sebuah strategi juga muncul di hatinya.

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now