Unlimited Upgrade System Chapter 43: Singing and dancing

715 55 0
                                    

"Tuan! Terlalu kuat!"

"Apakah ini kekuatan tuan peri?"

"Saya benar-benar ingin menjadi biksu seni bela diri seperti peri master!"

...

Semua orang di Desa Beishan sangat menghormati Chen Feng, dan mereka tidak sabar untuk berlutut dan menyembah Chen Feng!

Chen Feng memandang mereka dan melambaikan tangannya untuk menunjukkan bahwa dia tidak peduli.

"Orang-orang sudah mati, ayo lanjutkan."

Chen Feng tersenyum, menatap Wu Mei yang tampak linglung, sedikit tersenyum, menoleh dan pergi.

Yang lain bereaksi dan segera mengikuti!

Tetapi mereka tidak tahu bahwa tepat setelah Chen Feng dan yang lainnya pergi, sesosok diam-diam berjalan keluar dari bayangan, dan kemudian membangun cincin giok di tempat Hong Tian meninggal!

Di tangan pria misterius ini, cincin giok itu langsung "menembak" tirai tipis, yang isinya adalah gambar Chen Feng menggunakan Seni Pedang Brahma Sembilan Naga!

"Sepertinya kematian Chai Le pasti karyanya!"

...

Empat jam kemudian, Chen Feng dan rombongan semuanya kembali ke Desa Beishan, tetapi tangan mereka kosong.

Ketika Serigala Api Binatang Api melihat Chen Feng kembali, dia bergegas ke depan dan tampak bahagia.Setelah Chen Feng mengembalikan mereka ke ruang gunung, dia datang ke pintu masuk desa.

Kepala desa telah menunggu mereka kembali lebih awal di pintu masuk desa, dan desa telah menyiapkan api unggun, menunggu mereka kembali dengan mangsanya untuk bernyanyi dan menari!

auzw.com

Tapi melihat semua orang tanpa apa-apa di tangan mereka, kepala desa langsung layu seperti terong yang dipukul oleh embun beku.

“Kenapa? Aku tidak memukul apa-apa kali ini?” Kepala desa sangat sedih, karena desa mereka mengandalkan menara besi dan berburu untuk makan daging. Setiap kali mereka kembali dari berburu, penduduk desa memperbaiki makanan dan berpesta. Mereka hanya makan sayuran sekam, yang menunjukkan betapa mereka sangat ingin berburu sekali setiap sepuluh hari.

Menara Besi dan yang lainnya memandang kepala desa dan penduduk desa di belakang mereka dengan senyuman, mata mereka penuh dengan kegembiraan!

“Oh, jangan menggoda mereka, aku benci hantu!” Wu Mei berkata lembut sambil mencubit daging di pinggang Chen Feng.

Chen Feng memiliki kemampuan untuk menahan rasa sakit, jadi Chen Feng tersenyum sedikit dan melambaikan telapak tangannya. Tiba-tiba, Na Jie di tangannya sedikit berkilauan. Dalam sekejap, dia melihat bangkai binatang besar muncul di depan semua orang. Tidak ada kekurangan dari binatang buas seperti babi hutan, singa, harimau, dan bahkan ular sanca!

Biasanya, ketika Menara Besi dan yang lainnya sedang berburu di Gunung Emas, mereka akan berjalan-jalan ketika mereka melihat binatang buas ini, tetapi dengan Chen Feng, keberanian mereka menjadi lebih kuat. Setiap kali mereka bertemu dengan binatang buas, apakah kuat atau lemah, Chen Feng hanya Anda telah disingkirkan, bahkan jika binatang buas itu seumur hidupnya, tidak ada perlawanan sama sekali!

"Ya Tuhan! Ini keterlaluan!"

Semua penduduk desa datang ke pintu masuk desa untuk menyambut mereka karena mereka mendengar menara besi itu kembali, tetapi mereka baru saja sampai di pintu masuk desa, mereka menyadari bahwa ada bukit di depan mereka!

“Kapan ada gunung di pintu masuk desa kita?” Seorang warga bertanya, “menyentuh” kepalanya.

"Kamu buta! Itu adalah mangsa yang dibalas oleh tuan abadi dan menara besi!"

"Tuhan kuda ?! Banyak sekali ?!"

...

Dalam sekejap, semua penduduk desa bersorak!

Malam ini, para penduduk desa menyanyi dan menari serta bernyanyi di sekitar api unggun, suasananya sangat hangat!

Chen Feng memandang penduduk desa yang sederhana ini dengan sangat bahagia, tetapi dia selalu merasa sedikit tertekan di dalam hatinya!

Itu adalah pertanda bahaya!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang