Unlimited Upgrade System Chapter 179: The cold poison python actually appeared

335 22 0
                                    

"Ini ... python beracun yang dingin !!"

Saat Zhuo Jiuyou dan Suwan menyaksikan python racun dingin keluar, Zhuo Jiuyou mengambil yang terakhir kembali dengan cepat, melihat python racun dingin dari kejauhan!

Zhang Jiuling dan Zhuge Ge juga melihat python racun dingin di depan mereka dengan kaget, dan mereka sedikit terdiam.

Python beracun dingin ini jelas sudah mati, dan dibombardir oleh binatang buas Chen Feng menjadi ampas. Bisakah dia muncul di depan semua orang dengan utuh karena misteri?

Apalagi kemunculan python racun dingin ternyata adalah Chen Feng dengan sengaja?

Dan apakah ruang lubang hitam ini? Mengapa python racun dingin muncul dari lubang hitam ini!

Apakah ada hal lain di lubang hitam itu?

Dalam sekejap, gambar Chen Feng menjadi kabur di mata semua orang lagi, membuat mereka merasa tidak terlihat!

Bahkan Zhang Jiuling dan Zhugege pun seperti ini.Mereka mengira mereka sangat mengenal Chen Feng, tapi sekarang mereka benar-benar merasa Chen Feng seperti laut dengan terlalu banyak rahasia yang tersembunyi di dalamnya. Setelah rahasia yang bersinar di depan mereka, Chen Feng akan selalu mengungkapkan rahasia lain yang tidak bisa dilihat orang!

Tetapi justru dengan cara inilah mereka merasa bahwa ini adalah Chen Feng!

Jika tidak ada rahasia, apakah kakak laki-laki masih kakak laki-laki? Apakah bosnya masih bos?

Zhang Jiuling dan Zhugege saling memandang dan kemudian tersenyum kecil.Mereka sudah memutuskan di dalam hati bahwa mereka harus "memaksa" untuk menanyakan rahasia ketika saatnya tiba!

Tetapi pada saat ini, Chen Feng sedang melihat ular piton racun dingin itu. Ular ular berbisa dingin itu langsung menundukkan kepalanya dan mengusap-usap ke depan dan ke belakang pada Chen Feng. Chen Feng mengulurkan tangannya untuk "menyentuh" ​​dan "menyentuh" ​​kepala ular besar dari python racun dingin itu, dan berkata, "Sekarang, saya akan memberi Anda hadiah. Dua orang adalah makananmu! "

"Kembali dengan cepat!"

auzw.com

Chen Feng berkata, saat berikutnya, saya melihat sekelompok pupil ular python beracun dingin benar-benar menunjukkan kegembiraan "seksualitas" manusia, dan kemudian dua hutan dingin pecah di mata, yang langsung berubah menjadi warna hitam. Petir menghilang ke arah Zhao Cheng dan Sun Wu melarikan diri!

Dan Liu Wei di samping sudah ketakutan!

Pada saat ular berbisa dingin muncul, sepasang tubuhnya sudah basah oleh keringat dingin, dan dia hampir "kencing" celananya!

Dia sudah menangis saat ini: "Tanpa diduga ... memang ada ular piton beracun yang dingin!"

Mendengarkan kata-katanya, Chen Feng sedikit mengangkat mulutnya dan berkata, "Bukannya ada yang lain, ini yang baru saja akan memakanmu!"

"apa?!"

Liu Wei memutar matanya dan tiba-tiba pingsan!

Di kejauhan, Zhuo Jiuyou melihat python beracun dingin yang telah menghilang, dan berkata secara utuh: "Ternyata itu adalah python beracun yang dingin sebelumnya!"

Dia menatap Chen Feng, keterkejutan di matanya tidak lagi sekuat kata-kata yang bisa dijelaskan!

...

Di hutan lebat, lebih dari 3.000 meter dari Chen Feng dan yang lainnya, Zhao Cheng dan Sun Wu berkumpul bersama, terengah-engah, dan Sun Wu melihat ke belakang dan berkata: "Saudara Cheng, apakah itu benar? Ya, akankah ada ular sanca beracun yang mengejar kita? Dia menggoda kita untuk bermain, mungkin dia hanya ingin melihat betapa kita panik! "

"Jika ini masalahnya, maka tujuannya telah tercapai!"

Mata Zhao Cheng suram. Dia melihat ke kejauhan di hutan lebat dengan hanya pepohonan di belakangnya, mengertakkan gigi dengan getir dan berkata, "Aku harus membalas kebencian ini!"

"Dan Zhuo Jiuyou itu, dan pelacur itu, yang bahkan tidak membantu kami berbicara, hanya menyaksikan kegembiraannya!"

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now