Unlimited Upgrade System Chapter 59: The way of heaven is reincarnation,

592 44 0
                                    

Hampir segera setelah Chen Feng keluar dari ruangan, kemampuan persepsi pasif Chen Feng telah menemukannya di mana-mana, membuatnya menjadi titik paling berbahaya dari perasaan bahwa "rambut" keringatnya telah meledak!

Tiba-tiba, keterampilan tingkat penuh-Overlook Chen Feng, dan keterampilan tingkat penuh-Shunfeng Er tiba-tiba diaktifkan, dan pergi untuk menjelajahi tempat-tempat yang memberinya rasa krisis terkuat!

Dalam sekejap, mata Chen Feng menangkap empat sosok yang tersembunyi dalam bayang-bayang di empat penjuru!

Saya melihat empat taktik berbeda terjepit di tangan mereka, tetapi Chen Feng dapat melihat bahwa taktik mencubit di tangan mereka pasti memiliki hubungan yang tak terhindarkan!

Pada saat ini, keempat sosok itu tiba-tiba berteriak dengan suara rendah:

"Empat Gajah Array Naga Biru Timur!"

"Array Empat Gajah — Macan Putih Barat!"

"Empat Array Gajah-Suzaku Selatan!"

"Array Empat Gajah-Xuanwu Utara!"

"Formasi!"

...

Ketika mereka berempat meminum formasi tersebut, Chen Feng melihat bahwa di tanah Desa Beishan, satu demi satu garis misterius beralih dari kaki empat orang dalam bayangan ke seluruh Desa Beishan. Datang!

Empat titik dari garis misterius itu langsung menunjukkan bahwa mereka berkumpul menuju pusat Desa Beishan Meskipun Chen Feng tidak dapat memahami garis-garis ini, dia tahu bahwa jika formasi itu 10%, tidak ada hal baik yang akan terjadi!

Tetapi pada saat ini, Chen Feng memikirkan suara sistem!

-Ding!

Selamat kepada tuan rumah, pahami keterampilan: penguasaan formasi!

Penguasaan array: Naik ke level penuh, formasi bisa menjadi makhluk fana tertinggi!

auzw.com

Penguasaan Array: Level saat ini adalah 1/10, apakah Anda menambahkan poin ke level penuh?

Iya.

tidak.

"Iya!"

Sekarang Chen Feng tidak tahu jenis kekuatan apa yang dimiliki array ini, dan dia bahkan tidak tahu cara memecahkan array yang disebut "array empat gambar". Pada saat ini, dia tidak akan meningkatkan keahlian mahirnya ke tingkat penuh. Kapan kamu akan tinggal

-Ding!

Penguasaan array telah ditingkatkan ke level penuh, keterampilan saat ini Tingkat penguasaan array: 10/10.

Dalam sekejap, Chen Feng merasa ada banyak hal yang tidak diketahui di benaknya, itu adalah berbagai pemahaman tentang formasi!

Semakin memahami metode formasi yang keluar dari pikirannya yang membuat Chen Feng juga melihat kekuatan formasi empat gambar dalam sekejap!

The Four Elephants Array, seperti namanya, adalah array kuat yang dibentuk oleh empat orang secara bersamaan menggunakan Azure Dragon, White Tiger, Suzaku, Xuanwu, dan empat taktik sacred beast. Ini sangat kuat di array second-rank Salah satu dari semacam lingkaran sihir!

Dan kekuatan dari susunan empat gambar ini adalah bahwa ia dapat mengaktifkan empat elemen bumi, air, api, dan angin pada saat yang bersamaan, membentuk ruang "kacau" yang panik, dan melenyapkan segala sesuatu di ruang dalam jangkauan susunan tersebut. !

Memahami fungsi dan kekuatan dari susunan empat gambar saja sudah menakut-nakuti Chen Feng hingga berkeringat dingin!

"Ini sangat kejam! Jika kita memahami keterampilan penguasaan formasi nanti, aku takut semua penduduk desa dan aku akan dirugikan oleh formasi ini!"

Chen Feng mengertakkan gigi dengan kebencian, dia sekarang tahu identitas keempat orang ini, mereka adalah sampah dari Sekte Qingshan!

"Sekte Qingshan! Kamu kejam!" Chen Feng berkata dengan mata dingin: "Begitu banyak nyawa penduduk desa tidak ada di matamu. Kamu benar-benar sekte yang baik untuk melindungi satu pihak!"

Nada suara Chen Feng penuh dengan sarkasme!

"Kalau begitu, saya ingin Anda tahu apa artinya, jalan surga adalah reinkarnasi, yang diampuni oleh surga!"

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now