Unlimited Upgrade System Chapter 181: To be a dragon son

343 27 0
                                    

"Tanpa diduga ... benar-benar hidup ... python dingin!"

Sun Wu dengan putus asa melihat ular berbisa dingin yang persis sama seperti sebelumnya, dan jatuh dengan lembut ke tanah!

Pada saat berikutnya, dia sudah berada di dalam perut python racun dingin, berubah menjadi genangan cairan lambung!

...

Ribuan meter jauhnya, Chen Feng mencabut telinganya dengan bosan dan duduk di bawah pohon, menunggu ular berbisa dingin itu kembali.

Tiba-tiba, prompt sistem yang menyenangkan muncul di benak Chen Feng!

-Ding!

Bunuh Biksu Ketujuh Raja Wu dan dapatkan 1000 poin pengalaman.

-Ding!

Bunuh lima pembudidaya Raja Wu dan dapatkan 1000 poin pengalaman.

Sudut mulut Chen Feng sedikit terangkat, dia sudah tahu bahwa python racun dingin telah menyelesaikan tugas dengan sempurna!

Seperempat jam kemudian, python beracun yang dingin kembali ke sisi Chen Feng!

Semua orang kaget. Liu Wei, yang hanya ingin datang, melihat sosok ular berbisa yang dingin itu, dan berkata di dalam hatinya: "Zhao Cheng dan Sun Wu ... sudah mati ?!"

Setelah mengatakan ini, Liu Wei memutar matanya lagi dan pingsan lagi!

Dan Zhuo Jiuyou dan Suwan juga berkedip kaget di mata mereka, dan bahkan beberapa wajah mereka pucat!

Mereka semua adalah orang-orang pintar. Sikap Zhao Cheng dan Sun Wu barusan membuat marah para pendahulu di depan mereka, dan sekarang setelah python racun dingin kembali, mereka pasti telah menyempurnakan kata-kata para pendahulu dengan sempurna!

Zhuo Jiuyou dan Suwan saling memandang, dan mereka berdua melihat keterkejutan dan ketidakpercayaan di mata satu sama lain, dan bahkan jauh di mata mereka, ada jejak ketakutan!

Tetapi pada saat ini, Chen Feng melompat langsung ke python racun dingin, tersenyum dan berkata, "Kerja bagus, ayo kembali!"

Kilatan kegembiraan melintas di mata python beracun dingin, saat berikutnya ruang terbuka, dan lubang hitam muncul di dalamnya, dan python beracun dingin langsung masuk, dan kemudian ruang tertutup!

Chen Feng bertepuk tangan dengan puas, tetapi pada saat terakhir ketika lubang hitam ditutup, cahaya putih muncul di depan Chen Feng!

auzw.com

Adegan ini kembali mengejutkan semua orang!

Chen Feng juga terkejut Saat berikutnya dia melihat seekor binatang seukuran kepala muncul di depan Chen Feng, mengepakkan sayapnya dan terbang ke arah Chen Feng dengan penuh kasih sayang!

Binatang kecil itu melompat langsung ke wajah Chen Feng, dan lidah besar yang basah "menjilat" wajah Chen Feng, Chen Feng menarik binatang kecil itu dan melihatnya dengan hati-hati!

Binatang kecil ini berbentuk seperti kadal berdiri, tetapi agak bulat, dan memiliki versi kartun dari kehidupan sebelumnya, perasaan versi q, sepasang zamrud bermata sebesar telur, transparan dan tanpa cela.

Di kedua sisi mulut dinosaurusnya yang besar ada dua janggut panjang, dan ada dua daging berdaging lembut di bawah dagunya.

Gambar binatang kecil ini, di mata Chen Feng, membuat Chen Feng sangat gila!

"Bukankah ini naga versi q !!"

Chen Feng memandangi naga "susu" kecil di depannya, wajahnya roboh!

Mungkinkah dia menghabiskan lima ribu poin pertukaran, dan hal kecil inilah yang dia tukarkan?

Bagaimana dengan naga tersebut?

"Sistem! Keluar dan jelaskan padaku! Aku berjanji tidak akan membunuhmu!" Kata Chen Feng histeris dalam hatinya.

-menjawab!

Naga raksasa menghancurkan dunia di setiap kesempatan, dan kekuatannya bertambah seiring bertambahnya usia. Tuan rumah ingin menukar naga dewasa dengan lima ribu poin pertukaran, apakah itu mungkin?

"Aduh? Apa kamu masih bertanya padaku ?!"

-Ding!

Ha ha!

"Brengsek! Apa kau mengejekku ?!"

Chen Feng hampir pingsan, melihat naga "susu" kecil di depannya, Chen Feng hanya merasa pusing sebentar!

"Dalam hal itu!"

Chen Feng memandangi naga "susu" kecil yang bahagia di depannya, dan berkata, "Mulai sekarang, kamu akan menjadi putraku! Aku akan melatihmu menjadi naga yang kuat yang akan menghancurkan dunia!"

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now