Unlimited Upgrade System Chapter 20: Chen Feng's momentum

1.3K 103 0
                                    

Dia melihat dengan matanya sendiri bahwa pukulan api peledak menghantam Chen Feng, dan Chen Feng bahkan tidak tampak gemetar, tetapi pakaian berburu bergoyang Chen Feng menunjukkan kekuatan pukulan api peledak Chai Le!

"Hei ... biarkan aku mengatakannya, seranganmu ini seperti menggelitikku, tidak mungkin menyebabkanku sedikit, bahkan jika itu menggores kulitku! "

Chen Feng memandang Chai Le dengan ekspresi heran, dan sudut mulutnya memunculkan senyum bercanda!

Pada saat berikutnya, Chen Feng berkata lagi: "Selanjutnya, inilah saatnya saya menyerang!"

Hampir dalam sekejap, momentum Chen Feng meningkat dengan mantap, dan dia mencapai titik ekstrim dalam sekejap mata!

Setiap orang bisa merasakan aura kekerasan di tubuh Chen Feng, aura kuat yang ingin menghancurkan dunia!

Saat dia merasakan momentum Chen Feng, Chai Le hanya merasakan kakinya mulai gemetar, dan rasa ketidakberdayaan dan ketidakberartian perlahan muncul di dalam hatinya, membuatnya bahkan berani untuk melihat Chen Feng pada saat ini. tidak!

Ketika Chen Feng memandang Chai Le, satu telapak tangan perlahan terangkat ke posisi dadanya Pada saat ini, telapak tangan itu sepertinya telah berubah menjadi tangan yang terus menutupi langit, dan ilusi muncul di hati setiap orang. Tampaknya telapak tangan Anda dapat meledakkan awan yang menutupi langit, luar biasa!

Semua penduduk desa tercengang saat ini!

Mereka tidak bisa membayangkan bahwa barusan mereka khawatir apakah Chen Feng, yang akan mati di bawah tangan Chai Le, dapat meledak pada saat ini dengan aura yang begitu kuat dan mengintimidasi!

Pada saat ini, Chai Le akhirnya bereaksi, dia telah dengan jelas menyadari Chen Feng yang mengerikan!

Di matanya, aura Chen Feng sama menakutkannya dengan aura tuannya!

auzw.com "Ayo! Ayo!"

Chai Le berbalik langsung, hampir menunjukkan kecepatan tercepat dalam hidupnya dan melarikan diri ke kejauhan.Sebelum berangkat, dia tidak lupa menyapa juniornya!

Setelah salam Chai Le, mereka berempat juga bereaksi Hampir saat mereka bereaksi, mereka menunjukkan kemampuan tubuh mereka sendiri dan melarikan diri tanpa nyawa!

Semua penduduk desa memandang Chen Feng, dengan kekaguman di mata mereka!

Tapi Chen Feng jelas tidak berniat untuk membiarkan mereka berlima pergi, Chen Feng melihat ke lima yang telah melarikan diri, mencibir di sudut mulutnya, dan matanya berkedip!

Keterampilan ... Lihat!

Mata Chen Feng menyelimuti radius satu kilometer, dan lima anggota Chai Le sejelas mata Chen Feng!

Dalam sekejap, momentum Chen Feng mencapai puncaknya, dan saat berikutnya dia dengan lembut mendorong telapak tangannya ke arah di mana lima orang itu melarikan diri!

Semua penduduk desa hanya merasakan di telapak tangan Chen Feng, seolah-olah ada kekuatan tak terlihat yang mengejar mereka ke arah mereka berlima melarikan diri!

Kelima Chai Le dengan putus asa melarikan diri, dan mereka berlari menuju jarak lebih dari seribu meter dengan kecepatan tercepat Chai Le mencibir dan berdiri di tempat, tertawa!

"Hahaha ... sekuat apa pun dirimu, tidak mungkin membunuhku!"

Chai Le memandang dengan kesal ke arah Desa Beishan di mana Chen Feng berada, dan berkata dengan getir: "Kebencian hari ini, ketika saya kembali ke Zongmen untuk melapor kepada Guru, saya akan mengatakan bahwa orang-orang Diao di Desa Beishan tidak akan menyerahkan materi dan membiarkan tuannya membawa mereka. Orang-orang datang untuk menghukum orang Diao. Ketika itu terjadi, saya akan meminta tuannya untuk menguliti Anda dan memotong, membiarkan Anda berdarah dan kram! "

"Ya, Saudara Chai Le, ayo kita kembali dan panggil tuan! Tuan tidak bisa menelan nafas ini!"

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now