Unlimited Upgrade System Chapter 138: Yi Rong Yi Hu Er Khan

408 27 0
                                    

“Ini kamu?” Chen Feng berkata dengan curiga, “Itu adalah harta karun dari elemen angin, dapatkah kamu menggunakannya untukmu?”

Zhuge Ge memandang Chen Feng dengan sedikit kebanggaan di wajahnya, dan berkata, "Bos, jangan meremehkan saya. Meskipun kekuatan saya sekarang berada di Kesempurnaan Agung Martial King Realm, saya hanya tidak memiliki harta dan jasa untuk dimanfaatkan. Seni bela diri sihir, kalau tidak aku akan lebih kuat! "

“Mengapa?” ​​Chen Feng “bingung” dan berkata, “Apakah ada sesuatu yang istimewa dari latihan yang bisa Anda latih? Mengapa tidak cocok?”

"Itu karena aku dilahirkan dengan dua elemen, angin dan api!"

Paviliun Zhuge mengangkat kepalanya dan berkata.

Energi spiritual yang perlu diserap oleh biksu seni bela diri saat berlatih adalah lima elemen milik "seks", dan kekuatan elemen yang dikuasai oleh Chen Feng adalah sistem kekuatan lain!

Itu adalah kekuatan hukum!

Dan Empat Orang Suci mampu menjadi orang suci dengan mengendalikan kekuatan hukum!

Dan Paviliun Zhuge benar-benar memiliki kekuatan unsur di dalamnya, yang mengejutkan Chen Feng!

Orang-orang di Kerajaan yang Mendalam Api adalah akar spiritual dari api milik "seks", dan latihan api adalah seni bela diri "seks".

Dan Paviliun Zhuge ternyata adalah kekuatan angin dan api?

Saya khawatir tidak akan ada lagi latihan seperti ini kecuali Empat Orang Suci, mungkin kecuali sistemnya!

"Nah, kalau begitu, mari kita cari di sini."

Meskipun mereka berpikiran sama, mereka tidak dalam hak mereka sendiri Chen Feng tidak akan menukar barang-barang dalam sistem untuknya, sama seperti sebelum memasuki reruntuhan, Chen Feng tidak memberinya "obat"!

“Nah, pisau tulang ini untukmu!” Kata Chen Feng sambil tersenyum.

Tidak ada ruginya untuk memberinya pisau tulang itu, itu tidak lebih dari berubah menjadi titik penebusan di tangannya sendiri, dan memberikannya kepada pria gemuk ini dapat membuatnya berhutang cinta pribadinya!

Tetapi pada saat ini, dalam persepsi Chen Feng, ada tim yang terdiri dari hampir selusin kavaleri serigala datang ke arah mereka!

auzw.com

"tidak baik!"

Wajah Chen Feng berubah. Mereka baru saja membunuh orang buas bernama Yihu Er Khan, dan sekarang orang-orang dari klan Wolf Totem mencarinya? !

Chen Feng memandang mereka, menggunakan keterampilan melihat tingkat penuh, dan melihat apa yang mereka bicarakan, Chen Feng menggunakan keterampilan Telinga Shunfeng lagi!

"Pai Huer Khan telah menghabiskan begitu lama menyelidiki dunia rahasia Negeri Angin Mati!"

"Sang patriark berkata bahwa ada sesuatu yang sangat berharga yang tersembunyi di angin mematikan. Itu adalah sesuatu yang sang patriark mengerahkan seluruh klan untuk menemukannya! Ihur Khan tidak dapat menemukan harta ini dan melarikan diri!"

"Seberapa besar Alam Roh Angin, kemana dia bisa pergi!"

"Hah? Lihat itu, sepertinya itu Yihu Erhan!"

"apa?!"

...

Dalam sekejap, Chen Feng menyadari itu buruk!

Dia tidak berharap penduduk asli ini memiliki pemandangan yang bagus. Yihu Erhan jatuh ke rumput. Jika Anda tidak melihat ke bawah dari atas atau lewat, Anda tidak dapat menemukan mayatnya, dan mayat itu sudah hangus. Bisa membedakannya, penglihatan penduduk asli ini sungguh luar biasa!

Kulit Zhuge Ge juga berubah. Dia jelas juga menemukan kelompok penduduk asli ini, dan segera ingin menyembunyikannya!

Pada saat berikutnya, dia menemukan bahwa Chen Feng telah berubah menjadi penampilan Yihu Erhan, dan dia mengendarai serigala monster besar di bawah selangkangannya!

Zhuge Ge kaget dengan merinding!

"Kakak ... Kakak!"

Dia tahu bahwa kemampuan Chen Feng untuk menyamar sangat luar biasa, tetapi dia tidak berharap Chen Feng berubah menjadi serigala iblis dari udara tipis!

Saat ini, Chen Feng adalah Yihu Erhan! Yihu Er Khan adalah Chen Feng!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin