Unlimited Upgrade System Chapter 55: Vibration of the Green Mountain Sect

664 52 0
                                    

Di antara kerumunan, pria Menara Besi itu tebal dan kurus. Dia langsung melihat tatapan Chen Feng. Dia tidak bisa menahan senyum dan berkata, "Ayo, ayo kembali dulu, dan beri peri ruang pribadi!"

Begitu kata-kata ini keluar, semua "orang yang datang" semua tertawa konyol, dan kemudian menghilang!

Untuk sementara waktu, hanya Huang Zhen, Chen Feng, dan Wu Mei yang tersisa di pintu masuk desa!

Mendengarkan menara besi, bahkan jika Chen Feng berkulit tebal, dia tidak bisa membantu tetapi tersipu, tetapi berkat ketahanan psikologis Chen Feng yang kuat, dia menempel pada Wu Mei dengan wajah malu-malu.

Pada saat yang sama, Chen Feng terus menatap Huang Zhen dalam perjalanannya ke Wu Mei.

Huang Zhen tiba-tiba mengerti apa yang dimaksud Chen Feng, karena dia pikir dia menghalangi dan ingin mengusirnya.

Meskipun Huang Zhen tidak mempercayai Chen Feng, dia masih tidak bisa menahan tatapan Chen Feng. Dia akhirnya tidak bisa menahan wajah lamanya yang memerah, dan kemudian mengatupkan giginya di telinga Wu Mei dan menasihati, "Awasi semuanya!"

Setelah berbicara, Huang Zhen melirik Chen Feng lagi, dan kemudian kembali ke kabinnya sendirian.

Chen Feng tidak bisa membantu tetapi berkata dalam hatinya: "Tampaknya orang ini memiliki tingkat pengetahuan yang sangat tinggi dalam" Nafsu ", dan dia mengerti apa yang saya maksud!"

Chen Feng tidak tahu, bahkan jika orang lain melihat matanya pada saat itu, mereka akan dapat memahami arti dari matanya.

Ketika Wu Mei melihat Chen Feng berjalan ke arahnya, dia tiba-tiba menyipitkan matanya dan berkata, "Apa? Muridmu telah menjadi tulang punggung penduduk desa sekarang, dan sekarang kamu dapat membawa mereka pergi dengan sekali pandang!"

"Huh! Jangan berpikir kamu bisa berkomplot melawan aku dengan mengambil mereka pergi, kamu bisa berkomplot melawan Dragon Guard, hati-hati Paman Huang mengalahkanmu!"

Wu Mei berkata bahwa dia melambaikan tinjunya di udara, berpura-pura menjadi galak!

Penampilan ini sangat indah bahkan Chen Feng memiliki ketahanan mental tingkat penuh dan tidak bisa menahan perasaan tidak menentu.

Di kampung ini tidak banyak orang yang berani melihat langsung pesona tarinya, bahkan mereka yang merupakan orang-orang dewasa yang lewat, bahkan para lansia.Tentu saja, kecuali kepala, sepertinya ada kekurangan palu.

auzw.com

Chen Feng memandang Wu Mei, sudut mulutnya sedikit terangkat, dan berkata: "Fangxin, kamu tidak setuju, beraninya aku melakukan apapun padamu, benar!"

Wu Mei memandang Chen Feng dengan ekspresi aneh saat ini, selalu merasa bahwa mata Chen Feng agak aneh, tetapi dia tidak tahu apa yang salah.

Chen Feng mendatangi Wu Mei dan berkata dengan suara yang hanya bisa didengar oleh Wu Mei: "Aku mendengar apa yang kamu katakan sebelumnya!"

Dengan itu, Chen Feng berjalan kembali ke kamarnya sambil tertawa.

Wu Mei berdiri di pintu masuk desa dan tidak tahu mengapa, tetapi setelah beberapa saat, wajah cantiknya tiba-tiba memerah, dan Fei berlari ke kabin Huang Zhen!

...

Di atas puncak utama Qingshan Nine Peaks, di dalam Sekte Qingshan!

Di Sekte Gunung Hijau yang besar, semua murid dari Sekte Gunung Hijau dikejutkan oleh suara bel besar yang berdering sembilan kali berturut-turut!

"Belnya berbunyi sembilan kali, ini acara besar dan mendesak!"

"Sembilan lonceng berbunyi, ini untuk memanggil semua tetua ke Aula Master Sekte!"

"Apa yang terjadi, akankah bel berbunyi sembilan kali!"

...

Semua murid Green Mountain Sekte terkejut dan tidak bisa dijelaskan, tetapi mereka tidak jelas.

Namun, tidak butuh waktu lama sebelum aku melihat bahwa keempat tetua telah berada di aula utama.

Salah satu tetua berjubah abu-abu berkata dengan ekspresi serius: "Plakat kehidupan Penatua Zhao Zhengping ... rusak!"

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin