Unlimited Upgrade System Chapter 78: Chen Feng

580 46 0
                                    

"Sekte Pedang Ben Lei !!!"

Niat membunuh Chen Feng mencapai titik ekstrim, dan hampir seketika, segala sesuatu di sekitarnya bergetar!

Berdiri di pintu masuk desa, Chen Feng sedikit mengernyit melihat rumah milik pesona tarian.

Jika pesonanya juga mati ...

Chen Feng menarik napas dalam-dalam dan mendorong pintu kayu yang terbakar dengan kuat dengan kedua tangan, dan pintu kayu itu langsung hancur berantakan!

Di ruangan itu, Chen Feng tidak melihat sosok apapun!

"Tidak!"

Hati Chen Feng menegang, tetapi dia melihat cincin giok memancarkan cahaya di atas meja kayu yang terbakar, menahan nyala api!

Chen Feng langsung mengenali bahwa ini adalah cincin giok untuk komunikasi!

Ini pasti Wu Mei memiliki informasi untuk disimpan untuk dirinya sendiri!

Chen Feng langsung menghancurkan cincin giok, dan seketika, seberkas cahaya terbuka di api, berubah menjadi pemandangan!

Dalam adegan itu, Chen Feng tiba-tiba melihat sekelompok orang misterius bersembunyi dalam jubah sutra putih dengan wajah tak terlihat menyemburkan berbagai bubuk putih di desa.Bubuk putih ini tersebar di seluruh desa. Terbang berkeliling, semua penduduk desa tersedot ke dalam paru-paru!

Saat berikutnya, semua penduduk desa pergi tidur.

Akhirnya, sekelompok orang misterius menyulut seluruh desa!

Saat ini, adegan dalam gambar itu tiba-tiba berubah menjadi sosok pesona tarian!

"Chen Feng! Ketika Anda melihat isi dari cincin giok ini, saya khawatir kami telah dibawa pergi. Maaf, kami tidak dapat berbuat apa-apa tentang apa yang terjadi di desa!"

Dengan air mata di wajah Wu Mei, itu jelas direkam dalam keadaan ngeri, dan dia berencana untuk menunjukkannya kepada Chen Feng!

auzw.com "Chen Feng, kami memiliki rahasia kami sendiri, tetapi jika saya memiliki kesempatan, saya harap saya dapat memberi tahu Anda secara pribadi, sekarang saya akan ditangkap kembali oleh mereka untuk menikahi seseorang yang tidak saya sukai, tetapi saya yang paling Aku bisa menunda pernikahan selama tiga tahun. Jika kamu bisa datang setelah tiga tahun, aku akan sangat bahagia. Aku menyukaimu dan aku menunggumu ... "

Penampilan Wu Mei saat ini sudah menangis, sangat sedih.

Chen Feng juga sangat sedih, tetapi dia tidak tahu organisasi apa orang misterius itu!

Pada saat ini, Wu Mei berbicara lagi.

"Tiga tahun kemudian, datanglah ke Sekte Roh Kudus untuk menjemputku, aku akan menunggumu ... dan ... jika mungkin, hancurkan Sekte Pedang Ben Lei dan balas dendam para penduduk desa ..."

Saat berikutnya, tirai cahaya menghilang, dan cincin giok pecah.

Saya melihat empat sinar "warna" muncul di sekitar tubuh Chen Feng, dan empat kekuatan unsur meledak di sekitar Chen Feng, memuntahkan dan gelisah, seolah-olah mereka adalah empat makhluk pemarah yang berbeda, mengaum tanpa suara!

Dalam sekejap mata, kekuatan empat elemen mulai berkumpul bersama dalam sekejap, kekuatan pencekikan yang tak terlihat namun menakutkan mengamuk di ruang angkasa!

"Sistem! Tingkatkan Buddha's Fury Red Lotus ke level penuh!"

-Ding!

Buddha Fury Red Lotus telah ditingkatkan ke level penuh, keterampilan yang dibuat sendiri saat ini Buddha Fury Red Lotus level: 10/10.

Saat berikutnya, Chen Feng langsung melompat tinggi, dan langsung melompat ke udara dari rumah rapuh yang telah terbakar!

Chen Feng memandang Desa Beishan di kakinya dari ketinggian di atas langit, dan teratai empat warna di tangannya memancarkan kekuatan untuk menghancurkan dunia!

Saat berikutnya, Chen Feng melempar teratai langsung ke bawah!

"Semuanya, istirahatlah dengan damai!"

Chen Feng memejamkan mata, wajahnya penuh rasa bersalah, dan berkata: "Semuanya terjadi karena aku. Aku membunuhmu. Jangan khawatir, aku akan membalaskan dendammu!"

Pada akhirnya, wajah Chen Feng penuh dengan amarah yang meledak-ledak!

"Sekte Dewa Suci! Sekte Pedang Lei! Mengapa tiga tahun, paling lama satu tahun aku ingin kau mati!"

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora