Unlimited Upgrade System Chapter 29: But what does this have to do with me

1K 76 0
                                    

"Menguasai!"

Saat kepala desa tua melihat Chen Feng, itu seperti melihat ayah tua yang melahirkan dan membesarkannya, dalam sekejap, dia berjalan ke arah Chen Feng dan Chen Feng melintas ke samping.

Chen Feng tidak tahu apa yang dipikirkan oleh bunyi bip yin tua itu, jadi dia hanya menyala di depan matanya, hanya ingin dia pergi berburu di pegunungan bersama orang-orang muda ini!

Di satu sisi, untuk melindungi kaum muda ini dan mengurangi korban jiwa.

Di sisi lain, saya menantikan kepindahan Chen Feng. Dengan metode Chen Feng, dia pasti bisa meningkatkan panen desanya kali ini!

Kepala desa, orang tua licik "pengkhianat" ini, Chen Feng telah melihat kepala desa tua secara menyeluruh di dalam hatinya. Pada saat ini, Chen Feng bertanya-tanya apakah dia memindahkan Wu Mei untuk datang kepadanya, dan memindahkannya dengan "nafsu", Xiao Zhi Saya bertanya pada diri sendiri apakah saya ingin pergi berburu di pegunungan!

Tetapi karena saya diselamatkan oleh seseorang dan saya menyuruh si cantik untuk pergi, maka kita harus melakukan apa yang kita katakan.

Sementara Chen Feng tidak berbicara, kepala desa tua itu memandang Chen Feng dengan antusias dan berkata, "Guru! Pernahkah Anda mendengar bahwa kami akan berburu di pegunungan?"

Kepala desa tua itu melihat dengan penuh semangat dan berkata: "Guru peri tidak tahu apa-apa. Desa kami terpencil dan tanahnya tandus. Hanya mengandalkan dunia kecil di desa tidak dapat memuaskan makanan dan pakaian penduduk desa, jadi anak-anak muda di desa kami secara spontan Saya akan berburu di pegunungan yang berbahaya! "

Seperti yang dia katakan, wajah kepala desa tua itu penuh dengan kesedihan, dan lipatan di wajahnya seperti tanah yang kering dan retak.

"Tuan ... Bahkan anakku mati di hutan, di bawah taring serigala abu-abu!"

Dengan mengatakan itu, kepala desa tua itu sebenarnya mengeluarkan sedikit air mata, entahlah, tapi dia benar-benar berpikir betapa menyedihkan kematian putra lelaki tua ini!

“Oh, saya benar-benar tidak tahu bahwa kepala desa tua masih memiliki hal yang menyedihkan, mari kita bersedih hati!” Chen Feng berpura-pura tidak tertahankan, dan seluruh wajahnya tampak terpengaruh oleh emosi kepala desa tua itu.

auzw.com Dari sudut matanya, Chen Feng terus menatap Wu Mei, dan menemukan bahwa Wu Mei sedikit mengernyit. Dia jelas tahu orang seperti apa kepala desa tua itu, dan diombang-ambingkan oleh kepala desa tua saat ini. Dan bosan!

Hati Chen Feng tiba-tiba mengerti, Wu Mei sepertinya membenci kepala desa tua, jadi mengapa tidak menyenangkan gadis itu sekarang?

Setelah mendengarkan kalimat Chen Feng sebelumnya, kepala desa tua itu mengangguk dengan berpura-pura, seolah-olah aku bisa menahannya, tetapi kalimat Chen Feng berikutnya diucapkan!

"Tapi apa ... apakah ini ada hubungannya denganku?"

Begitu Chen Feng mengatakan ini, kepala desa tua itu tercengang!

Wu Mei dan para pemuda itu sama-sama terkejut, tapi kemudian mereka mengucapkan "吭哧". Mereka ingin tertawa tetapi tidak berani tertawa. Mereka kembali tercekik, tetapi sudut mulut beberapa orang terus bergerak-gerak!

Setelah sekian lama, kepala desa tua itu lega, matanya "kacau"!

"Ini ..." Kepala desa tua itu tidak bisa berkata-kata.

"Hari ini saya akan pergi ke pegunungan bersama mereka untuk berburu, kepala desa, Anda akan menunggu di desa!"

Chen Feng juga menggoda kepala desa, dan dengan cara membuat wanita cantik itu bahagia, Chen Fengsuo yang puas mengatakan langsung tentang "seks".

Kepala desa tua masih belajar di dalam hatinya bagaimana memungkinkan Chen Feng menemani pemuda itu dalam berburu gunung, tetapi dia tidak menyangka bahwa Chen Feng akan mengambil inisiatif untuk berbicara!

Kepala desa tua tercengang sejenak, dan kemudian mengangguk lagi dan lagi: "Tuan abadi sangat kuat, dia pasti bisa melindungi orang-orang ini dengan baik!"

"Pria macam apa, aku akan pergi kali ini!"

Dalam sekejap, Chen Feng dan yang lainnya lamban di tempat!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon