Unlimited Upgrade System Chapter 132: Strive to be the first person to enter

443 32 0
                                    

Saat berikutnya, Chen Feng memberi perintah, dan tiba-tiba setumpuk pil muncul di tangannya, yang semuanya adalah pil detoksifikasi!

Semua orang menelan satu, dan tirai cahaya "warna" keemasan muncul di tubuhnya, menghalangi semuanya!

Sanpin Pill "obat" -menghindari pil!

Setelah meminum "obat" ini, ia dapat mengisolasi segala sesuatu di sekitar Anda dari diri Anda untuk waktu yang singkat, dan itu tidak akan menyerang semua cara, bahkan jika itu adalah air, Anda akan didorong sejauh tiga inci dari tubuh Anda!

"Sial! Bos," obat "pilmu terlalu luar biasa! Bagaimana kalau memberikan satu untuk adiknya ?!" Zhuge Ge melihat ke pil "obat" yang telah didistribusikan Chen Feng kepada semua orang, rakus!

"Apa kau tidak menyiapkannya sendiri?"

Chen Feng meliriknya dan berkata, "Bersiaplah untuk melompat, kami ingin menjadi yang pertama memasuki reruntuhan!"

Dengan itu, Chen Feng telah melompat tinggi dan jatuh ke dalam kolam yang dalam!

Dalam sekejap, semua pembudidaya di bawah menatap Chen Feng dengan mata terbelalak, ketika mereka melihat Chen Feng dan yang lainnya, mereka sudah mengerti apa yang mungkin dilakukan Chen Feng!

"Mereka ingin masuk reruntuhan dulu!"

Seorang biksu menunjuk ke arah Chen Feng dan partainya dan berteriak, semua biksu langsung menyerang mereka dalam semburan, dan langit penuh dengan berbagai serangan api, bahkan berbagai harta yang kuat!

Tetapi mereka menemukan dengan aneh bahwa ketika serangan mereka atau bahkan harta karun itu hendak menyentuh tubuh Chen Feng dan yang lainnya, mereka bahkan tidak bisa bersandar tiga inci ke seluruh tubuh mereka!

Saat berikutnya, mereka menyaksikan Chen Feng terjun ke air!

"Tidak! Mereka masuk lebih dulu! Hentikan mereka!"

"Langkah pertama adalah mendapatkan kesempatan! Kamu harus menghentikan mereka!"

"Yang pertama masuk adalah Sekte Kaiyang kami!"

auzw.com "Sialan!"

...

Air di kolam dalam sedingin es, tetapi permukaan kolam mendidih. Dua perwujudan ekstrim muncul bersamaan, menunjukkan keajaiban kolam dalam ini!

Bahkan dengan berkat tirai cahaya "warna" emas muda di sekitar Chen Feng, Anda masih bisa merasakan dingin yang menggigit!

Daya apung danau diusir oleh tirai cahaya yang mengelak dari Chen Feng. Dia terus tenggelam di bawah danau. Saat berikutnya dia melihat gerbang emas. Dunia di belakang gerbang dan pemandangan di bawah kolam benar-benar berbeda satu sama lain. Pengaruhnya, seolah-olah ada lapisan film tipis di atas gerbang yang menghalangi masuknya air kolam!

Pada saat berikutnya, Chen Feng hanya merasa bahwa beberapa kekuatan kuat tiba-tiba muncul di belakangnya, mencoba untuk memblokir masuknya Chen Feng!

Chen Feng tidak takut, bukan hanya karena penghalang penghindaran di tubuhnya, tetapi juga karena sepasang pupil ular besar yang muncul di depannya!

Murid ular besar tiba-tiba muncul, seperti dua lentera besar yang menyala di bawah kolam yang gelap!

Pada saat berikutnya, tubuh ular besar itu langsung menempati dasar dari seluruh kolam yang dalam, dan sisik besar itu memancarkan cahaya hitam yang aneh di air hitam!

"Benar saja, ada ular piton raksasa di kolam air ini!"

Chen Feng menghela nafas, ular piton itu melihat Chen Feng dan yang lainnya berenang menuju gerbang di belakangnya, dan langsung meraung, membuka mulutnya lebar-lebar dan menggigit Chen Feng dan yang lainnya!

"Sudah lama sekali sejak tidak ada yang datang untuk mati! Hahaha! Kamu bisa makan lengkap lagi!" Jeritan seperti manusia muncul di Shekou besar, dan bahkan muntah, meskipun Chen Feng sudah memikirkan hal ini sejak lama. Ada monster yang berubah bentuk di dunia, tetapi ini masih sedikit mengejutkan!

Mulut ular besar menggigit ke arah Chen Feng dan yang lainnya, dan sudut mulut Chen Feng sedikit terangkat.Ketika kolam itu terisolasi, suara Chen Feng dapat dengan mudah mencapai telinga Zhao Ping di sampingnya!

"Zhao Ping!"

"Ya! Sovereign!"

Sesaat kemudian, sosok Zhao Ping berubah drastis. Delapan ular raksasa muncul di kolam sepanjang waktu. Delapan pasang pupil ular yang suram menatap ular piton, yang nafasnya seperti dewa, menekan python. !

Dalam sekejap, ular piton raksasa itu menyusut dengan ganas, membelah hati dan kantong empedu!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum