Unlimited Upgrade System Chapter 186: dispute

328 20 1
                                    

"Apa? Kamu Ji Yuange juga ingin mengambil sesuatu dari Lingbaoge kita?"

Tuan Qin sama sekali tidak menatap Zhuo Jiuyou, dan sorot mata Zhuo Jiuyou sangat dingin.

Wajah Zhuo Jiuyou sangat jelek, dan Su Wan memandang Master Qin dengan ekspresi panik!

"Ya? Jadi Wan juga ada di sana?"

Tuan Qin tiba-tiba "menunjukkan" senyuman, dan melihat "tembakan" Suwan dengan ekspresi yang tidak bisa dijelaskan di dalamnya!

“Tuan Qin!” Su Wan dengan hormat membungkuk pada Tuan Qin.

"Apa itu Tuan Qin? Begitulah orang luar memanggilku. Kamu adalah anakku yang ingin menikah dengan pria yang lebih muda yang ingin masuk rumah siang dan malam. Aku tidak tahu kapan kamu akan mengobrol dengan anakku sendirian?"

"Ini ..." Su Wan tampak agak jelek, lalu melirik Zhuo Jiuyou.

Tuan Qin melihat ekspresi Su Wan, dengan sinar di matanya, dia jelas tahu hubungannya dengan Zhuo Jiuyou!

Zhuo Jiuyou tiba-tiba berdiri di depan Su Wan dan berkata, "Tuan Qin, Wan'er secara pribadi telah membuat perjanjian seumur hidup dengan saya. Aliansi gunung telah mengambil sumpah, dan saya berharap putra bangsawan akan menemukan yang lain ..."

Sebelum Zhuo Jiuyou selesai berbicara, Tuan Qin langsung menyela: "Wah Zhuo, saya sedang berbicara dengan Suwan, apakah sekarang giliran Anda untuk" menyela "?"

Dengan itu, aura meledak dari Master Qin, dan cahaya ketidakpuasan meledak di matanya.

Tiba-tiba, Zhuo Jiuyou hanya merasa sekuat gunung di tubuhnya, aura ini ternyata membanjiri dirinya dan berlutut di tanah!

auzw.com

Ini untuk membuatnya tak berwajah di depan wanitanya sendiri!

Zhuo Jiuyou menggertakkan giginya dan bersikeras, tubuhnya sudah basah oleh keringat!

Suwan memandang Zhuo Jiuyou, matanya dipenuhi dengan kesusahan, dan dia tiba-tiba berkata, "Tuan Qin, apa yang dikatakan Jiuyou benar, jangan membuatnya merasa buruk."

"Saya tidak memiliki nasib dengan Tuan Muda Qin Xiu, dan Suwan berasal dari latar belakang yang sederhana dan tidak layak untuknya. Saya juga meminta Tuan Qin untuk memberi tahu Tuan Muda Qin bahwa dia dapat menemukan peri yang tepat secepat mungkin. Suwan akan berharap mereka memiliki hubungan yang baik pada akhirnya. ! "

"Huh!"

Mendengarkan kata-kata Suwan, Tuan Qin tiba-tiba mendengus dingin, dan momentum Alam Kaisar Bela Diri langsung membanjiri penonton, berkata: "Saya tidak tahu harus mempromosikan apa!"

Tuan Qin memindai Zhuo Jiuyou dan Suwan dengan dingin, dan tidak melihat ketiganya sama sekali.

Mungkin di matanya, Chen Feng dan ketiganya hanyalah anggota Ji Yuange!

"Kalau begitu jangan membicarakan pernikahan ini sekarang, mari kita bicarakan tentang Paviliun Ji Yuan-mu yang ingin merebut vanilla surgawi yang ditemukan di Paviliun Ling Bao kita!"

Saya melihat mata Guru Qin menyapu, berkata: "Hari ini, vanili ditemukan di Paviliun Lingbao setengah tahun yang lalu, tetapi belum matang. Paviliun Lingbao kami telah menghabiskan setengah tahun untuk berkultivasi dan menghabiskan banyak uang dan sumber daya materi untuk mencegah tertangkap oleh monster. Memberi makan, bahkan menghabiskan banyak tenaga, dan Paviliun Ji Yuan Anda sebenarnya ingin merebut barang-barang Paviliun Ling Bao kami, apakah Anda ingin terlibat dalam kejahatan dengan Paviliun Ling Bao dan pergi berperang? "

Sudut mulut Tuan Qin sedikit terangkat, dan auranya naik lagi!

Lutut Zhuo Jiuyou tidak lebih dari tiga inci dari tanah, dan dia akan berlutut di tanah, wajahnya penuh penghinaan, dan dia berteriak: "Tuan Qin! Kami Ji Yuange tidak pernah memiliki gagasan seperti itu! Ini hanya Beberapa orang ini dan saya lewat di sini dan menemukan sky vanilla. Senior ini akan memilih sky vanilla! Tapi kita bahkan tidak tahu bahwa sky vanilla adalah hal yang disukai Ling Baoge! "

“Ya! Jika kita tahu bahwa itu adalah" obat "Lingzhibao yang pertama kali membuat Ling Baoge tertarik, kita pasti akan membujuk senior ini untuk mengambil jalan memutar!" Su Wan juga berkata dengan penuh semangat.

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now