Unlimited Upgrade System: Chapter 12 Beishan Village

1.9K 142 2
                                    

“Um… kecantikan ini, terima kasih atas anugrah penyelamat hidupmu!” Chen Feng berdiri dengan tubuh lemah.

“Cantik?” Wanita itu menutup mulutnya dan tersenyum, dan berkata: “Namaku Wu Mei, panggil aku Sister Xiao Wu!”

"Saudari Xiao Wu ... Ibuku memberitahuku sejak aku masih kecil bahwa rahmat dari air yang menetes harus dibayar kembali oleh mata air. Kau tahu, haruskah aku berjanji sendiri?"

Ketika Chen Feng mengatakan ini, dia sangat keras, dan seluruh orangnya sepertinya benar-benar membalas kasih karunia air yang menetes sebagai mata air!

Jika bukan karena kalimat ini, itu akan selalu menjadi sedikit aneh, bahkan Wu Mei akan menjadi Chen Feng dan benar-benar ingin membalasnya!

Dalam sekejap, Wu Mei tertawa dan berkata: "Hahaha, kamu adalah orang yang sangat menarik, dan orang pertama di seluruh Desa Beishan yang berani berbicara dengan gadis ini seperti ini!"

"Hah? Desa Beishan?"

Chen Feng mengerutkan kening dan berpikir, Dia ingat pernah melihat sebuah desa sebelum dia pingsan, dan peta di benaknya memiliki logo desa seperti itu.

Tapi logo ini sangat kecil sehingga hampir bisa diabaikan, dan ini hanyalah sebuah tempat yang terlalu kecil di seluruh Kota Baiyun!

“Ternyata ada desa di sini.” Kata Chen Feng tiba-tiba.

“Itu benar, Desa Beishan adalah desa tersembunyi. Ini adalah berkah Anda bahwa Anda bisa datang ke sini!” Wu Mei berkata seolah-olah Anda telah mendapatkannya, “Desa Beishan bukanlah tempat di mana semua orang bisa datang. Ini bukan "susu" ... Uh ... Gadis ini kebetulan melihatmu ketika dia kembali dari mandi di sungai di luar. Kamu sudah berada di dalam perut monster! Jangan cepat dan berterima kasih pada gadis ini! "

Wu Mei "menancapkan" pinggangnya dan menunggu Chen Feng mengucapkan terima kasih dengan ekspresi yang lucu, tetapi Chen Feng menggaruk pipinya karena malu dan berkata, "Sister Xiao Wu, apakah kamu ingin menyebut dirimu" nat "atau" nat "sekarang?"

"Ya!"

Ketika Wu Mei mendengar ini, dia meledakkan "Mao" dalam sekejap, dan langsung menampar Chen Feng, "Gadis ini adalah wanita cantik, jadi bagaimana dia bisa menyebut dirinya" Susu "atau" Susu "!"

& lt; kuat & gt; auzw.com & lt; / kuat & gt;

Dengan mengatakan itu, Chen Feng memegangi dadanya dan melihat wajah Wu Mei memerah, Dia benar-benar yakin bahwa dia hanya ingin menyebut dirinya "susu" atau "susu"!

"Gurulu ..."

Pada saat ini, perut Chen Feng menjerit. Dia hanya merasa lapar sekarang dan ingin menelan seekor sapi utuh. Chen Feng sedikit malu, tetapi Wu Mei tertawa terbahak-bahak dan berkata: "Tunggu sebentar, aku akan memberikannya kepadamu. Anda bisa mendapatkan sesuatu untuk dimakan. "

Dengan itu, Wu Mei keluar.

Setelah beberapa saat, Wu Mei kembali, dan beberapa anak muda yang bersemangat datang dengan tujuh atau delapan jenis makanan di belakangnya.

Tetapi masing-masing anak muda ini tidak berani mengangkat kepala, menatap kaki mereka, seolah-olah mereka dapat menemukan uang.

Mereka meletakkan makanan mereka dan langsung keluar, seolah-olah mereka takut menghindari pesona tarian!

"Lihatlah bagaimana penampilanmu masing-masing," susu "bibiku ... Jika gadis ini masih bisa memakanmu, bukan? Kamu melihat yang lain?"

Dengan senyum menawan di sudut mulut Wu Mei, dia memberi Chen Feng tatapan menawan, dan lidahnya menjilat bibirnya dengan sengaja atau tidak sengaja!

Lidah merah muda dan kristal mengalir melintasi bibir merah tipis dan sesuai, melembabkan bibirnya, dan Chen Feng segera merasa marah ketika melihatnya, Dia hanya merasakan mulutnya kering dan perutnya lapar saat ini. Tertindas!

"Goooo ..."

Chen Feng menelan, dan diam-diam mengatakan bahwa gadis ini benar-benar cantik di dunia ...

"Haha, gadis ini mengira kamu suka laki-laki, jadi kamu juga badass!"

Wu Mei tersenyum sangat bahagia. Chen Feng terlalu lapar dan dia tidak sopan. Dia mengambil roti kukus dan berkata dengan samar: "Setiap orang memiliki hati untuk kecantikan, siapa yang bisa membuat pengecualian?"

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now