Unlimited Upgrade System Chapter 178: Give you 30 breaths time to escape

338 25 0
                                    

Begitu Chen Feng mengatakan ini, baik Zhang Jiuling dan Zhuge Ge tidak mengerti apa yang sedang dibicarakan Chen Feng.

Zhuo Jiuyou dan Suwan bahkan tidak mengerti apa yang dibicarakan Chen Feng.

Python beracun dingin?

Bukankah python racun dingin sudah mati? Dia dibunuh oleh Senior, tetapi sekarang mengapa Senior mengatakan bahwa Zhao Cheng dan Sun Wu harus dibandingkan dengan ular berbisa dingin lagi?

Senior, apakah ini amnesia?

Dan mendengarkan kata-kata Chen Feng, Zhao Cheng dan Sun Wu sama-sama terkejut, tetapi ketika mereka memikirkan python racun dingin, getaran tiba-tiba muncul di mata mereka, tetapi dalam sekejap mereka mendapatkan kembali ketenangan mereka!

"Senior, apa kau bercanda, bukankah python racun dingin sudah mati?"

Zhao Cheng memandang Chen Feng dan mencibir.

"meninggal?"

Busur aneh terbentuk di sudut mulut Chen Feng dan berkata, "Siapa yang memberitahumu bahwa python beracun yang dingin itu sudah mati? Apakah aku mengatakannya?"

Mereka memikirkan segalanya sebelumnya, tetapi Chen Feng tidak pernah menyebutkan apakah python beracun dingin itu dibunuh olehnya, tetapi mereka melihat python beracun dingin berubah menjadi abu terbang di bawah pedang Chen Feng!

Mungkinkah mata mereka masih menipu mereka?

"Senior, apa kamu bercanda denganku!"

Sun Wu memandang Chen Feng dengan senyum kaku di wajahnya, tetapi ketika dia melihat ekspresi Chen Feng yang sepertinya tidak bercanda, wajahnya tiba-tiba berubah, dan perasaan buruk muncul di dalam hatinya!

Meskipun dia tahu bahwa python beracun dingin telah mati di depan mereka, ekspresi Chen Feng sebenarnya membuat mereka semua ketakutan.

"Apakah python racun dingin benar-benar tidak mati?"

Wajah Zhao Cheng dan Sun Wu agak jelek!

"Pergi, sekarang beri tiga ratus napas waktu melarikan diri, hargai waktumu!"

auzw.com ucap Chen Feng dengan cara yang lucu. Dalam sekejap, wajah Zhao Cheng dan Sun Wu berubah drastis. Mereka percaya bahwa ular piton beracun yang dingin itu sudah mati, tetapi mereka sangat terganggu, dan menatap wajah Chen Feng Sedikit kesenangan itu, kecemasan di hati mereka semakin kuat!

Liu Wei di samping menghela nafas lega, dia tahu bahwa kehati-hatiannya telah menyelamatkan hidupnya!

Dia tidak memilih untuk bersatu dengan Zhao Cheng dan Sun Wu, dan tidak membuat marah Chen Feng, yang membuatnya diam-diam beruntung!

Tapi Zhao Cheng dan Sun Wu tidak seberuntung itu lagi.

Tapi sementara Liu Wei beruntung, dia juga penasaran dan "bingung", menebak di dalam hatinya: "Apakah python racun dingin benar-benar tidak mati? Atau apakah masih ada python racun dingin?"

Liu Wei tidak tahu!

"Istirahat!"

Chen Feng memandang Zhao Cheng dan Sun Wu, mulutnya sedikit terangkat, wajahnya ringan dan berangin, dan dia menghitung dengan santai!

Dua yang terakhir mendengarkan waktu di mulut Chen Feng. Untuk beberapa alasan, hati mereka panik. Saat berikutnya, untuk beberapa alasan, keduanya langsung menunjukkan keterampilan fisik dan bela diri mereka sendiri dan melarikan diri ke kejauhan!

"Dua napas ... tiga napas ... sepuluh napas ... dua puluh napas ..."

Chen Feng menghitung dengan lembut, dan bahkan melambat!

Ketika Chen Feng menghitung tiga puluh napas, hampir lima puluh napas telah berlalu!

Pada saat ini, mata semua orang terfokus pada Chen Feng!

Setiap orang memiliki masalah yang sama di hati mereka!

"Lagi pula, apakah ada python beracun dingin lainnya?"

Tetapi pada saat berikutnya, Chen Feng sudah memberi tahu semua orang jawaban atas pertanyaan ini dengan tindakannya yang sebenarnya!

Melihat Chen Feng melambaikan tangannya, bayangan "warna" hitam besar merobek kehampaan dalam sekejap, seolah-olah ada pintu terbuka di atas kekosongan!

Semua orang melihat pemandangan ini dengan kaget, dan saat berikutnya, bayangan besar muncul darinya, perlahan merangkak keluar dari lubang hitam!

Bayangan besar ini adalah python racun dingin!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now