Unlimited Upgrade System Chapter 8: Domineering power

2.2K 159 4
                                    

"Seni bela diri tingkat Xuan mengalahkan pedang guntur! Kakak senior benar-benar bergerak!"

Zu Nan dan Zhu Rong sama-sama saling memandang dan melihat keterkejutan di mata satu sama lain!

“Anak ini pasti akan mati kali ini!” Keduanya berkata, berdiri di samping, tidak ingin menghentikan serangan Jinxia!

Chen Feng berada di ambang musuh, tetapi keterampilan menghindar tingkat penuhnya telah mencapai tiga kali kecepatan suara.Bahkan jika ilmu pedang Jin Xia dua kali lebih cepat, Chen Feng akan dapat menghindar ke samping dengan selamat!

Dodge, luncurkan!

Jin Xia swish swish tiga pedang menembus, dan setiap pedang menembus bagian yang berbeda dari Chen Feng, kekuatan pedang itu sangat kuat!

Chen Feng menyipitkan matanya sedikit, hatinya juga sedikit mudah tersinggung, dan suaranya dingin dan berkata: "Jangan 'paksa' aku!"

Dengan itu, sosok Chen Feng ternyata lebih lincah, berubah menjadi bayangan di mata ketiganya, menghindari serangan Jinxia dalam sekejap, dan kemudian melihat ketiganya dengan dingin!

Ketiga Jin Xia jelas tidak menyangka bahwa Chen Feng akan dapat menghindari serangan Jin Xia, yang telah menggunakan seni bela diri tingkat Xuan untuk menerbangkan pedang petir. Termasuk Jin Xia, mereka bertiga langsung terpana!

“Bagaimana mungkin ?!” Mata Zu Nan melebar dan berseru!

“Dia benar-benar lolos dari serangan Kakak Senior Jinxia!” Zhu Rong juga langsung berteriak!

Wajah Jin Xia jelek, dan dia menatap Zhu Rong dengan dingin, dan berkata, "Jika kamu tidak berbicara, tidak ada yang akan memperlakukanmu sebagai orang bodoh!"

“Kali ini, kita bertiga akan pergi bersama, jangan pegang tanganmu!” Jin Xia berkata dengan kejam pada Chen Feng.

"Apakah kamu masih ingin melakukannya?"

Chen Feng benar-benar marah pada saat ini, setelah dibentak dan dibunuh dalam waktu lama, bahkan jika Anda marah tiga arah, apalagi Chen Feng yang merupakan tubuh fana!

"Itu sudah terlambat!"

Chen Feng mencibir, matanya berkedip dan suaranya dingin.

& lt; strong & gt; auzw.com & lt; / strong & gt; "Mendominasi!"

ledakan! !

Dengan kedua tangan di punggungnya, Chen Feng melepaskan aura tertinggi yang tak terlihat, seolah-olah badai yang tak terlihat menyapu tempat itu, meniup tiga Jinxia!

Di mata mereka bertiga, Chen Feng sepertinya tiba-tiba berubah menjadi seorang kaisar, aura kekerasan dan paksaan memberi mereka perasaan ingin menyerah!

Detik berikutnya, Jin Xia disambar petir saat mereka bertiga, dan otaknya sepertinya telah terkena palu godam. Dalam sekejap, matanya menjadi hitam, dan ketiganya jatuh ke tanah dengan pendarahan, hidup dan mati tidak diketahui!

Saat mereka bertiga jatuh ke tanah, aura Chen Feng menghilang seketika!

Chen Feng memperhatikan ketiga pria itu jatuh langsung ke tanah dengan tujuh lubang berdarah. Dia terkejut dan bertanya pada sistem dengan tergesa-gesa, "Sistem, apakah guncangan yang mendominasi ini membunuh mereka ?!"

-menjawab!

Skill yang mendominasi dapat membuat musuh pingsan, dan jiwa terluka, dan umumnya menjadi idiot ketika dia bangun!

Menjadi idiot? !

Chen Feng mendengarkan penjelasan sistematis, dan tubuhnya terkejut!

Dia berpikir bahwa skill mendominasi ini sama sekali tidak sekuat skill level penuh, dan dia sedikit tidak puas dengan efek skill ini!

Tapi sekarang, Chen Feng tidak berpikir demikian!

Mampu membuat musuh pingsan dan berubah menjadi idiot, tidak diragukan lagi ini adalah penyelamat hidup, melarikan diri, dan bahkan berpura-pura menjadi keterampilan yang menantang dewa!

Bayangkan jika seorang bhikkhu yang mendominasi diluncurkan selama pertempuran, seorang bhikkhu yang satu tingkat lebih tinggi dari dirinya akan menjadi idiot. Setelah itu, bukankah dia akan berada dalam kekuasaannya?

Tetapi Chen Feng berubah pikiran lagi, jika dia mengandalkan dominasi, bukankah tidak ada artinya membawa dirinya ke dunia ini?

Ini seperti Anda sedang bermain game, dan Anda adalah pemain terkuat di seluruh server tepat setelah Anda memasuki game. Tidak peduli anehnya apa, apa gunanya?

Siapa yang tahu kesepian yang tak terkalahkan?

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now