Unlimited Upgrade System Chapter 151: revenge

380 27 0
                                    

"Adik laki-lakiku sedang sekarat sekarang, tapi adikku tidak tahu di mana dia berada. Konyol!"

Pria itu mencibir, "Kakak tertua Anda disebut Chen Feng, kan?"

Seperti yang dikatakan pria itu, dia menendang wajah Zhang Jiuling secara langsung, dan kekuatan besar itu langsung menendang tulang wajahnya menjadi depresi. Sejumlah besar darah dimuntahkan oleh Zhang Jiuling, tetapi Zhang Jiuling tidak berteriak!

Zhang Jiuling memandang pria itu, dan bertanya dengan suara samar: "Siapa kamu ?!"

"Oh? Bukankah aku sudah memberitahumu siapa aku?"

Pria itu mencibir, "Aku, ini Xiao Yu dari Dewa Perang, namanya Xiao Zhan!"

"Oh?"

Zhang Jiuling tiba-tiba tersenyum saat mendengar nama ini, dan berkata, "Ternyata dia sedikit jenius dari Dewa Perang, Xiao Yu, Dewa Perang kecil!"

"Kekuatannya sendiri tidak cukup baik, dan kakak laki-laki saya merampas warisannya. Dia tidak berguna sendirian, tidak heran orang lain!"

Zhang Jiuling berkata sambil mencibir.

Apa yang dilakukan Chen Feng telah menyebar ke seluruh Alam Roh Angin dalam beberapa hari terakhir. Bahkan serangan Chen Feng terhadap si jenius kecil dari pintu Dewa Perang dan Xiao Yu, yang dikenal sebagai Dewa Perang kecil, telah menyebarkan kisah hidup dan mati. Semua orang membicarakannya!

Ternyata dia adalah saudara laki-laki Xiao Yu!

Zhang Jiuling mencibir lagi dan lagi.

Mendengarkan kata-kata Zhang Jiuling, wajah Xiao Zhan langsung menjadi suram, dan kata-kata Zhang Jiuling sepertinya merangsangnya!

Saudaranya yang paling tercinta, dia enggan untuk bertarung sejak dia masih kecil, dan dihancurkan oleh tulang-tulang di seluruh tubuh yang telah dipukuli Chen Feng. Bahkan jika dia pulih dari cedera yang begitu parah, kekuatannya pasti sangat berkurang!

auzw.com

Sejak saat itu, jenius kecil, dewa perang kecil, dan gelar lainnya akan meninggalkan Xiao Yu!

Bagaimana kebencian seperti itu dapat diselesaikan dengan pertempuran dengan Chen Feng untuk menghancurkan kebanggaan seorang lelaki surgawi dan menghancurkan kebanggaan seorang kakak laki-laki!

Jadi dia menemukan Zhang Jiuling melalui penyelidikan!

Tapi dia tidak menyangka Zhang Jiuling memiliki kekuatan tempur yang luar biasa. Sebagian besar orang dari keluarga Qianxiao yang dia bawa terbunuh. Bahkan dia sendiri terluka ringan, jadi Zhang Jiuling takluk!

"Sekarang, aku ingin memeras tulangmu menjadi bubuk sedikit demi sedikit, sehingga kamu bisa merasakan sakit yang diderita kakakku, dan bahkan mengembalikannya kepadamu ratusan kali, seribu kali!"

Xiao Zhan berjalan menuju Zhang Jiuling selangkah demi selangkah, dan hampir empat ratus orang di belakang Xiao Zhan memandang Zhang Jiuling dan tersenyum dingin!

Momen berikutnya, tangan Xiao Zhan langsung diletakkan di lengan Zhang Jiuling. Zhang Jiuling ingin berjuang keras untuk bangkit, tetapi dia tidak bisa mengangkat sedikit pun kekuatan di tubuhnya. Dia hanya bisa memperhatikan lengannya di tangan Xiao Zhan sedikit demi sedikit. Cacat!

"Ayo! Ayo! Hahahaha ..."

Zhang Jiuling tertawa keras, melihat lengannya berubah bentuk, dan kemudian kehilangan kesadaran, membungkuk pada sudut yang aneh, dan akhirnya jatuh dengan lembut. Matanya merah seperti darah, tetapi memang tidak ada tangisan kesakitan!

Tubuh Zhang Jiuling bergetar hebat, tetapi matanya sangat tegas!

Di saat berikutnya, Xiao Zhan hanya merasa bahwa meskipun dia sedang membalas, tetapi dia tidak merasa segar sama sekali, dia tidak bisa membantu tetapi dengan marah berkata, "Kamu menelepon saya! Panggil aku! Teriak!"

Xiao Zhan langsung menendang tulang kaki Zhang Jiuling, lalu menginjaknya!

Zhang Jiuling masih tidak berteriak, tetapi giginya hancur!

Xiao Zhan mengangkat matanya dan melihat Zhang Jiuling sudah pingsan kesakitan!

Dia mengangkat kakinya sambil mencibir, dan kaki berikutnya siap untuk diinjak, tetapi di belakangnya, momentum es dan besar berguling seketika!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα