Unlimited Upgrade System Chapter 73: Call dad

580 54 0
                                    

-Ding!

Escape telah ditingkatkan ke level penuh, skill Escape level saat ini: 10/10.

...

Sosok "warna" hitam itu luar biasa, seperti eksistensi yang paling kuat, aura di depan Chen Feng lebih seperti gunung, yang membuat Chen Feng sedikit stres.

"Hal-hal yang tidak hidup atau mati! Sekte Gunung Hijau yang benar-benar mencapainya datang! Itu juga menghancurkan seluruh gerbang Sekte Gunung Hijau-ku! Aku ingin kau mati!"

Master Sekte Qingshan menyembunyikan sosok di bawah jubah hitam, matanya kejam seperti pembunuh, cahaya merah merah seperti darah, dan seluruh orang tampaknya telah berubah menjadi binatang gila!

Itu adalah sekte inferior yang dia bangun dengan satu tangan!

Dan sekarang dia memiliki kesempatan untuk dipromosikan ke sekte menengah, dia hanya menunggu untuk mengambil kesempatan ini untuk mempromosikan sekte ke sekte tengah, dan kemudian bertarung melawan Sekte Pedang Petir, bahkan dengan dukungan kekuatan yang kuat itu. Dominasi Lei Jianzong selama ribuan tahun telah digantikan!

Tapi sekarang, seluruh sekte mereka dihancurkan di tangan seorang anak kecil!

Dia baru saja pergi ke Sekte Pedang Guntur, dan dalam perjalanan kembali, dia melihat telapak tangan besar langsung memotret Sekte Gunung Hijau menjadi ketiadaan!

Bagaimana ini bisa membuatnya berdiri!

"Kamu siapa?!"

Sekte Guru Qingshan bertanya hampir meraung.

"siapa saya?"

Sudut mulut Chen Feng sedikit terangkat: "Aku ayahmu! Anak yang baik, panggil dia ayah!"

"kamu ingin mati!"

Sekte Guru Qingshan dengan kejam mengunci Chen Feng, dengan napas muram, dan berkata: "Bujuklah aku Sekte Qingshan, aku ingin kamu tahu apa penyesalan itu!"

Dalam sekejap, Master Sekte dari Sekte Qingshan seperti kilat pada Malam Tahun Baru dan mengambil pedang panjang di depan Chen Feng, dan aura "warna" hitam meledak, dan roh jahat itu menguasai. Sekilas, pedang panjang dan ilmu pedang seni bela diri ini bukanlah produk biasa. Setidaknya ada level bermutu tinggi tingkat Xuan!

"penyesalan?"

Chen Feng memandang Sekte Master Qingshan dengan dingin, dan berkata: "Apakah kamu benar-benar berpikir aku bukan lawanmu? Aku ingin membunuhmu hanya dalam beberapa menit, tetapi itu hanya seniman bela diri yang hebat. Ayah dapat membunuhmu dengan satu tangan!"

auzw.com

"Tapi aku ingin kamu menceritakan mengapa kamu ingin menghancurkan Desa Beishan!"

Chen Feng langsung menunjukkan pelariannya, memperdalam ikan yang berenang, dan langsung memancarkan tebasan aura "warna" hitam, saat berikutnya, itu adalah pukulan langsung untuk menarik keluar kaki King Kong!

"Ternyata kaulah yang membunuh Zhao Zhengping di Desa Beishan!"

Wajah Sekte Master Qingshan berubah drastis, dan penutup merah hancur di tangannya. Dalam sekejap, nyala api keluar dari tubuhnya, membentuk dinding api besar di depannya!

Ini adalah harta karun pertahanan dirinya, tingkat tertinggi dari penutup roh api tingkat Xuan!

ledakan!

Kaki Chen Feng Vigorous King Kong tenggelam dengan kuat, dan di tengah ledakan, penutup roh api benar-benar rusak, berubah menjadi pecahan dan ditembakkan!

"Warna" dari wajah Sekte Master Qingshan berubah lagi dan lagi, dan semburan "warna" ungu keluar dari tangannya. Ada semburan bau menyengat di nyala api. Ketika nyala api jatuh ke tanah, ternyata itu adalah Sebuah lubang kecil terkorosi di tanah!

Jelas sekali, ada racun dalam nyala api ini!

"Lima Racun!"

Master Sekte Qingshan menampilkan seni bela diri, dan api ungu langsung memenuhi seluruh tubuhnya, dan seluruh orang tampaknya telah menjadi pemadam kebakaran, dan kekuatannya juga meningkat pesat!

Jika kekuatan Master Sekte Qingshan adalah tingkat pertama Master Bela Diri Agung, sekarang kekuatannya telah mencapai tingkat ketiga dari Master Bela Diri Agung!

Dalam sekejap, tekanan Chen Feng bahkan lebih kuat!

Tapi Chen Feng mencibir.Kekuatannya saat ini hanya bisa membuat kemampuannya memberikan tekanan pada keberadaan Master Bela Diri Agung, tapi masih agak aneh untuk membunuh Master Bela Diri Agung.

Namun, Chen Feng sangat percaya diri, karena dia masih memiliki trik yang tidak diketahui!

Dalam sekejap, Chen Feng mengangkat tangannya dan meletakkannya di dadanya, Empat warna di tangannya menyala!

Dalam sekejap, empat elemen tanah, air, api, dan angin tiba-tiba muncul di tangan Chen Feng!

"ini adalah?!"

Sekte Master Qingshan mengerutkan kening saat dia melihat empat warna di tangan Chen Feng.

“Sebagai Master Sekte dari Sekte Qingshan, saya bahkan tidak tahu kekuatan elemen!” Chen Feng mencibir.

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now