Unlimited Upgrade System Chapter 51: Slash the Bilin Snake acquires the skill

665 56 0
                                    

"Huh! Ular Bilin adalah monster peringkat ketiga, bahkan jika itu adalah Master Bela Diri Agung tingkat ketiga, akan membutuhkan banyak tangan dan kaki untuk berurusan dengan" obat ", apalagi Anda, semut kecil yang bahkan belum mencapai alam seni bela diri!"

Di mata Zhao Zhengping, Chen Feng hanyalah seekor semut kecil yang tidak mampu melambai lebih dulu. Ia dapat menghancurkannya dengan backhand. Namun, semut kecil ini memiliki banyak harta di tubuhnya, membuatnya menjadi sedikit. Perasaan tidak bisa memulai, dia telah hidup selama bertahun-tahun, dan itu adalah pertama kalinya dia merasakan firasat buruk pada semut kecil ini!

Jika tidak, dia tidak akan menghadapi Chen Feng ini dan menggunakan kartu hole yang telah dia sembunyikan selama bertahun-tahun!

"Kali ini saya akan melihat bagaimana Anda bisa lolos dari ciuman ular memegang Ular Bilin!"

Zhao Zhengping sepertinya telah melihat penampilan Chen Feng yang terkubur di bawah ciuman ular Ular Bilin, cibiran dari sudut mulutnya, dan nafas di tubuhnya persis sama dengan yang ada pada Ular Bilin.

Ular bilin muncul di samping Chen Feng dengan kecepatan kilat, dan tubuh kokoh terjerat langsung ke arah Chen Feng.Jika Chen Feng tidak bisa menghindar, dia akan terjerat dalam tubuh ular ular bilin. Biarkan dia diremas menjadi daging dalam sekejap!

Pada saat ini, Chen Feng melakukan tendangan voli di udara, dan tidak ada fokus sama sekali di sekitarnya, tetapi Chen Feng masih terlihat seperti biasa, seolah-olah dia sama sekali tidak terpengaruh oleh momentum Ular Bilin, dan melihat Ular Bilin membuka ciuman ular dan menyerang dengan dua arah. Datang, sentuhan kemenangan "seks" manusia melintas di matanya, seolah-olah dia yakin bahwa dia bisa memenangkan Chen Feng dengan mantap dengan pukulan ini!

Zhao Zhengping juga mencibir!

Tetapi dalam sekejap, mata Chen Feng sedikit menyipit, dan momentum di tubuh Zhou tiba-tiba menjadi ganas, dan aura arogan itu membuatnya tampak seperti dewa perang!

"Mendominasi!"

Pada saat ini, Chen Feng secara langsung menggunakan keahlian menguasai tingkat penuh!

Tubuh Chen Feng tiba-tiba meledak seperti embusan angin dan hujan, Nafasnya seberat gunung, dan bahkan lebih baik lagi, seolah-olah menghantam roh Ular Bilin dengan palu yang berat, menyebabkan Ular Bilin langsung menatap bintang emas itu. Pusing, hampir pusing!

Pada saat inilah Chen Feng secara akurat menangkap kesempatan ini, Pada saat tubuhnya jatuh, jari kakinya menyentuh tubuh Ular Bilin, dan seluruh orang naik ke udara seperti capung!

-Ding!

auzw.com Selamat kepada pembawa acara, kemampuan pemahaman: Lingbo Weibu!

Lingbo Weibu: Naik ke tingkat penuh, seringan burung layang-layang, bisa berjalan di atas ombak, dan menyeberangi sungai sendirian!

Lingbo Weibu: Level saat ini adalah 1/10, apakah Anda menambahkan poin ke level penuh?

Iya.

tidak.

"Tampan!"

Chen Feng mendarat dengan mantap di tanah, dan Pedang Naga Nanming Lihuo di tangannya meledak menjadi nyala api tak berujung pada saat ini, dan apinya menggelinding, luar biasa!

Di sekitar Chen Feng, dia dikelilingi oleh api, dan secara bertahap mengembun menjadi sembilan naga api Aura tak berujung tampaknya keras, seolah-olah dia ingin menghancurkan dunia dalam satu kalimat!

"Ini ... keterampilan bela diri apa ini! Ia memiliki aura yang begitu kuat ?!"

Zhao Zhengping merasakan aura Chen Feng yang tak ada habisnya, dan hanya merasa bahwa dia akan dimurnikan menjadi terak selama musim ini, dan dia langsung berkeringat dingin!

Dalam sekejap, pedang panjang Chen Feng menebas, langsung ke arah ular Bilin yang pusing!

"Tidak!!"

Zhao Zhengping melihat pedang tak terkalahkan Chen Feng, dia sudah melihat pemandangan kepala Bilin di tempat yang berbeda!

Ular Bilin hampir terbakar menjadi terak setelah melewati Kowloon!

Zhao Zhengping memandang Chen Feng hampir gila dan berkata, "Kamu ... siapa kamu ?!"

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now